Cara Meningkatkan Mental dan Keberanian pada Ayam Bangkok

- 01.09

Cara Meningkatkan Mental dan Keberanian pada Ayam Bangkok

 
Keberanian yng kuat adalah modal utama bagi ayam aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa mengalahkan lawan. Ayam yng punya keberanian tinggi dan tahan sakit akan membuat mental lawannya turun tatkala diadu. Tatkala mental lawan turun itulah, lawan akan makin gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikalahkan.
Nah, menyadari bahwasanya mental berani bagi ayam Amat menunjang bagi kemenangannya di medan laga, maka menjadi botoh kita Perlu mampu melatih keberanian itu agar bisa muncul dari dirinya. Didasari pengalaman saya, mental berani pada ayam mampu dilatih yang dengannya beberapa tatacara. Apa saja tatacara menaikan keberanian pada ayam bangkok yng mampu Kamu lakukan? Yang akan di sajikan kali ini daftar dan penjelasannya!

Cara Meningkatkan Mental Berani pada Ayam Bangkok

Satu-satunya tatacara yng mampu di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melatih keberanian pada ayam bangkok merupakan yang dengannya melakukan jajal tarung. Kendati begitu, kita tak mampu melakukan jajal tarung pada ayam bangkok yng akan dilatih yang dengannya sembarang lawan.
Ada peraturan khusus yng Perlu diterapkan supaya latihan jajal tarung menghasilkan perubahan mental yng optimal. Kamu Perlu memilih lawan jajal tarung yng punya keunggulan. Yang akan di sajikan kali ini jenis lawan jajal tarung yng saya rekomendasikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melatih mental berani pada ayam aduan Kamu.
Cara Meningkatkan Mental dan Keberanian pada Ayam Bangkok
  1. Tarung Ayam Bangkok Birma
  2. Sisi Lain Ayam Bangkok Pakhoy
  3. Cara Melatih Fisik Ayam Bangkok

1. Jajal Tarung yang dengannya Ayam yng Punya Pukulan Keras

Supaya keberanian meningkat, ayam bisa ditarungkan yang dengannya ayam lain yng punya pukulan keras. Kendati begitu, Kamu Perlu memastikan bahwasanya ayam lawan yang telah di sebutkan secara teknik tarung masih seimbang yang dengannya ayam Kamu menjadikan ayam Kamu tak hingga mengalami luka.
Bila dilatih tarung yang dengannya ayam berpukulan keras secara rutin, tubuh ayam Kamu akan terlatih bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan pukulan. Secara alamiah, setiap pukulan keras dari ayam lawan akan membuat otot-otot ayam Kamu akan menjadi lebih keras dan tahan pukulan. Ayam yng telah Suka mendapatkan pukulan keras ataupun Amat keras akan bertambah keberaniannya. Tak ada lagi lawan yng ditakutinya. Tanda ayam berpukulan keras antara lain berkaki kecil yang dengannya jari merit.

2. Jajal Tarung yang dengannya Ayam yng Lebih Proaktif

Bila mental ayam yng dilatih cukup baik, sebaiknya dipilih lawan latih tarung yng lebih proaktif. Akan tetapi bila mental ayam Kamu tergolong Amat tidak baik, maka ayam yang telah di sebutkan jangan ditarungkan yang dengannya ayam yng lebih proaktif. Hal ini bisa memicu ayam yng dilatih bukannya makin berani, malah bahkan menjadi takut. Ayam yng telah berani melawan ayam proaktif, mentalnya akan makin tidak jelek alias bagus. Ia tidak akan gampang menyerah sekalipun menjumpai lawan yng berat di laga yng sebetulnya.

3. Jajal Tarung yang dengannya Ayam yng Lebih Tua

Ayam yng lebih tua umumnya akan menakuti ayam yng lebih muda. Bila ayam yng dilatih telah berani menghadapi lawan yng lebih tua, berlebi bisa mengalahkannya, mental dan keberaniannya akan Amat meningkat.
Nah, demikianlah beberapa cara dan tatacara melatih mental berani pada ayam bangkok aduan yng bisa saya sampaikan. Ketiga kriteria yang telah di sebutkan merupakan hal mutlak yng Amat dibutuhkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengoptimalkan latihan jajal tarung yng kita terapkan. Saya telah memperlihatkan ketiga kriteria yang telah di sebutkan dan sukses menciptakan ayam-ayam kualitas juara di peternakan saya.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.ayambangkok.web.id/2016/08/cara-meningkatkan-mental-dan-keberanian.html.

Seputar Cara Meningkatkan Mental dan Keberanian pada Ayam Bangkok

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Meningkatkan Mental dan Keberanian pada Ayam Bangkok