Ciri-Ciri Ayam Bangkok Tangguh Bermental Juara

- 01.41

Ciri-Ciri Ayam Bangkok Tangguh Bermental Juara

 
Ciri-Ciri Ayam Bangkok Tangguh Bermental Juara - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Ciri-Ciri Ayam Bangkok Tangguh Bermental Juara, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Ciri-Ciri Ayam Bangkok Tangguh Bermental Juara
link : Ciri-Ciri Ayam Bangkok Tangguh Bermental Juara

Lihat pula


Ciri-Ciri Ayam Bangkok Tangguh Bermental Juara

Ayam Bangkok Tangguh Bermental Juara

Ciri-Ciri Ayam Bangkok Tangguh Bermental Juara

Dibawah ini adalah kriteria ayam petarung tangguh serta bermental juara - Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui Ciri-Ciri Ayam Bangkok Tangguh Bermental Juara kita bisa mendeteksi yang dengannya tatacara kedua tangan kita yang dengannya memegangnya serta merasakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui tulangan ayam, malah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menilai baik buruknya seekor ayam aduan. Seluruh penghobi ayam aduan menghendaki ayam aduan juara dalam setiap laga pertandingan. Maka pilihlah ayam aduan yng tidak jelek alias bagus, yang dengannya level ayam aduan sampai-sampai bisa jaminan juara. Susunan tulangan yng Perlu dianalisa merupakan dari tulang leher hingga tulang ekor.

Kriteria Ayam Aduan yng Kuat Dilihat dari Tulangan


Tulang menjadi kerangka serta adalah modal bagi ayam juara lantaran baik buruknya seekor ayam aduan terdapat atau terletak pada tulangan. Tulangan bisa menjadikan solah ayam serta tulangan pula mampu menjadikan bobot pukulan ayam aduan. Selain itu yang dengannya tulangan yng kuat maka ayam aduan akan memiliki daya tahan yng kuat. Untuk itu dalam memilih ayam aduan /ayam bangkok memilih tulangan merupakan adalah prioritas utama.

Tulang Leher serta Badan Ayam Bangkok yng Tangguh Bermental Juara


Ayam Bangkok yng Tangguh Bermental Juara berbody top serta berkwalitas lantaran berasal sisi susunan tulang bawaan yng kokoh lebih-lebih susunan leher & tubuh. Di situlah posisi stamina ayam akan senantiasa mencari keamanan serta menyerang. Di sini pula letak ketangguhan ayam. Susunan tulang leher semisal ayam sakit terlihat tidak bagus jarang yng bisa atau mampu menahan pukulan. Gak nunggu lama ayam langsung lemas dikarenakan pukulan lawan yng tidakmampu diredam yang dengannya kwalitas tulang.

Tulang kerangka Ayam Bangkok yng Tangguh Bermental Juara


Tulang kerangka ayam bangkok haruslah sempurna, tebal serta kaku. Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kwalitas tulang Perlu memiliki gerakan yng lentur. Diantara tulang yng terpenting merupakan tulang leher yng berbentuk bulat serta padat yang dengannya tulang ekor keras serta rapat. Yang dengannya tulangan semisal ini ayam akan kuat dalam mendapatkan pukulan serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk tulangan ekor yng rapat gerakan ayam akan cepat serta gesit.

Tulang Kaki Ayam Bangkok yng Tangguh Bermental Juara


Tulang kaki Ayam Bangkok yng Tangguh Bermental Juara haruslah terlihat kuat serta keras. Itu ditandai yang dengannya semakin kecilnya kaki yang dengannya sisik-sisik kaki yng kering serta keras. Yang dengannya semakin lebarnya jarak antara kedua kaki maka bisa diprediksi ayam semakin keras dalam memukulnya. Hati-hati bagi atau bisa juga dikatakan untuk jarak kedua kaki yang telah di sebutkan jangan hingga memiliki jarak yng terlalu lebar, lantaran akan mengganggu akurasi pukulannya.

Tulang Jari Kaki Ayam Bangkok yng Tangguh Bermental Juara


Tulang Jari Kaki Ayam Bangkok yng Tangguh Bermental Juara haruslah meruncing panjang. Lantaran tulang kaki yng meruncing yang telah di sebutkan bisa atau mampu memproduksi pukulan cepat serta sakit. Sedangkan tulang jari kaki yng panjang yang telah di sebutkan akan memperkuat kuda-kuda ayam dalam melakukan pukulan.
Demikian tadi kriteria perihal Ciri-Ciri Ayam Bangkok Tangguh Bermental Juara. Lihat pula tulisan atau artikel lain-lainnya perihal Urutan yng Benar Memandikan Ayam Aduan Waktu Tarung/Diadu

Demikianlah Tulisan atau artikel Ciri-Ciri Ayam Bangkok Tangguh Bermental Juara

Sekianlah tulisan atau artikel Ciri-Ciri Ayam Bangkok Tangguh Bermental Juara di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Ciri-Ciri Ayam Bangkok Tangguh Bermental Juara yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/10/ciri-ciri-ayam-bangkok-tangguh.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/10/ciri-ciri-ayam-bangkok-tangguh.html.

Seputar Ciri-Ciri Ayam Bangkok Tangguh Bermental Juara

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri-Ciri Ayam Bangkok Tangguh Bermental Juara