3 Tips Panduan Singkat Ternak Ayam Bangkok Untuk Pemula

- 02.18

3 Tips Panduan Singkat Ternak Ayam Bangkok Untuk Pemula

 
Beternak ayam bangkok mampu Kamu coba bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh penghasilan. Jangan meremehkan bisnis terna bangkok ini lantaran andai Kamu mau menekuninya, ayam Bangkok Kamu mampu membuat Kamu mempunyai pundi-pundi uang yng tidak sedikit. Apalagi andai ayam bangkok yng Kamu hasilkan ayam bangkok mempunyai kualitas super, pastilah orang yng hobi tarung judi akan langsung datang ke tempat Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli ayam bangkok aduan pilihannya. Ini dia beberapa cara menjalankan ternak ayam bangkok bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemula supaya berhasil. Berita selengkapnya, yang akan di sajikan kali ini.
Tips ternak ayam bangkok yng pertama, pilihlah bibit yng unggul. Disaat Kamu membicarakan soal bibit, maka Kamu pula akan berbicara soal indukan. Tidak gampang mencari bibit Bangkok yng mempunyai kualitas andai Kamu ingin menjadikan ayam bangkok Kamu menjadi ayam calon juara. Andai Kamu ingin menghasilkan ayam mempunyai kualitas super, pilihlah indukan yng mempunyai kualitas super yng umumnya mampu memenangkan pertarungan dalam laga tarung ayam. Satu dari sekian banyaknya tanda indukan yng mempunyai kualitas supaya bibit yng diperoleh pula mempunyai kualitas merupakan ayam bangkok tak gampang sakit. Untuk fisiknya, kepala ayam semisal buah pinang bagi atau bisa juga dikatakan untuk jantan serta semisal kepala ular bagi atau bisa juga dikatakan untuk betina.

Tips Ternak Ayam Bangkok Untuk Pemula


ternak ayam bangkok
Tips ternak ayam bangkok yng kedua, perhatikan kandangnya. Sangkar merupakan satu dari sekian banyaknya kunci berhasil Kamu dalam menjalankan usaha ternak ayam bangkok. Untuk sangkar ayam bangkok, Kamu mampu membuatnya dalam bentuk petakan. Setiap petakan diberikan tempat tengger lantaran ayam bangkok suka sekali bertengger. Tidak cuma itu saja, tinggi sangkar sekitar 50 cm serta atapnya pun berongga bagi atau bisa juga dikatakan untuk sangkar ayam bangkok umur di atas 3 bulan. Jangan tidak ingat pula bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan tempat makan serta minum dalam sangkar.
Tips ternak ayam bangkok yng ketiga, pilihlah pakan ayam Bangkok yng mempunyai kualitas. Disaat Kamu berniat terjun dalam bisnis ayam bangkok, maka jangan pelit soal dana yng dibutuhkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli pakan. Kamu Perlu memberikan pakan sesuai yang dengannya usia ayam bangkok supaya nantinya ayam bangkok mampu tetap sehat. Ayam bangkok yng sehat merupakan satu dari sekian banyaknya tanda ayam bangkok kualitas super serta mampu dijadikan calon juara. Yang dengannya begitu, ayam bangkok akan laku keras lantaran tidak sedikit peminatnya. Jadi, perhatikan betul, bibit, sangkar, serta pakan tatkala Kamu memutuskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk beternak ayam bangkok. Mudah-mudahan berita di atas berguna bagi para pembaca.

Sumber rujukan dan gambar : http://blogayambangkok.blogspot.com/2014/11/ternak-ayam-bangkok-untuk-pemula.html.

Seputar 3 Tips Panduan Singkat Ternak Ayam Bangkok Untuk Pemula

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 3 Tips Panduan Singkat Ternak Ayam Bangkok Untuk Pemula