Ternak Ayam Petelur Sukses

- 20.01

Ternak Ayam Petelur Sukses

 


 peternakan ayam petelur

Ternak Ayam Petelur Sukses


Bisnis ternak ayam petelur merupakan usaha yng di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengambil telur saja. Serta disaat zaman keemasan dari ayam petelur sudah habis maka daging ayam diambil menjadikan tak ada yng tersisa dari usaha ayam petelur ini. usaha ini Amat menjanjikan serta menguntungkan. Usaha peternakan ayam petelur bisa dijalankan pada usaha sampingan Kamu di rumah. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk luas lahan yng dibutuhkan tak terlalu luas. Kamu bisa mempergunakan halaman di sekeliling rumah Kamu.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk usaha ternak ayam petelur berhasil, ayam bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk memelihara ayam jenis petelur medium ataupun ayam petelur ringan. Andai Kamu ingin menjalankan usaha ini, Kamu bisa mempergunakan jenis ayam petelur yng bertelur sepanjang tahun. Tidak sedikit jenis ayam petelur yng bisa Kamu temukan serta Kamu bisa sesuai yang dengannya peternakan ayam yng Kamu inginkan. Andai Kamu cuma ingin menekuni usaha ini, silakan lihat cara ternakayam petelur bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemula berikut:

Cara Sukses Usaha Ternak Ayam Petelur Modal Kecil

Berikut merupakan cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk ternak ayam petelur kampung yng bisa Kamu jalankan:

1. Sangkar ayam Petelur

Sebelum Kamu ternak ayam petelur Kamu Perlu mencari serta menentukan tempat serta luas sangkar strategis. Kamu bisa berjalan di tempat yng jauh dari pemukiman warga atau juga bisa dikatakan masyarakat serta pula Kamu bisa menjalankan sekitar rumah Kamu. Namun jangan mengganggu orang lain, misalnya, Kamu Perlu melindungi kebersihan sangkar. Sebelum Kamu membuat sangkar ayam Kamu Perlu melihat itu menjadi berikut: sangkar Perlu bebas dari polusi dalam kasus dalam kasus sirkulasi udara yng baik serta halus, sangkar Perlu memperoleh sinar matahari baik di pagi hari, serta tempat yng tidak jelek alias bagus menjadikan suhu udara setabil antara 30 hingga 35 derajat serta tempat jauh dari bukit-bukit, menjadikan tak memperhalang udara yng masuk. Dan pembuatan sangkar ntuk beberapa tatacara Perlu dilengkapi menjadi: tikar diberi dedak serta pasir, mempersiapkan daerah pemijahan, di mana ayam makan, minum, serta pasir daerah serta tak melarikan diri pencahayaan.

2. Bibit Ayam Petelur

Ada beberapa tanda-tanda bagi atau bisa juga dikatakan untuk unggas yng baik semisal: ayam Perlu cacat gesit serta fisik, dan berasal dari induk yng baik serta sehat, ayam nafsu makan yng baik, bulu ayam terlihat halus serta penuh dan pertumbuhan ayam baik, ukuran tubuh ayam normal, bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengukuran lemak tubuh berkisar 35-40 gram.pilihlah ayam ayam yng ada bangku sisa dalam rektum. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk harga lapisan benih umumnya berkisar dari Rp 5.000 menjadi Rp 8.000 per ekor.

3. Pakan Ayam Petelur

Ada beberapa jenis serta aneka macam jenis pakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam, misalnya, konsentrat, runtuh, tepung, pelet. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk jenis pakan ayam sesuai yang dengannya jenis ayam Kamu ternak. Jadi setiap usia ayam mempunyai jenis pakan yng berbeda. Berikut ulasannya: - Bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam pertama pada usia sampai-sampai 5 minggu pakan pre-starter - Bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam berumur 6 minggu hingga 10 minggu makan yang dengannya pemula - Bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam berusia 11 minggu bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam bertelur diberi makan penumbuh - Bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam petelur hingga akhir proses peletakan fase peletakan makan
4. Antisipasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk segala sesuatu yng berlangsung
Andai Kamu sudah mempersiapkan tiga hal yng telah mulai bertenak pekerjaan salah satunya ayam petelur. Supaya usaha Kamu berjalan lancar Kamu Perlu belajar ihwal peletakan belukayam. Hal ini Amat penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam petelur kadang-kadang ada yng sakit yang dengannya virus, menjadikan Kamu Perlu memahami bagaimana bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengobati serta bisa mengantisipasi hal-hal yng tak dimau-kan. Kamu Perlu mengerti ihwal obat, vaksin serta pakan ayam Kamu serta Kamu Perlu mempunyai jaringan yng luas bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasarkan telur ayam Kamu.
Menjadikan mempunyai beberapa sapi Usaha Cara Sukses ternak ayam petelur skala kecil barangkali bermanfaat bagi Kamu seluruh serta semoga cara Perlu memberikan solusi bagi orang-orang yng ingin menjalankan usaha sampingan.

Sumber rujukan dan gambar : http://blogpeternakanayampetelur.blogspot.com/2016/12/ternak-ayam-petelur-sukses.html.

Seputar Ternak Ayam Petelur Sukses

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ternak Ayam Petelur Sukses