Cara Memilih Kaki dan Sisik Ayam bangkok Juara Yang Hebat

- 09.35

Cara Memilih Kaki dan Sisik Ayam bangkok Juara Yang Hebat

 
Cara Memilih Kaki dan Sisik Ayam bangkok Juara - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Cara Memilih Kaki dan Sisik Ayam bangkok Juara, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca dan ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Kaki Ayam Bangkok, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Cara Memilih Kaki dan Sisik Ayam bangkok Juara
link : Cara Memilih Kaki dan Sisik Ayam bangkok Juara

Lihat pula


Cara Memilih Kaki dan Sisik Ayam bangkok Juara

Memilih Kaki Dan Sisik Ayam bangkok

Cara Memilih Kaki dan Sisik Ayam bangkok Juara

Menjadi penggemar ayam Perlu telaah bagi atau bisa juga dikatakan untuk memlilh sisik dan kaki ayam aduan. Disini saya akan buka sesuatu yang di sembunyikan wacana Cara Memilih Kaki dan Sisik Ayam bangkok Juara. Senjata ayam aduan itu terdapat atau terletak di kaki dan betuknya. Kayak pula semisal tentara berperang kaki ayam adalah senapannya. kaki aya aduan ada yng berbentuk kaki lingkaran dan kaki berparit. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kaki ayam aduan bagi penggemar ayam aduan adalah kunci dari kemenangan dalam dunia peraduan, para bebotoh ada yng suka percis kaki lingkaran akan tetapi pula yng memilih bentuk semisal senang kaki kotak dan berparit. Sepertinya ayam aduan semisal kakinya bulat pukulnya lebih dirasakan daripada pukulan dari jenis kaki yng lain-lainnya. bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam yng kaki kotak ataupun Ayam semisal kakinya bulat jalunya. Keuntungan berasal bentuk kaki ayam, andai ayam kaki bulat, sesudah mabung kakinya tetap ramping ataupun enggak ngurak, ayam kaki lingkaran sisiknya enggak mau bangun pada waktu bodol. Kebalikan kaki ayam semisal bentuk kotak/belimbing, umumya andai bodol/mabung sisiknya berdiri dan nampak terlihat membesar nampak kaki ayam menjadi lebih berat dalam memukul.

Mendeteksi Ruas Jari Kaki Ayam Aduan/Ayam Bangkok

Mendeteksi Ruas Jari Kaki Ayam AduanAyam Bangkok

Pilihlah ruas jari kaki yng panjang dan mengecil kondisi sisik rata. Umumya andai ruas kakinya panjang, ayam aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kaki begini pukul mengguntingnya menakutkan. Lantas kaki belakang jangan pilih yng jari yng tudak panjang, ayam aduan berikut diwaktu melakukan tehnik dalam peraduan akan mati langkah.

Memilih Sisik Kaki Ayam Aduan/Aya bangkok


Dalam sisik ayam aduan seluruh Perlu telaah, sisik kita tahu model pukul dari ayam yng tengah kita pilih terbaca pada model sisiknya.
Misalnya :
  • Ayam Aduan ataupun Aya Bangkok yang dengannya Sisik Nogo Temurun. Tanda-cirinya, sisik belakang kaki ayam kanan dan kiri mengarah ke bawah menuju jari. Manfaat sisik nogo temurun merupakan ayam semisal dipukul balesannya lebih keras sesuai emosional dan kegalakan ayam yang telah di sebutkan.
  • Ayam Aduan ataupun Ayam Bangkok yang dengannya Sisik Batu Rantai. Lantaran terlihat kasar, di beberapa daerah kerap dikatakan menjadi sisik buaya. Tanda dari sisik batu rantai adalah terlihat dibawah jari-jari ayam punya sisiknya. Sisik berjajar ke belakang. Ayam aduan sisik batu rantai yang telah di sebutkan pukulannya meski tak keras akan tetapi terkesan panas. Akan tetapi mitos berasal nenek moyang seluruh, dulu ngaduin ayam dibawah tanaman bambu, ayam yang dengannya sisik yang telah di sebutkan akan musnah kelebihannya.
  • Ayam Aduan ataupun Ayam Bangkok yang dengannya Sisik Batu Lapak. Sisik style itu yng paling ditakuti dunia para bebotoh, dan Amat jarang didapati. Ayam style begini adalah ayam tiban, cuma individu tertentu saja yng bisa atau mampu semisal memelihara ayam type ini.Ayam Aduan ataupun Ayam Bangkok yang dengannya Sisik Batu Lapak yang dengannya sisik begini tak butuh lama Ayam Aduan ataupun Ayam Bangkok bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat lari musuhnya. Yang dengannya pedoman dulu ayam bagi atau bisa juga dikatakan untuk sisik begini melompatin lawanya, lawanya gampang lemes, lantaran type aya ini memiliki kecepatan yng luar biasa. Tanda Ayam Aduan ataupun Ayam Bangkok yang dengannya Sisik Batu Lapak adalah ditelapak kakinya terdapat sisik yng menebal sekilas kayak bubul.
  • Ayam Aduan ataupun Ayam Bangkok yang dengannya Sisik Kaki Ubed. Dulu sisik kaki ini paling ditakuti dalam memilihnya. Akan tetapi saat ini Ayam Aduan ataupun Ayam Bangkok yang dengannya sisik kaki ini semakin ditakuti dikalangan. lantaran rata rata Ayam Aduan ataupun Aya Bangkok yang dengannya sisik kiki ubed yang telah di sebutkan memiliki pukulan lebih panas dan menyakitkan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk jenis ubed di kaki sebelah tak masalah asalkan jari-jarinya kecil.
  • Ayam Aduan ataupun Ayam Bangkok yang dengannya Sisik Keleng Dua Satu. ayam nie, ayam jagal tipenya persis yang dengannya ayam brumbun madu keleng kiri kakinya. Ayam model begini jalunya tidak jelek alias bagus. cirinya adalah ada sisik satu disatu kakinya dan 2 di kaki lain-lainnya. Kanan yng satu kiri semisal satu semisal wajib kelengnya duasatu.
  • Ayam Aduan ataupun Ayam Bangkok yang dengannya Sisik Selip Sebelah, Ayam Aduan ataupun Ayam Bangkok yang dengannya tanda - cirinya punya sisik selip disisi kiri bisajuga kanan kakinya. Ayam sisik selip nie umumnya kena matanya. Makanya jauhi bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih ayam yng model sisiknya kayak diatas.
  • Ayam Aduan ataupun Ayam Bangkok yang dengannya Sisik Selip Sejajar Kiri dan Kanan. Ayam begini sisik selip pas dijalu kanan kiri. Umumnya ayam ayam pukul jalu. Tunda bagi atau bisa juga dikatakan untuk diaduin sebelum jalunya panjang.
  • Ayam Aduan ataupun Ayam Bangkok yang dengannya Sisik Pukul Mati. Style ayam semisal dicari. Tanda-ciri sisiknya adalah menjadi semisal: Di jari kedua kaki kiri punya sisik pecahnya, ataupun sisk selipnya. umumnya ayam darah membunuhnya powerfull andai dipasangkan di ayam memiliki tanda bulu merah. Sejelek apapun mainnya ayam semisal sisik diatas mempunyai ukuran pukul mati. Akan tetapi hati-hati bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam Ayam Aduan ataupun Ayam Bangkok yang dengannya Sisik Pukul Mati, ayam begini jarang semisal mainnya berkwalitas. Dia cuma mengandalkan pukul jalunya. Umumnya ayam -ayam begini didominasi dijumpai di pasar-pasar, lantaran anggapannya ayam sayur mainnya tidak bagus. Ayam ada muda dan tak punya jalunya, orang-orang ngandalkan pukul jalu. Makanya umumnya orang-orang akan Buang ayam dikira ayam sayur.
  • Ayam Aduan ataupun Ayam Bangkok yang dengannya Sisik Pecah. Ayam Aduan ataupun Ayam Bangkok yang dengannya Sisik pecah di jari kiri dan kanan akan memiliki pukulan yng berat. Akan tetapi andai Sisik pecah di bagian kaki kiri dan kanan mempunyaipukulan yng tak terasa oleh musuhnya. umumnya ayam semisal ini memiliki pukulan taji.
Sekian dulu analisis mengenai Cara Memilih Kaki Dan Sisik Ayam bangkok Juara. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahia keistimewaan ayam bangkok lain-lainnya silakan baca tulisan atau artikel mengenai Kesaktian Ayam bangkok Juara dalam Katurangan Ayam.

Demikianlah Tulisan atau artikel Cara Memilih Kaki dan Sisik Ayam bangkok Juara

Sekianlah tulisan atau artikel Cara Memilih Kaki dan Sisik Ayam bangkok Juara di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Cara Memilih Kaki dan Sisik Ayam bangkok Juara yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/10/cara-memilih-kaki-dan-sisik-ayam.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/10/cara-memilih-kaki-dan-sisik-ayam.html.

Seputar Cara Memilih Kaki dan Sisik Ayam bangkok Juara Yang Hebat

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Memilih Kaki dan Sisik Ayam bangkok Juara Yang Hebat