Berikut Sisik Kaki Ayam Aduan Istimewa Diyakini Sebagai Ayam Menangan

- 19.51

Berikut Sisik Kaki Ayam Aduan Istimewa Diyakini Sebagai Ayam Menangan

 
Berikut Sisik Kaki Ayam Aduan Istimewa Diyakini Sebagai Ayam Menangan - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Berikut Sisik Kaki Ayam Aduan Istimewa Diyakini Sebagai Ayam Menangan, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Kaki Ayam Bangkok, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Berikut Sisik Kaki Ayam Aduan Istimewa Diyakini Sebagai Ayam Menangan
link : Berikut Sisik Kaki Ayam Aduan Istimewa Diyakini Sebagai Ayam Menangan

Lihat pula


Berikut Sisik Kaki Ayam Aduan Istimewa Diyakini Sebagai Ayam Menangan Sisik Kaki Ayam Aduan Istimewa Yng Dikenal Yang dengannya Satria Sinekti - Berikut di bawah ini adalah sisik kaki ayam aduan istimewa lantaran pada kaki yang telah di sebutkan mempunyai keunikan yng jarang kita jumpai pada ayam aduan lain-lainnya. Konon, kaki ayam aduan yng mempunyai ciri-ciri semisal dibawah ini mempunyai kelebihan serta memiliki katuranggan yng Amat tidak jelek alias bagus lantaran di meyakini mempunyai prediket menjadi ayam menangan yng susah di kalahkan. Sisik kaki ayam aduan memiliki karakter yng berbeda-beda serta secara umum sisik kaki ayam mencerminkan kondisi tulang, dimana makin keras serta kering sisik kaki yang telah di sebutkan maka ayam di yakini mempunyai tulang yng keras yng akan berdampak pada kwalitas pukulan serta daya tahan mendapatkan pukulan. Ayam aduan yang dengannya sisik yng cenderung basah pula tak semuanya yng mempunyai pukulan serta ketahanan yng tidak bagus juga lantaran saat ini pula ramai sekali kawin silang ayam aduan sampai-sampai bermunculan ayam aduan yang dengannya sisik kaki yng tak kering ataupun jauh dari ayam bangkok pula mempunyai pukulan yng tidak jelek alias bagus juga.
Sisik kaki ayam aduan istimewa semisal di bawah ini adalah semisal dari ayam aduan yng mempunyai kelebihan berlaga, yng zaman dulu di yakini mempunyai keberuntungan dalam bertarung serta di anggap menjadi ayam menangan yng susah di kalahkan oleh lawan. Serta berikut di bawah ini kita simak kaki ayam aduan yng antik serta dianggap menjadi kaki ayam aduan istimewa yng berkaturanggan menjadi ayam aduan yang dengannya sisik satria sinekti.
Kaki ayam aduan yng istimewa semisal itu di kenal orang zaman dahulu menjadi ayam yng memiliki semangat juang kesatria yang dengannya pukulan yng menakutkan lawan yng di yakini menjadi ayam menangan. Secara umum sisik kaki ayam aduan memiliki bentuk yng berbeda-beda sesuai kombinasi yng di hasilkan dari perpaduan kedua induknya, ada yng sebagian lebih tidak jelek alias bagus dari indukannya serta pula sebaliknya. Akan tetapi pada ayam aduan yng mempunyai keistimewaan semisal itu bisa lahir yang dengannya sendirinya serta bukan dari hasil keturunan kedua induknya, semisal yng kita lihat pada foto di bawah ini:
Sisik Kaki Ayam Aduan Istimewa

Tampak pada foto di atas yang telah di sebutkan pada kaki ayam aduan muda mempunyai kaki mulus halus serta bersih tanpa sisik kaki serta terlihat semisal rotan. Oleh penggemar ayam aduan kaki ayam yng demikian yang telah di sebutkan tidak sedikit di gemari menjadikan ayam aduan yng memiliki tanda kaki semacam itu relatif memiliki harga yng cukup tinggi di bandingkan yang dengannya ayam aduan lain-lainnya.
Adapun kwalitas tulangan dari ayam aduan yng mempunyai tanda semacam itu belum di ketahui secara pasti lantaran ayam aduan yng mempunyai kaki semacam itu pula masih jarang di temukan. Dari foto di atas pula tampak bahwasanya bentuk kaki ayam aduan di atas mempunyai bentuk kaki yng bulat semisal rotan yng secara umum bentuk kaki bulat bisa memberikan efek pukulan yng lebih sakit.
Lihat pula ihwal:
  1. Tips Memilih Lawan Ayam yang dengannya Memprediksi Kekuatan Lawan
  2. Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan
  3. Tips Menang Adu Ayam
  4. Tips Licik Mengalahkan Ayam Lawan dalam Peraduan
Serta saya cukupkan sekian dulu tidak banyak sajian di artikel ini ihwal Berikut Sisik Kaki Ayam Aduan Istimewa Diyakini Sebagai Ayam Menangan, semoga bisa kamu jadikan rujukan dalam memilih sisik kaki yng tidak jelek alias bagus serta istimewa. Jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya ihwal Membuat Jamu Ayam bagi atau bisa juga dikatakan untuk Persiapan Laga.

Demikianlah Tulisan atau artikel Berikut Sisik Kaki Ayam Aduan Istimewa Diyakini Sebagai Ayam Menangan

Sekianlah tulisan atau artikel Berikut Sisik Kaki Ayam Aduan Istimewa Diyakini Sebagai Ayam Menangan di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Berikut Sisik Kaki Ayam Aduan Istimewa Diyakini Sebagai Ayam Menangan yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2016/03/berikut-sisik-kaki-ayam-aduan-istimewa.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2016/03/berikut-sisik-kaki-ayam-aduan-istimewa.html.

Seputar Berikut Sisik Kaki Ayam Aduan Istimewa Diyakini Sebagai Ayam Menangan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Berikut Sisik Kaki Ayam Aduan Istimewa Diyakini Sebagai Ayam Menangan