CARA CEPAT MENETASKAN TELUR AYAM BANGKOK SECARA CEPAT DAN ALAMI

- 10.35

CARA CEPAT MENETASKAN TELUR AYAM BANGKOK SECARA CEPAT DAN ALAMI

 
Ayam betina yng siap bertelur
Tips cepat menetaskan telor ayam bnagkok secara cepat serta alami-Indukan ayam bangkok yng sudah dikawinkan selama 14 hari akan bertelur serta indukan akan mengeraminya. Akan tetapi yng butuh kita ketahui bahwasanya telur ayam bnagkok tak sebanyk telur ayam kampung niasa, jumlahnya sekitar 6 hingga 8. Pada vase sesudah 14 hari bertelur maka ada dua jenis pengeraman telur - telur itu yakni yang dengannya tips alamai di erami oleh induknya serta yang dengannya tips ditetaskan yang dengannya mesin penetas.
Tips menetaskan telur ayam bangkok secara cepat serta alami-Semisal kita tahu bahwasanya bahwasanya bagi atau bisa juga dikatakan untuk melanjutkan perkembangbiakan ayam bangkok kita, kita butuh mengawinkan ayam betina kita yang dengannya ayam pejantan yng berkwalitas. Ayam betina ketiaka masa kawin dia akan bertelur selama 21 hari serta akan mengerami 21 hari pula. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menetaskan telur ayam bnagkok secara cepat serta alami maka kita Perlu intensif dalam mengeramkan telur ayam bangkok kita.
Sebetulnya menetaskan telur ayam bangkok yang dengannya mesin lebih memberi jaminan keberhasilannya dari pada yang dengannya tips alamai yng di lakukan oleh induknya. Mengapa Perlu memilih yang dengannya mesin penetas, itu dikarenakan mengawinkan serta gampang bertelurnya ayam bnmagkok tak semudah tips kawin serta menetasnya sysm ksmpung. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu kita Perlu hati - hati dalam menetaskan telur ayam bnagkok kita itu. Menjadikan kita tak akan mkerugi nantinya.
rata - rata ayam bangkok ataupun ayam jenis yng lain mengerami telurnya selama 21 hingga yang dengannya 23 hari, akan tetapi yng paling cepat merupakan 21 hari. Itupun dalam pelaksanaannya kita Perlu ektra dalam pengawasan. Telur yng di erami Perlu bebas dari air hujan, terus pula terjaga kebersihannya.Akan tetapi disini akan saya jelaskan merupakan bagaimana tips mengerami telur yang dengannya tips cepat serta alamai.
Supaya telur ayam bangkok kita mampu lebih cepat dalam menetas serta tentunya secara cepat serta alamai bissa yang dengannya waktu 14 hari. bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu dalam menetaskan kita Perlu memperhatikan kebersihan sangkar serta lingkungannya. sangkar Perlu senantiasa bersih. Supaya indukannya nyaman dalam mengerami.
Seusai 12 hari telur - telur itu akan kelihatan kemerah merahan, itu berguna telur itu telah mulai persiapan menetas.Menjadikan pas pada waktu hari ke 14 telur - telur itu akan menetas. Umumnya induk yng mengerami akan polah dalam tempat mengerami, oleh lantaran itu kita selaku yng tuannya Perlu sigap. Mengapa Perlu sigap , lantaran kalau tak sigap maka anakan dari ayam betina kita akan terinjak -- injak oleh ayam bangkok betina kita, menjadikan akan berakibat fatal. Itulah kiranya postingan di artikel ini yng barangkali masih tidak sedikit kekurangan, menjadikan nantinya ataupun kedepannya akan penulis tambahi pada postingan bagian yng lain ataupun kedepannya.
Satu hal yng Perlu dihindari oleh para penghobi ayam bangkok merupakan jangan hingga kita mengawinkan ayam bangkok kita yang dengannya ayam bangkok yng sedarah atau juga saudara kandung. Kaerna ini mampu menghasilkan ayam yng diperoleh dari perkawinan itu merupakan cacat. Akan tetapi itu seluruh di kembalikan kepada para agan - agan seluruh lantaran itu cuma mitos yng belum tentu kebenarannya.
Sekian serta Terimakasih atas perhatiannya hingga jumpa lagi pada postingan selanjutnya...


Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/11/cara-cepat-menetaskan-telur-ayam.html.

Seputar CARA CEPAT MENETASKAN TELUR AYAM BANGKOK SECARA CEPAT DAN ALAMI

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA CEPAT MENETASKAN TELUR AYAM BANGKOK SECARA CEPAT DAN ALAMI