Kaki Ayam Aduan Yang Kecil Lebih Cepat dan Sakit

- 03.18

Kaki Ayam Aduan Yang Kecil Lebih Cepat dan Sakit

 
Oke gan, di artikel ini akan dibahas perihal kaki ayam yng kecil diluar dugaan lebih cepat dan sakit. Misalnya pada gambar disamping, kaki semisal ini pergerakannya cepat dan pukulannya bersih, tepat sasaran.
Ayam petarung Amat mengandalkan kakinya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjatuhkan lawan, kekutan kaki menjadi prioritas utama bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari ayam aduan yng tidak jelek alias bagus. Bentuk kakipun beraneka ragam ada yng bulat adapula berbentuk persegi dan ukurannya tentu pula tak percis ada yng kecil dan besar. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menentukan pilihan bentuk kaki yng bagaimana memanglah butuh pengalaman yng cukup bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengamati. Satu dari sekian banyaknya peternak besar di Bangkok Weeradaj Payoosiripong yng sudah puluhan tahun mengembangkan ayam aduan menilai kaki yng kecil lebih cepat dan pukulanya sakit. Memanglah dalam perkembangan bentuk kakipun mengalami beberapa isu terkini ataupun perubahan semisal di Thailand, dulu menyukai ayam yng mempunyai kaki blimbing dikenal mempunyai pukulan yng berat, hal ini pula berlangsung di Indonesia. Namun Siripong terus mengamati seusai membandingkan yang dengannya kaki ayam berbentuk bulat diluar dugaan yng ukuranya (diameter) lebih kecil pukulanya lebih sakit. Mengingat pukulan yng berat belum tentu sakit, walaupun mendapatkan pukulan bertubi-tubi terhnyata tak gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjatuhkan lawan, berbeda yang dengannya kaki kecil diluar dugaan pukulanya Amat dirasakan menjadikan lebih cepat membuat lawan tidak berdaya dan menyerah.
Siripong yng ditemui Sutejo dan Teraporn dari Media Ayam di peternakanya yng berada di tempat Phutthamonthon Sai Pirade Bangkok menunjukan kaki kecil yng dimaksud yakni kaki ayam yng mempunyai diameter lebih kecil dibanding yang dengannya ayam lain yng postur tubuhnya percis, dan bentuknya bulat semisal rotan. “Kalau sering mengamati akan lebih mudah apakah ini kaki kecil atau tergolong besar dan tak perlu membandingkan dengan ayam lain,” ujar Siripong tatkala ditanya tentung perbadingan besar kecilnya kaki. Selain melihat dari diameter kaki, pula Perlu melihat bentuk jari-jari yng dimiliki. “Jari-jari harus kecil, semakin keujung semakin kecil,” papar Siripong sembari menunjukan jari ayam yng dimaksud. “Apa istilahnya jari yang bentuknya demikian di Indonesia,” tanya Siripong pada Media Ayam. “Istilah bahasa Jawa ‘Merit’,” jawab Media Ayam singkat.
Malah pendapat dari Siripong, memprediksi keistimewaan ayam aduan didasari kaki 90 % akurat, sementara didasari anatomi ataupun katurangga lainya akurasinya cuma 50 %. Tentu saja Siripong merekomendasikan, paling utama memilih ayam aduan Perlu melihat kakinya, walaupun tak boleh mengabaikan atau meninggalkan ciri ataupun ciri-ciri anatomi lain-lainnya menjadi penunjang. Lebih penting lagi Perlu ditunjang perawatan dan latihan dan makanan yng sesuai yang dengannya kebutuhan ayam aduan salah satunya vitamin dan obat-obatan yng dibutuhkan, yng mampu membuat kondisi ayam aduan makin prima, menjadikan keistimewaan yng dimiliki bisa dipakai secara maksimal tepat pada sasaran yng mematikan.
Mengingat bagaimanapun keistimewaan pukulan kaki yng dimiliki, andai tak ditunjang yang dengannya tenaga ataupun kekuatan yng maksimal juga tak akan berguna apa-apa, sementara bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghasilkan tenaga yng maksimal bisa dibantu melalui latihan dan ditunjang pakan dan obat-obatan yng tepat, selain itu peran anatomi lain bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghasilkan pukulan pula Amat dibutuhkan misalnya kondisi bulu sayap dan ekor, andai bulu sayap dan ekor sempurna akan membantu kekuatan tatkala melancarkan pukulan. Begitu juga yang dengannya ketrampilan paruh, makin cekatan dalam mematuk akan makin Suka melepaskan pukulan ke lawan dan mantapnya patukan akan membuat ayam yng dipukul makin terasa selain sasaranya tepat pula menahan kepala tatkala melancarkan pukulan membuat pukulan makin terasa sakitnya.
Sumber: AyamAduan.com

Sumber rujukan dan gambar : http://www.hobiayam.web.id/2015/04/kaki-ayam-aduan-yang-kecil-lebih-cepat.html.

Seputar Kaki Ayam Aduan Yang Kecil Lebih Cepat dan Sakit

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kaki Ayam Aduan Yang Kecil Lebih Cepat dan Sakit