Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah dan Menangan

- 19.01

Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah dan Menangan

 
Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah dan Menangan - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah dan Menangan, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca dan ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah dan Menangan
link : Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah dan Menangan

Lihat pula


Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah dan Menangan

Bulu Ayam Bangkok Aduan

Warna bulu ayam bangkok selain memperindah penampilan pula bisa berfungsi menjadi lambang kasta pada ayam aduan. Ada tidak sedikit warna bulu yng di punyai oleh ayam jantan mulai dari warna hitam, kuning, blorok dll, dan masing-masing warna akan memiliki tingkat dan wibawa yng berbeda-beda.
Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah dan Menangan

Berikut dibawah ini adalah warna ayam bangkok aduan paling baik, berpetuah dan adalah petuah ayam di Thailand yng dipercayai menjadi ayam yng kuat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menang lantaran warna yang telah di sebutkan mempunyai mitos yng menjadi patokan penghoby ayam aduan sejak zaman dahulu sampai-sampai saat ini. Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah dan Menangan yang telah di sebutkan mempunyai warna bulu yng istimewa yang dengannya banyak sekali kombinasi antara warna bulu yng berkelas. Pendapat dari kepercayaan para penghoby ayam aduan, warna ayam Bangkok aduan yang telah di sebutkan adalah lambang mental dari ayam aduan oleh karenanya, mental ayam bangkok aduan bisa dibaca dari warna bulu yang telah di sebutkan dan mampu terbaca perihal baik buruknya ayam aduan yang telah di sebutkan.
Kelebihan yng dimiliki ayam bangkok selain punya kecerdasan dalam bertarung pula memiliki warna yng beranekaragam yang dengannya keistimewaannya masing-masing. Oleh bebotoh/penghoby ayam aduan ada yng fanatic yang dengannya warna bulu ayam yng diyakininya bisa atau mampu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai kemenangan. Sedangkan warna bulu ayam aduan sendiri memiliki keistimewaan dalam penampilan bertarung pula warna ayam aduan yang telah di sebutkan memiliki kekuatan dalam mengecilkan mental lawan. Berikut di bawah ini ada beberapa Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah dan Menangan yng butuh di waspadai dalam peraduan.
  • Wiring kuning, warna ayam semacam ini disegani ayam ayam yang dengannya warna lain. Disebut wiring kuning lantaran ayam memiliki warna hitam yang dengannya paruh, kaki, bulu hiasan dan rawis kuning.
  • Wiring galih, warna ini pula ditakuti ayam lain. Ayam aduan yang dengannya warna wiring galih yang telah di sebutkan memiliki tanda bulu dasar hitam yang dengannya paruh dan sisik kaki hitam sedangkan warna bulu hiasan dan rawis berwarna campuran hitam dan coklat.
  • Hitam ataupun Taduang, warna ayam semacam ini pula butuh diperhitungkan. Adapun cirri-cirinya merupakan andai ayam memiliki warna bulu dasar, bulu hias dan rawis berwarna hitam. Dan andai hitam mulus disebut yang dengannya ayam sipatung rimbo. Warna ini terdiri dari warna hitam yang dengannya rawis hitam paruh, kaki dan mata pula hitam.
  • Bangkeh, warna ayam aduan semisal ini pula butuh diwaspadai lantaran terkenal keuletannya dalam bertarung. Ayam bangkok aduan bangkeh memiliki warna yng percis antara bulu dan rawis. Warna ini mampu berwarna emas dan merah. Bangkeh pula dibagi 2, andai ayam aduan memiliki bulu-bulu dan rawisnya berwarna emas maka dikatakan menjadi bangkeh emas sedangkan andai bulu dan rawisnya berwarna merah maka disebut bangkeh api. Adapun keistimewaan ayam ini akan kami bahas pada sajian selanjutnya.
  • Kelabu ataupun Kanso, warna ayam aduan disebut kanso andaikan memiliki warna bulu dan warna rawis abu-abu/klawu. Kanso pula dibagi 2: andai ayam aduan memiliki bulu dasar abu-abu yang dengannya rawis abu-abu gelap ataupun hitam maka disebut kanso monyet dan andai ayam aduan yang dengannya bulu dasar abu-abu sedangkan bulu rawis berwarna kuning maka disebut kanso api.
  • Kuriak ataupun Jali, warna ayam aduan semacam ini pula memiliki keistimewaan yan tak boleh diremehkan. Warna ayam aduan kuriak memiliki ciri-ciri ayam aduan yang dengannya warna bulu campuran antara dua warna yang dengannya garis garis kecil. Semisal hitam-abu abu-hitam abu abu dan mampu pula coklat-hitam-coklat hitam. Ayam aduan yang dengannya warna ini mampu dikatakan unik lantaran ayam aduan yang dengannya warna semisal ini masih langka dalam menjumpainya.
  • Kinantan ataupun Putih, ayam aduan yang dengannya warna semisal ini pula butuh diwaspadai lantaran memiliki warna yng ditakuti ayam lain. Ayam aduan dikatakan kinantan andaikan ayam aduan memiliki warna bulu dasar putih yang dengannya warna bulu hias dan rawis pula putih. Akan tetapi andai warna ayam bangkok aduan putih mulus yng terdiri dari warna dasar putih, bulu hias, rawis, kaki dan paruh pula putih ayam ini memiliki keistimewaan tersendiri yng akan kami bahas pada tema selanjutnya.

Ayam Bangkok aduan yang dengannya keistimewaan semisal warna bulu ayam semisal diatas memiliki kelebihan dalam dunia peraduan lantaran ayam lain akan lebih dulu melihat warna-nya sebelum melihat jenggernya. Maka mampu dikatakan bahwasanya warna bulu ayam bangkok aduan memiliki pengaruh besar dalam pertarungan. Ayam bangkok yang dengannya warna bulu semisal diatas adalah warna bulu ayam bangkok super, berpetuah dan menangan dalam dunia peraduan.
Sekian dulu tidak banyak sajian perihal Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah dan Menangan, bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan berita lain-lainnya perihal ayam aduan, jangan tidak ingat baca sajian menarik lain-lainnya perihal Tips Mengurut Kepala, Badan Ayam Sewaktu Diadu.

Tulisan atau artikel Terkait Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah dan Menangan

1.Pakan Ayam Bangkok Paling baik 2.Tanda Ayam Laga dari Thailand 3.Tanda Ayam Bangkok Super Pukul KO

Demikianlah Tulisan atau artikel Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah dan Menangan

Sekianlah tulisan atau artikel Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah dan Menangan di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah dan Menangan yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/12/warna-bulu-ayam-bangkok-super-berpetuah.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/12/warna-bulu-ayam-bangkok-super-berpetuah.html.

Seputar Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah dan Menangan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Warna Bulu Ayam Bangkok Super, Berpetuah dan Menangan