Ciri Ayam Bangkok dari Ayam Aduan Thailand

- 12.40

Ciri Ayam Bangkok dari Ayam Aduan Thailand

 
Ciri ayam bangkok didasari ayam aduan thailand sebelumnya telah di tampilkan pada postingan wacana tanda ayam aduan thailand bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam laga, khususnya postur / tanda umum, bentuk kepala, serta muka ayam bangkok. Tulisan atau artikel kali Ini adalah kelanjutan dari tanda ayam bangkok aduan thailand ideal, semisal berikut.

LEHER AYAM ADUAN THAILAND IDEAL UNTUK AYAM BANGKOK


Ayam aduan thailand yng ideal mempunyai bentuk leher yng cukup panjang akan tetapi tetap tampak kuat, lingkaran leher berbentuk bulat (tak pipih yng tipis). Leher lurus ke atas, serta lantas makin mendekat ke kepala leher tidak banyak condong ke depan. Pangkal leher besar yng ditandai oleh celah antara pangkal leher yang dengannya pangkal sayap rapat. Info detil bisa dilihat di tanda leher ayam bangkok.
ayam aduan thailandayam aduan thailand
Ayam bangkok yng lehernya tak tidak jelek alias bagus andai leher kependekan ataupun pula kepanjang tak seimbang yang dengannya panjang badan, leher bengkok, leher tipis tak kuat, serta celah capit leher renggang.
ayam birma thailand

BADAN AYAM ADUAN THAILAND IDEAL UNTUK AYAM BANGKOK


Ciri ayam bangkok thailand yng ideal mempunyai badan yng padat (keras di pegang), cukup panjang serta tegak, sayap rapat ke badan serta berotot kuat, pangkal sayap agak terangkat, dada tebal tampak tidak banyak membusung, tampak atas semisal huruf V (badan bagian depan lebih lebar dari badan bagian belakang). Akan tetapi pinggang agak membulat (tak terlalu kecil serta pula tak terlalu besar), tampak samping punggung agak mendatar (tak terlalu datar serta pula tak terlalu cembung) semisal garis pada gambar. Info detil di Ciri badan ayam aduan
ayam aduan thailandayam bangkok muda
Ayam bangkok yng badannya tak tidak jelek alias bagus andai badan agak pendek menjadikan terkesan gemuk, punggung/pinggang melenting menjadikan tidak lebih kuat, serta lain-lainnya
ayam aduan thailandayam bangkok siam shamo

EKOR AYAM ADUAN THAILAND IDEAL UNTUK AYAM BANGKOK


Ayam aduan thailand yng ideal mempunyai ekor kuncup (tak mekar), bulu ekor panjang serta turun ke bawah, tulang pangkal ekor sedang-besar, kuat serta rapat. Capit kloaka merupakan rapat supaya lincah serta frekuensi pukulan lebih tidak sedikit. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk detilnya mampu dilihat pada postingan tanda ekor ayam aduan.

KAKI AYAM ADUAN THAILAND IDEAL UNTUK AYAM BANGKOK


Ciri ayam bangkok thailand yng ideal mempunyai paha besar berotot, kaki keras, serta ukurannya tengah (tak kebesaran ataupun kekecilan), sisik kering serta tebal menjadikan kuat, seluruh jari panjang salah satunya jari belakang. Detilnya silahkan lihat di tanda kaki ayam bangkok.
Info lain-lainnya klik ayam bangkok thailand ataupun ayam bangkok asli.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.ayambangkok.top/2013/10/ciri-ayam-bangkok-dari-ayam-aduan.html.

Seputar Ciri Ayam Bangkok dari Ayam Aduan Thailand

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri Ayam Bangkok dari Ayam Aduan Thailand