CARA MENGETAHUI CIRI - CIRI AYAM JALON

- 09.35

CARA MENGETAHUI CIRI - CIRI AYAM JALON

 
Tatacara mengetahui tanda – tanda ayam jalon. Ayam Bangkok aduan memanglah tidak sedikit variasinya. Itu tentunya membuat kita menjadi penghobi ayam Amat tertantang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempanyai ayang yng perkasa serta tentunya disaat di arena akan bisa atau mampu mengalahkan la#wan – lawannya. Selain stamina yng fit dan kekuatan pukulan yng Amat memadai serta bias merobohkan lawan maka kita Perlu mencari ayam yng punya tehnik jalon. Tehnk jalo ataupun jalu memanglah yng menjadi faforit oleh para penggila ayam Bangkok aduan. Mengapa demikian, lantaran ayam jenis ini selain tehnik bertarungnya yng mengesankan#, ayam ini punya pukulan yng mematikan. Tentunya dalam menyerang dia mempergunakan jalunya yng memanglah Amat tajam bagi atau bisa juga dikatakan untuk memjungkalkan lawannya dari arena.
Oleh lantaran itu tidak sedikit yng menncari ayam Bangkok aduan yng mempunyai tehnik bertarung jalon ataupun mempergunakan jalunya dalam bertanding. Lantaran seluruh ayam sekalipun telah memiliki jalu yng tajam terkadang orang-orang tak bias mempergunakan jalunya unutk menghantam lawan. Ibaratnya punya senjata namun tak mampu mempergunakannya. Oke langsung saja mari kita bahas wacana cirri – cirri ayam jalon.
Kaki ayam Kaki ayam memanglah Amat menentukan dalam pertarungan diarena sabung ayam. Kaki yng keras serta numpuk dan jari – jemari yng panjang umumnya dia akan aktgif menyerang. Serta kalau mampu mengenai lawan maka lawan akan merasakan sakit yng luar biasa. Umumnya jenis ayam Bangkok yng semisal ini dia yng disebut ayam jalon ataupun jalu. Dia selalu mempergunakan jalunya dalam memukul lawannya. Menjadikan laan akan terkapar dalam hitungan menit, lantaran jalu yng Amat tajam akan merobek leher ataupun kepala ayam lawannya. Serta umumnya ayam Bangkok aduan yng memiliki cirri – cirri semisal ini akan selalu aktif dalam memukul lawan. Umumnya kaki ayam jalon disaat dipegang badannya maka kedua kakinya akan numpuk.
kaki ayam jalon yng rawan
Gaya Bertarung Ayam jalon umumnya disaat bertarung dia main atas serta tak akan merunduk. Yang dengannya lehernya dia akan mengapit leher lawannya menjadikan lawannya tak memiliki peluang bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyerang. Serta sekali ada peluang memukul maka dia akan memukul yang dengannya keras. Umumnya ayam jalon dalam sekali gerakan akan melontarkan beberapa pukulan. Saehingga memicu gerakan yng Amat indah bagi yng menontonnya. Namun bagi silawannya itu pukulan telak serta Amat fatal. Kalau agan seluruh melihat gaya permainan ayam Bangkok aduan ini maka agan seluruh akan gampang mengetahuimya. Apalagi yng telah pengalaman wacana ayam serta tehnik – tehniknya.
Bentuk badan Pada ayam Bangkok jenis jalon ini umumnya memiliki badan yng lonjon. Disaat dipegang semisal memegang botol dan kepala yng selalu mendongak keatas. Oleh lantaran itu andai anda sekalian seluruh para penghobi ayam serta mencari eyam jenis ini tolong anda sekalian Perlu jeli dalam hal memilih. Lantaran salah tidak banyak dalam memilih maka kekecewaan yng akan kita tanggung.
Barangkali masih tidak sedikit tanda – tanda ayam yng memiliki gaya bertarung yang dengannya jalon ataupun jalu. Oelh lantaran iti para pembaca biasa mencari rujukan lain serta barangkali cara diatas mampu menjadi satu dari sekian banyaknya tatacara dalam kita memilih ayam aduan kita. Akan tetapi sekalipun kita memiliki ayam yanh dalam bertarungnya deengan jalu ataupun jalon, namun kalau kita tak rawat yang dengannya intensif serta konsekwen , maka kita pula akan kecewa dibuatnya. Berguna rugudeh. Telah punya ayam yang dengannya gaya bertarung yng tidak jelek alias bagus namun staminanya letoy. Pokonya tehnik Amat butuh namun perawatan yng optimal pula Amat penting. Mudah-mudahan ada manfaatnay.


Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/cara-mengetahui-ciri-ciri-ayam-jalon.html.

Seputar CARA MENGETAHUI CIRI - CIRI AYAM JALON

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA MENGETAHUI CIRI - CIRI AYAM JALON