Cara Memilih Ayam Bangkok Berdasarkan Kwalitas Pukulan

- 14.43

Cara Memilih Ayam Bangkok Berdasarkan Kwalitas Pukulan

 
Cara Memilih Ayam Bangkok Berdasarkan Kwalitas Pukulan - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Cara Memilih Ayam Bangkok Berdasarkan Kwalitas Pukulan, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Pukulan Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Cara Memilih Ayam Bangkok Berdasarkan Kwalitas Pukulan
link : Cara Memilih Ayam Bangkok Berdasarkan Kwalitas Pukulan

Lihat pula


Cara Memilih Ayam Bangkok Berdasarkan Kwalitas Pukulan

Memilih Ayam Bangkok Aduan Berdasarkan Pukulan

Cara Memilih Ayam Bangkok Berdasarkan Kwalitas Pukulan

Berikut tips termudaah perihal Cara Memilih Ayam Bangkok Berdasarkan Kwalitas Pukulan. Didalam memilih seekor ayam bangkok aduan, pukulan merupakan perioritas utama yng Perlu dimiliki seekor ayam bangkok aduan, baik itu pukul maupun tanpa taji. Jenis pukulan ayam bangkok dibagi 2, pukul taji serta pukul murni. Dalam menentukan jenis pukulan itu kamu Perlu jeli serta mampu membedakan pukulan ayam bangkok aduan yang telah di sebutkan. Semisal kata ayam kita memiliki ayam yng selalu memukul yang dengannya tajinya minimaal dalam 7pukulan taji yng masuk minimal 4kali tusukan. Semisal saja cuma 1kali saja mengenai sasaran berguna ayam kita bukan type taji serta sebaiknya ayam yang telah di sebutkan dipotong saja tajinya. Akan tetapi andai kita cuma ingin mempunyai ayam bagi atau bisa juga dikatakan untuk iseng saja boleh-boleh saja yng butuh di ingaat ayam taji yng tidak jelek alias bagus memukul cuma yang dengannya tajinya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menilai kualitas pukulan Perlu dilakukaan disaat ayam aduan tengah diabar. Berikut tatacara pengamatan ayam bangkok aduan yang telah di sebutkan:

Sasaran Pukul Ayam Bangkok Aduan


Ayam aduan disaat memasuki menit pertama yng mampu kita amati merupakan kualitas otot tidak jelek alias bagus serta tidaknya otot ayam aduan yang telah di sebutkan, lantaran dimenit pertama ini ayam baru menjajaki kekuatan otot lawan. Sesudah itu ayam baru memukul senaknya lantaran kadang memukul arah badan, bahu, sayap, daada baahkan kearah punggung serta seterusnya. Pada menit ini sasaran pukulan ayam belum terlihat serta beberapa tatkala lantas ayam baru memukul bagian kepala. Pada biasanya ayam bangkok aduan mempunyai sasaran pukulan kearah kepala serta pukulaan ayam yng tidak jelek alias bagus mengenai bagian kepala serta leher, kaarena sekecil apapun pukulan tersebul berdampak negatif. Apalagi terhaadap leher panjang ataupun leher yng tidak lebih tidak jelek alias bagus maka akan berakibat fatal.

Akurasi Pukulan Ayam Bangkok Aduan


Pukulan ayam aduan yng tidak jelek alias bagus Perlu memiliki tingkat akurasi yng selalu mengenai sasaran lantaran akan sia-sia andai seekor ayam aduan tidak sedikit memukul namun tak akurat. Andai kamu inin memilih ayam bangkok aduan meka Perlu jeli dalam mengamati kualitas pukulan. Akurasi pukulan yang telah di sebutkan mampu dilihat disaat ayam yng akan dipukul tatkala lawan tak bergerak/tidak banyak sekali pergerakannya serta pukulan yang telah di sebutkan Perlu terlihat terang yang dengannya mata bahwasanya pukulan yang telah di sebutkan menyentuh sasaran. Dalam mengamati akurasi pukulan ayam aduan tak berlaku bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam yng akan dipukul disaat tengah bergerak lantaran pukulan yang telah di sebutkan cuma pukulan untung untungan.

Arah Pukulan Ayam Bangkok Aduan


Bagi atau bisa juga dikatakan untuk arah pukulan ayam bangkok aduan beraneka ragam mulai ayam memukul dari belakang, samping, depan serta serong/menyilang. Seluruh pukulan ayam aduan mampu dikatakan tidak jelek alias bagus yang dengannya Sarat Perlu tepat pada sasaran akan tetapi pukulan ayam bangkok aduan yng tidak jelek alias bagus memiliki arah silang/menyilang karena pukulan silang yang telah di sebutkan mampu mematahkan sambungan leher. Lain halnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam type taji. Kalau ayam type taji arah pukulan paling baik adalan pukulan dari depan lantaran bisaa membutakan kedua mata lawan.

Jumlah Pukulan Ayam Bangkok Aduan


Frekuensi pukulaan ayam aduan berfariasi lantaran ada ayam aduan yng yang dengannya satu kali patokan mampu memukul berkali-kali malah hingga 2-4 pukulan akan tetapi pada biasanya kebanykan ayam aduan memukul satu kali tiap satu patukan pula ada ayam aduan yng mematuk lama sekali daalam bahasa jawa disebut ngemut, ada pula yng cuma nempel saja langsung memukul, ada pula yng mematuk dulu baru naik memukul ada pula yng mematuk Amat kuat baru memukul. Akan tetapi dari sekian tidak sedikit jenis pukulan ayam aduan yang telah di sebutkan yng paling tidak jelek alias bagus merupakan yng nempel pukul ataupun dalam sebutan disebut NEPUK(nempel pukul).

Jarak Pukulan Ayam Bangkok Aduan


Dalam memukul lawan ayam aduan pula beraneka ragam ada yng spesial pukulan rapat serta dekat serta ada juga yng memukul yang dengannya jarak yng tak rapat/renggang. Ayam aduan yng tidak jelek alias bagus memiliki pukulan rapat disaat terdesak serta memiliki pukulan keras disaat ada jarak kerenggangan.

Pukulan Mematikan/Pukulan Jadi


Jenis pukulan yng satu ini lumayan unik lantaran pukulan semacam ini tak tidak sedikit dimiliki ayam aduan karena ayam aduan yng memiliki pukulan keras dn tepat sasaran belum tentu mempunyai pukulan mati. Oleh lantaran itu pilihan dari jenis kaki yng dimiliki ayam bangkok sangatlah begitu penting. Kebanykan ayam aduan mempunyai pukulaan keras akan tetapi masih mampu dibedung lawan. Keuntungaan serta kelebihan dari pukulan jadi/pukulaan mati yang telah di sebutkan bisa atau mampu membuat seketikaa mental ayam aduan menjadi drop serta ayam ahirnya lari. Tanda ayam yng memiliki pukulan maut yang telah di sebutkan umumnya andai lawan sukses bisa atau mampu menahan pukulan yang telah di sebutkan meski bersarang yang dengannya pukulan ringan saja, umumnya dlam waktu 20 menit kepala lawan akan memar yang dengannya mata terpejam.

Pukulan Ayam Aduan Yang dengannya Taji


Senjata ayam aduan yng paling menakutkan merupakan taji. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih ayam aduan type taji yang telah di sebutkan paling tepat menunggu tumbuhnya taji sampai-sampai mencapai panjang kira-kira 2,5cm. Ayam taji yng tidak jelek alias bagus memiliki pukulan yng tak keras yang dengannya ayam selalu serta aktif memukul. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk jenis pukulan yng tak terlalu keras yang telah di sebutkan yang dengannya harapan agar bisa ayam hemat tenaga serta bisa atau mampu memukul yang dengannya sesering barangkali.
Sebetulnya jenis pukulan ayam aduan masih tidak sedikit ragamnya, ada pukulan dalam, pukulan kering serta lin-lain. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk jenis pukulan ayam bangkok aduan secara umum serta jenis pukulan paling baik telah salah satunya kategori semisal diatas. Serta saya kira sudah cukup penjelasan perihal Cara Memilih Ayam Bangkok Berdasarkan Kwalitas Pukulan, jangan tidak ingat baca tulisan atau artikel menarik lain-lainnya perihal Tanda Sisik Kaki Ayam Bangkok Aduan yng Mematikan.

Wacana ayam Aduan Lain-lainnya

1. Ayam Bangkok Aduan Paling baik Didunia Ayam-Lihat Gambar 2. Tanda Ayam Aduan Pembunuh serta Bermental Juara 3. Ayam Aduan Super

Demikianlah Tulisan atau artikel Cara Memilih Ayam Bangkok Berdasarkan Kwalitas Pukulan

Sekianlah tulisan atau artikel Cara Memilih Ayam Bangkok Berdasarkan Kwalitas Pukulan di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Cara Memilih Ayam Bangkok Berdasarkan Kwalitas Pukulan yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/12/cara-memilih-ayam-bangkok-berdasarkan.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/12/cara-memilih-ayam-bangkok-berdasarkan.html.

Seputar Cara Memilih Ayam Bangkok Berdasarkan Kwalitas Pukulan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Memilih Ayam Bangkok Berdasarkan Kwalitas Pukulan