CARA MEMBUAT JAMU AYAM BANGKOK AGAR MENJADI JOS

- 18.50

CARA MEMBUAT JAMU AYAM BANGKOK AGAR MENJADI JOS

 
jamu ayam bangko berbal
Ayam bangkok memanglah di kenal denganayam yng jos bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertanding adu ayam akan tetapi ayam bangkok pula Perlu di kasih nutrisi yng tidak jelek alias bagus supaya ayam bangkok itu mampu jos dengankekuatan yng maksimal disaat bertanding. palagi lawan dari ayambangkok kita pula saya yakin pula jos - jos seluruh. Oleh lantaran iti kita Perlu melakukan perawatan kepada ayam kita janghan hingga 1/2 - 1/2, supaya ayam bangkok kita jos mampu mengalahkan lawan - lawannya yang dengannya gampang.
Selain yang dengannya latihan yng kontinyu serta yang dengannya maknan yng tinggi nutrisi baik vitamin maupun gizinya maka tak ada sal;ahnya kita membuatkanjamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam bangk kita supaya lebih jos gandos rewo - rewo.
Jamu ayam bangkok sendiri supaya lebih jos gandos sebelumbertanding merupakan gula merah kunyit putih dandicampurdengan irisan belut mentah. Adapun gula merah sendiri Perlu gula merah aren asli. lantaran gula merah aren asli memiliki kandungan tidak sedikit nutrisi yng baik unutk stamina ayam bangkok kita jadi disini kita tak boleh sembarangan memberikan sesuatu kepada ayam yng kita bangga - banggakan.
Seluruh bahan yng tadi disebutkan diatas di tumbuk mempergunakan lumpang kalau bahasa jawa serta ditumbuk hingga halus, lantas diberikan setiap sore selama sssatu minggu sebelum bertanding. lihat hasil nya disaat bertanding maka ayam bangkok kita makin jos baik dalam segi setamina maupun kelincahannya. Akan tetapi kalau jamu yng say asebutkantadi belum terbukti ada baiknya kita berupaya jamu dari herbal yng lain. Pokoknya kita jangan hingga menyerah kalau yang dengannya urusan hobi yng satu ini. salam berhasil...!


Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/jamu-ayam-bangko-berbal-ayam-bangkok.html.

Seputar CARA MEMBUAT JAMU AYAM BANGKOK AGAR MENJADI JOS

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA MEMBUAT JAMU AYAM BANGKOK AGAR MENJADI JOS