Ciri-ciri Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Pemenang

- 11.44

Ciri-ciri Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Pemenang

 
Ciri Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Ciri Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca dan ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Ciri Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara
link : Ciri Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara

Lihat pula


Ciri Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara

Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara

Ciri Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara

Di zaman saat ini tidak sedikit peternak ayam aduan yng sengaja menyilangkan ayam aduan orang-orang tanpa Perlu mempertimbangkan hasil persilangan yang dengannya kualitas ayam aduan orang-orang sampai-sampai tidak sedikit peternak yng mengalami kemprosotan dari hasil ternak ayam aduan orang-orang. Ayam dari indukan juara bahkan menjadi untulan, kwalitas ayam taji menjadi ayam pukul dan masih tidak sedikit pula kelainan yng diperoleh dari persilangan. Oleh lantaran itu di artikel ini saya akan mengungkapkan wacana Ciri Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan pertimbangan kita dalam menyeleksi ayam aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan menjadi ayam petarung. Ayam aduan mampu dikatakan pembunuh dan bermental juara apa bila ayam sifat dan tanda fisik tertentu yng kadang kala pula mampu kita jumpai dikalangan yng barangkali kita tak menyadarinya kalau ayam yang telah di sebutkan memiliki Ciri Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara. Adapun ciri-cirinya menjadi berikut:

Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara Dilihat dari Fisik


Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara kalau dilihat tak begitu berbeda yang dengannya yng ayam aduan lain-lainnya lantaran fisik ayam dalam kategori perbedaan cuma tidak banyak sekali. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk bentuk fisik Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara dilihat dari muka terlihat kasar dan tebal. Umumnya kulit semacam ini gampang dilukai baik patokan ayam lawan ataupun taji akan tetapi ayam yang telah di sebutkan memiliki kekuatan dan daya tahan yng kuat. Kalau kita kaitkan yang dengannya katuranggan ayam ayam Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara tergolong ayam songgo bumi.

Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara Dilihat dari Gaya Tarung


Gaya tarung Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara cenderung menyerang dan menyerang. Lain halnya yang dengannya ayam taji yng membunuh yang dengannya yang dengannya kepandaian tehnik dan bukan dari naluri. bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam taji dalam membedakan mental tidak jelek alias bagus dan tidaknya Amat susah lantaran bagaimanapun jeleknya ayam taji andai kebetulan mengenai bagian dari tubuh lawan pula mampu membunuhnya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan ayam aduan tidak jelek alias bagus yang telah di sebutkan kalau mampu hindari ayam yng bercenger kecil/bulu dikepala berdiri dan umumnya pula mental ayam aduan muncul oleh faktor keturunan. saya kira telah cukup penjelasan mengenai Ciri Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara. dan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah pengalaman dunia peraduan ayam jangan lewatkan tulisan atau artikel menarik lain-lainnya wacana Ayam Aduan Super.

Tulisan atau artikel Terkait


1. Ayam Bangkok Super, Menangan Dan Berprestasi di Thailand 2. Tips Mengobati Penyakit Lesu, Luka Pada ayam Sesudah Diadu 3. Tips Ampuh Mengobati Penyakit Ayam Mengantuk/Terserang Snot

Demikianlah Tulisan atau artikel Ciri Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara

Sekianlah tulisan atau artikel Ciri Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Ciri Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Juara yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/12/ciri-ayam-aduan-pembunuh-dan-bermental.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/12/ciri-ayam-aduan-pembunuh-dan-bermental.html.

Seputar Ciri-ciri Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Pemenang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri-ciri Ayam Aduan Pembunuh dan Bermental Pemenang