Cara Mengurut Kepala dan Badan Ayam Sewaktu Diadu

- 10.25

Cara Mengurut Kepala dan Badan Ayam Sewaktu Diadu

 
Cara Mengurut Kepala, Badan Ayam Sewaktu Diadu - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Cara Mengurut Kepala, Badan Ayam Sewaktu Diadu, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Merawat Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Cara Mengurut Kepala, Badan Ayam Sewaktu Diadu
link : Cara Mengurut Kepala, Badan Ayam Sewaktu Diadu

Lihat pula


Cara Mengurut Kepala, Badan Ayam Sewaktu Diadu

Mengurut Kepala, badan Ayam Aduan

Cara Mengurut Kepala, Badan Ayam Sewaktu Diadu

Yang dengannya mengurut kepala serta badan ayam luka akibat pukulan ayam lawan akan mampu mempercepat kesembuhan ayam diwaktu bertarung. Berikut kami sajikan ihwal Cara Mengurut Kepala, Badan Ayam Sewaktu Diadu. Kelihaian dalam mengairi ayam aduan sewaktu diadu adalah suatu kewajiban seorang dalam rangka mengembalikan stamina ayam pada waktu dalam arena lantaran ayam aduan sewaktu diadu merasakan kecapean serta kepanasan yng luar biasa itu dikarenakan ayam tak memiliki pori-pori kulit oleh karena itu keahlian dalam mengairi ayam aduan sangatlah penting. Disamping ahli dalam mengairi ayam sewaktu dalam peraduan seorang bebotoh/tukang pengairan ayam, lebih sempurna lagi andaikan punya keahlian dalam mengurut kepala serta badan ayam aduan sewaktu diadu lantaran ayam disaat maupun sesudah bertarung mungkin besar akan mendapatkan pukulan dari lawan, terlebih-lebih andai pukulan yang telah di sebutkan berat serta telak mengenai kepala/leher ayam, ayam akan terasa kesakitan sekali lebih kesakitan lagi andai ayam begitu saja dibiarkan saja yang dengannya tak diurut. Ayam aduan andaikan di kenai pukulan berat akan mengalami pendarahan dalam kulit ataupun mampu mengalami pembekuan darah dalam kulit, oleh kerena itu kasihan sekali andai itu dibiarkan secara berlarut-larut lantaran mampu memicu stamina ayam jadi menurun serta mampu pula kesembuhan ayam aduan akan berlangsung lebih lama lagi andaikan itu dibiarkan. Oleh karana itu di artikel ini saya akan memberikan rahasianya ihwal tatacara mengurut kepala, badan Ayam sewaktu diadu. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya silahkan kamu simak panduan berikut:
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan pemijatan/mengurut diwaktu ayam masih dalam masa tarung berbeda yang dengannya ayam yng telah selesai bertarung kerena diwaktu ayam masih dalam pertarungan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengurut kepala/badan ayam Perlu hati-hati, lantaran memegang ayam aduan terlalu lama pada masa tarung akan menyedot tenaga ayam apalagi andai ayam berusaha melepaskan pegangan hal itu pula akan menguras tenaga ayam yang telah di sebutkan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu dalam mengurut Perlu di lakukan hati-hati serta jangan memaksakan ayam aduan yang telah di sebutkan andai memanglah ayam yang telah di sebutkan tidakmau. Serta kondisi semisal ini berbeda yang dengannya ayam sehabis bertarung, pada kondisi ini ayam boleh dipaksakan diurut, adapun tatacara mengurut ayam yang telah di sebutkan menjadi berikut:
Ayam aduan yng di kenai pukulan yang telah di sebutkan dipegang yang dengannya tatacara ayam menghadap searah semisal kita yang dengannya posisi semisal jongkok kedua lutut menjepit ayam yang telah di sebutkan yang dengannya kedua jari telunjuk dimasukkan kedalam mulut ayam sedangkan kedua jari jempol tangan diletakkan dibelakang jengger serta menarik kedua jempol kebelakang hingga disambungan antara kapala serta leher.
Cara mengurut kepala, badan ayam sewaktu diadu yang telah di sebutkan Perlu di lakukan secara lembut serta halus yang dengannya hitungan 2/3kali saja jangan kebanykan kerena mampu merusak saraf serta jaringan dalam kulit. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengurut badan ayam, yng diperbolehkan adalan pangkal sayap. Pengurutan ini di lakukan andaikan ayam mendapatkan pukulan dari sayap. Adapun tatacara mengurut tubauh ayam aduan mampu di lakukan yang dengannya kedua jari telunjuk ditempatkan disambungan antara sayap yang dengannya badan tepatnya dilekukan kanan kiri tubuh ayam yng terdapat atau terletak dibelakang leher ayam aduan yang telah di sebutkan. Cara mengurutnya diarahkan kebagian belakang tubuh ayam yang telah di sebutkan. Mengurut bagian tubuh ayam pula Perlu di lakukan yang dengannya hati-hati, halus serta lembut. Serta jangan lakukan pengurutan andaikan ayam tak di kenai sayapan dari lawan lantaran pengurutan yang telah di sebutkan pula bias mengganggu peredaran darah dari ayam yang telah di sebutkan.
Cara mengurut kepala, badan ayam sewaktu diadu diatas sebetulnya sagat gampang asalkan di lakukan secara hati-hati, akan tetapi andai kamu terasa kesulitan ada baiknya menyuruh seorang yng berpengalaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengerjakannya. Andai langkah-langkah diatas di lakukan yang dengannya benar maka kesembuhan ayam akan lebih cepat dibandingkan yang dengannya yng dibiarkan saja.
Demikian tadi tidak banyak sajian ihwal Cara Mengurut Kepala, Badan Ayam Sewaktu Diadu, bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui berita lain-lainnya ihwal dunia ayam silahkan baca tulisan atau artikel menarik lain-lainnya mengenai Pakan Ayam Bangkok Paling baik.

Tulisan atau artikel Lain Perihal Ayam Aduan

1. Tanda Ayam Laga dari Thailand 2. Tanda Ayam Bangkok Super Pukul KO 3. Gambar Ayam Bangkok Juara Dunia

Demikianlah Tulisan atau artikel Cara Mengurut Kepala, Badan Ayam Sewaktu Diadu

Sekianlah tulisan atau artikel Cara Mengurut Kepala, Badan Ayam Sewaktu Diadu di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Cara Mengurut Kepala, Badan Ayam Sewaktu Diadu yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/12/cara-mengurut-kepala-badan-ayam-sewaktu.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/12/cara-mengurut-kepala-badan-ayam-sewaktu.html.

Seputar Cara Mengurut Kepala dan Badan Ayam Sewaktu Diadu

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Mengurut Kepala dan Badan Ayam Sewaktu Diadu