Ayam tarung sisik buaya lawan ayam tunggal telur satu

- 17.58

Ayam tarung sisik buaya lawan ayam tunggal telur satu

 

GAMBARAN UMUM AYAM BANGKOK SISIK BUAYA


Sebagian penggemar ayam bangkok telah melihat serta malah ada yng mempunyai ayam bangkok sisik buaya. Bagi yng belum pernah mempunyai bisa melihat semisal gambar katuranggan ayam bangkok sisik buaya di bawah ini.
ayam tarung katuranggan sisik buaya lawan ayam tunggaltarung ayam jenis katuranggan ayam bangkok sisik buaya
Gambar pertama merupakan koleksi ayam-bangkok-com.blogspot.com. Ayam yang telah di sebutkan masih anakan berusia 3 bulan. Sisik buaya turun dari biangnya, jadi benar kiranya bahwasanya karakter anakan tidak sedikit menurun dari Biang. Gambar kedua dari sumber katurangganayam.blogspot.com.
Katuranggan ayam bangkok bangkok sisik buaya adalah salah satu jenis katuranggan yng paling mematikan. Sisik buaya dicirikan adanya sisik di bawah jari ataupun telapak kaki. Sisik yang telah di sebutkan bentuknya semisal sisik pada jari bagian atas. Cukup tidak sedikit sebutan/nama sisik buaya ini bergantung daerah masing-masing, misalnya sisik di telapak kaki dinamakan batu lapak serta sisik bawah jari namanya batu rante. Jumlah sisik batu rante / sisik buaya pula berbeda, ada yng seluruh jari serta telapak kaki semisal gambar ketiga, ada yng di jari tertentu saja semisal gambar 1 ataupun 2, serta ada yng cuma di telapak kaki. Barangkali ada bagusnya sisik buaya cuma pada bagian tertentu saja (tak seluruh) menjadikan tak repot tatkala ngadu ayam laga di alas karpet.
Katuranggan ayam bangkok sisik buaya temasuk jarang serta susah didapat. Konon ujarnya ayam sisik buaya ini mempunyai tuah/katuranggan yng mumpuni. Lantaran itu harga ayam bangkok sisik buaya jadi tidak murah. Misalnya seorang sahabat mendapatkan biang betina F5 (telah turunan kelima) seharga Rp 5 juta. Semisal lain ada iklan di tokobagus yng mau beli anakan ayam bangkok sisik buaya yang dengannya harga Rp 300 -700 rb per ekor. Soal katuranggan, penggemar ayam tarung di negara Thailand pun pula sebagian mempercayai katuranggan, menjadikan ayam yng dijual di website selain menampilkan gambar fisik ayam secara keseluruhan pula memperlihatkan gambar kaki serta jari yang dengannya terperinci supaya sisik kelihatan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk katuranggan ayam di Thailand bisa lihat serta klik disini.

PENJELASAN LOGIS KELEBIHAN AYAM SISIK BUAYA


Tak seluruh orang mempercayai katuranggan, lantaran beraroma mistik ataupun magic. Bagi yng tak meyakini, butuh penjelasan masuk akal lantaran faktanya ayam bangkok sisik buaya memanglah unggul dalam bertarung dibandingkan lain-lainnya yng tak mempunyai katuranggan.
Jari ataupun telapak kaki ayam biasa, yng tak mempunyai sisik buaya, mampu diibaratkan semisal petinju yng mempergunakan sabuk tangan, pengertiannya mampu jadi dorongan pukulannya kuat akan tetapi tak begitu menyakitkan lantaran tertahan oleh daging/otot yng lembut di telapa jari/kaki. Sedangkan ayam sisik buaya semisal petinju yng tak memakai sarung tangan, pukulannya lebih sakit/perih lantaran memukul yang dengannya benda keras yakni sisik yng ada di bawah kaki/jari. Sisik keras yng ada ditelapak kaki maupun bawah jari itulah yng membuat ayam bangkok sisik buaya bisa memukul ko lawan di arena ayam tarung.

TARUNG AYAM ANTAR KATURANGGAN SISIK BUAYA


Paparan yang akan di sajikan kali ini sebetulnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menggambarkan kelebihan lain dari ayam sisik buaya, yng tak cuma sekedar pukulan jari/kaki yng keras saja. Kelebihan ayam bangkok sisik buaya diketahui seusai tarung ayam lawan ayam bertuah lain-lainnya yakni ayam tunggal dari satu telur induk.
Ayam tunggal dari satu telur indukan itu merupakan punya seorang sahabat. Ayam yang telah di sebutkan salah satunya hebat, serta adalah ayam paling baik yng pernah dia punyai selama bertahun-tahun menjadi pemain tarung ayam. Ayam yang telah di sebutkan dari ternakannya sendiri, dari biang yng kebetulan tatkala itu cuma menghasilkan satu buah telor. Telor satu ini di keramin oleh ayam kampung.
Seusai dewasa, ayam bangkok tunggal dari telor satu yang telah di sebutkan mempunyai kelebihan. Dalam tiga kali tarung ayam di kalangan, selalu menang KO pada ronde kedua. Pada ronde pertama ayam tunggal yang telah di sebutkan umumnya tak memukul, lebih tidak sedikit menghindar, berlari ataupun berputar-putar. Selalu konsisten yang dengannya tatacara bertarung semisal itu. Memasuki ronde kedua ayam yang telah di sebutkan baru mau memukul serta memperlihatkan kelebihan pukulannya. Yakni memukul pingsan lawan pada ronde kedua. Selama tiga kali tarung ayam, seluruh lawannya tergeletak serta tak sanggup bangun. Lawannya tak mati di tempat laga, cuma terkapar pingsan serta tak bisa atau mampu bangun.
Selanjutnya tarung ayam keempat yng mengagetkan. Semisal biasa, ayam yang telah di sebutkan tak memukul pada ronde pertama. Memasuki ronde kedua, lawannya pun pula sukses takluk serta serta terkapar. Akan tetapi di artikel ini berbeda, beberapa saat seusai lawan terkapar, ayam tunggal yang telah di sebutkan kembali memukul lawan yng telah terkapar tadi. Ini barangkali lantaran ayam yng terkapar tampak bergerak mau bangkit menjadikan dipukul lagi oleh ayam tunggal. Akan tetapi yng berlangsung selanjutnya diluar dugaan. Seusai terkapar serta di kenai pukulan lagi oleh ayam tunggal, ayam yang telah di sebutkan bahkan bangkit berdiri serta lanjut bertarung. Ayam lawan yng bangkit itu bahkan menjadi bringas serta makin galak. Memasuki ronde ketiga, tarung ayam berbalik arah, yng malahan membuat ayam tunggal menjadi terdesak serta kewalahan. Pemilik ayam tunggal bertanya-tanya "kenapa ayam lawan bisa berbalik unggul, dan kenapa pula setelah terkapar bisa bangkit lagi". Dia pula heran mengapa alas arena tarung ayam makin kotor oleh bekas tanah. Di tatkala itulah dia baru menyadari bahwasanya ayam yng dihadapi diluar dugaan ayam tarung sisik buaya, yng umumnya mengolesi telapak kaki ayam yang dengannya tanah basah tatkala jeda istirahat. Melihat kondisi ayam tunggal yng makin kewalahan menghadapi lawan yng diluar dugaan sisik buaya, maka di ronde ketiga itu dia putuskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengangkat ayamnya serta berterus terang kalah.

KARAKTER NON-TEKNIS AYAM BANGKOK SISIK BUAYA


Simak pertarungan antara ayam tarung sisik buaya yang dengannya ayam tunggal telur satu, bisa dibuat kesimpulan, bahwasanya diluar dugaan ayam bangkok sisik buaya bukan sekedar mempunyai pukulan telapak kaki/jari yng menyakitkan. Ayam bangkok sisik buaya mempunyai jiwa, semangat, ataupun hal-hal non-teknis lain-lainnya yng lebih unggul dari ayam tarung biasanya. Kelebihan jiwa serta non-teknis ayam bangkok sisik buaya ini dia yng butuh dipupuk serta dibangkitkan menjadikan benar-benar bisa atau mampu memperagakan kelebihan katuranggan yng dimilikinya.
Demikian postingan katuranggan ayam bangkok sisik buaya, menjadi pengganti second opinion.
TERKAIT
  • Katuranggan ayam aduan di Thailand
  • Gambar ayam thailand vietnam birma jepang super vip
  • Tanda tanda ayam bangkok aduan tidak jelek alias bagus


Sumber rujukan dan gambar : http://www.ayambangkok.top/2013/06/ayam-tarung-sisik-buaya-lawan-ayam-tunggal-telur-satu.html.

Seputar Ayam tarung sisik buaya lawan ayam tunggal telur satu

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ayam tarung sisik buaya lawan ayam tunggal telur satu