CARA MEMBUAT PARUH AYAM BANGKOK KUAT DALAM MENGGIGIT LAWAN

- 14.43

CARA MEMBUAT PARUH AYAM BANGKOK KUAT DALAM MENGGIGIT LAWAN

 
Paruh ayam aduan sesudah di setting
Tips membuat paruh ayam bnagkok kuat dalam menggigit lawan - Para pembaca yng budiman seluruh kaqi ini saya akan memberikan cara yng ungkin ada kaitannya yang dengannya postingan yng lantas ihwal tatacara meruncingkan paruh ayam bangkok aduan. Pada postingan kali in pnulis akan memposting ihwal tatacara membuat supaya paruh ayam kuat dalam menggigit lawannya dalam pertandingan.
Semisal kita tahu bahwasanya paruh bagi ayam bangkok aduan ibaraqtnya merupakan tangan bagi kita-kita. Oleh lantaran itu paruh Perlu kita setinng ataupun kita buat yang dengannya sekuat barangkali supaya kuat dalam menggigit lawannya. Fungsi paruh bagi ayam sendiri merupakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk makan, minum serta tentunya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mematuk serta mencengkeram lawan ketia bertanding di kalangan ayam aduan. Akan tetapi butuh ikita ketahui bahwasanya kwalitas cengkeraman paruh ayam bangkok sendiri Perlu kita tentukan serta itu Amat gampang.
Akan tetapi butuh pula di ketahui saat ini masih ramai sekali kita temukan pada seekor ayam bankok aduan yng mematuk yang dengannya kesan lemah serta tidak lebih kuat dan akurat dalam menggigit.
Dan ada pula yng mematuk yang dengannya secara kuat sekali. Itu bergantung dari keadaan paruh ayam yang telah di sebutkan, serta ada sebagian yng penyebabnya yaitu oleh faktor dari keturunan ayam bangkok aduan yng mematuk yang dengannya kuat serta pula dari keturunan yng memiliki sifat mematuk yang dengannya lemah. Akan tetapi andai gigitan ayam tidak lebih kuat bisa di buat ataupun di setting serta di perbaiki paruh yang telah di sebutkan. Adapun Tips membuat serta menseting Paruh Ayam Bangkok Aduan Agar bisa Kuat dalam Menggigit Lawan akan kita bahas yang dengannya analisis menjadi berikut :
Umumnya para penghobi ayam dalam membentuk paruh ayam agar bisa kuat itu yang dengannya menambah alat bantu semisal kuku tangan orang dewa yng telah memanjang dan yang dengannya mempergunakan amplas supaya paruh yang telah di sebutkan mampu menjadi kuat serta runcing dan akan membuat gigitanya akan menjadi Amat kuat dan tak gampang lepas.
Butuh diketahui bahwasanya yang dengannya gigitan ayam bangkok yng kuat serta tak gampang lepas maka pukulan yng di sarangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memukul lawan akan Amat akurat dan mamtikan. Oleh lantaran itu tidak sedikit para penghobi dari ayam bangkok aduan akan mensetting serta membuat ayam itu menjadi sang pembunuh.
Semisal kita tahu bahwasanya ayam bangkok aduan kita akan menjadi garang yang dengannya paruh yng Amat lancip serta siap mematuk dan menggigit lawan yang dengannya kuat menjadikan pukulan dari ayam kita akan semkain akurat serta mematikan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membentuk paruh itu kita tak boleh menyatukan dua orang yng Amat pemberiani menjadikan ayam kita akan menjadi jawara.
Tips membuat supaya paruh kuat serta sendiri merupakan yang dengannya bisa di lakukan yang dengannya tatacara memegang kepala ayam aduan yang dengannya tubuh ayam dijepit yang dengannya kedua paha serta sesudah itu mampu di lakukan yang dengannya mengamplas bagian paruh bagian dalam yang dengannya tatacara mulut ayam dibuka yang dengannya jari telunjuk. Bagian paruh yng diamplas merupakan bagian sisi kiri kanan berwarna bening ataupun putih pada bagian pinggir paruh ayam yang telah di sebutkan. Serta sesudah bagian tipis yang telah di sebutkan selesai diamplas lantas dilanjutkan yang dengannya
Butuh di ketahui bahwasanya Bagi atau bisa juga dikatakan untuk paruh ayam bangkok aduan yng bentuknya paruhnya lurus, maka pemotongan paruh ayam pada bagian atas di potong tidak banyak lagi sampai-sampai terlihat Amat rata akan tetapi tidak banyak cara bagi para pembaca supaya paruh ayam kita lebih panjang dari bagian bawah.
Paruh ayam yng siap menggigit lawan
Nah para pembaca seluruh sesudah paruh ayam bangkok kita yang telah di sebutkan telah di buat ataupun di setting, maka kedua paruh pada bagian atas serta bagian bawah Perlu di rapikan supaya terlihat rapi serta rapat yang dengannya ujung paruh berbentuk tak runcing. Yang dengannya settingan paruh ayam bangkok semisal diatas maka gigitan ayam akan terasa Amat kuat, menjadikan ayam bangkok kita tak menunggu lama dalam memukul. Berbeda yang dengannya paruh sebelum di seting yng dulunya dalam mematuk ayam terasa licin dalam memegang akan bertambah kuat dalam memegang.
Saya kira sekian dulu dalam postingan di artikel ini yng di sajikan oleh penulis, mohon maaf andai berlangsung kekurangan baik masalah bahasa, goresan pena yng masih kekurangan di sana sini. sekian serta Terimakasih.

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2017/02/cara-membuat-paruh-ayam-bangkok-kuat.html.

Seputar CARA MEMBUAT PARUH AYAM BANGKOK KUAT DALAM MENGGIGIT LAWAN

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA MEMBUAT PARUH AYAM BANGKOK KUAT DALAM MENGGIGIT LAWAN