Kisaran Harga Ayam Bangkok di Pasaran Terbaru 2017

- 03.18

Kisaran Harga Ayam Bangkok di Pasaran Terbaru 2017

 
Ayam bangkok merupakan jenis ayam yng mampu dikatakan mendatangkan keuntungan yng besar bagi pemiliknya. Tentu saja, asalkan Kamu mau merawat ayam ini yang dengannya baik. Bagi orang yng hobi judi tarung ayam, ayam bangkok merupakan salah asset terbesarnya. Andai ayam yang telah di sebutkan telah Suka menang dalam pertandingan, pastilah andai dijual harganya akan Amat fantastis. Selain itu, harga ayam bangkok pula dipengaruhi oleh umur. Andai umurnya telah besar, pastilah harganya pula tidak murah lantaran biaya perawatan ayam bangkok yng tak murah.
Telah disinggung sebelumnya, andai harga ayam bangkok dipengaruhi oleh umur ayam yang telah di sebutkan. Disaat membicarakan soal umur, tentunya umur ayam bangkok bukan semisal umur kita-kita yng hingga hitungan tahun. Akan tetapi, bangkok yang telah di sebutkan telah mempunyai harga jual disaat usianya masih dalam hitungan bulan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam bangkok yng berumur 2 bulan hingga 3 bulan harganya masih terbilang murah, cuma sekitar 160 ribu hingga 260 ribu saja. Tentunya, andai Kamu ingin menjadikannya menjadi petarung sejati, Kamu masih Perlu melatihnya serta merawatnya lagi.
Harga Ayam Bangkok

Harga Ayam Bangkok Bervariasi

Beda bulan, beda juga harga jual bangkok. Ayam bangkok memanglah satu dari sekian banyaknya jenis ayam yng paling laris lantaran bukan dagingnya yng kebanykan orang cari, namun kegagahan dari ayam bangkok yang telah di sebutkan. Bertambahnya usia ayam bangkok, maka keperkasaan tentunya akan makin terlihat bukan. Untuk itu harga ayam Bangkok pula makin tidak murah. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam bangkok yng usianya telah memasuki 3 bulan hingga 5 bulan, harganya telah cukup tidak murah, yakni 345 ribu hingga 640 ribu rupiah. Andai Kamu memilikinya, Kamu tinggal tidak banyak melatihnya, maka Bangkok mampu menjadi jagoan di lapangan.
Kamu masih penasaran yang dengannya harga jual ayam bangkok di pasaran? Bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam Bangkok yng umurnya 5 bulan hingga 8 bulan, harganya pastilah telah makin tidak murah. Barangkali, andai Kamu bukan Pecinta ayam petarung, Kamu pula enggan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membelinya. Harga ayam bangkok yng berumur 5 hingga 8 bulan sekitar 640 ribu hingga 1,3 jutaan. Sedangkan, bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam bangkok yng usianya telah di atas 8 bulan, harganya makin selangit, mampu mencapai 2 jutaan rupiah. Wah, bagi para istri yng suaminya suka ayam petarung, pastilah akan siap mengomel sehari-hari gara-gara uang belanja habis buat beli ayam petarung. Mudah-mudahan berita di atas berguna bagi para pembaca.


Sumber rujukan dan gambar : http://blogayambangkok.blogspot.com/2014/11/kandang-ayam-bangkok-di-pasaran.html.

Seputar Kisaran Harga Ayam Bangkok di Pasaran Terbaru 2017

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kisaran Harga Ayam Bangkok di Pasaran Terbaru 2017