Kehebatan Ayam Magon VS Makhoe

- 16.52

Kehebatan Ayam Magon VS Makhoe

 
Kehebatan Ayam Magon VS Makhoe - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Kehebatan Ayam Magon VS Makhoe, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Kehebatan Ayam Magon VS Makhoe
link : Kehebatan Ayam Magon VS Makhoe

Lihat pula


Kehebatan Ayam Magon VS Makhoe Ayam magon asli merupakan jenis ayam aduan istimewa yng di hasilkan dari kawin silang antara ayam pama yang dengannya ayam saigon. Semisal yng kita ketahui bahwasanya ayam pama adalah ayam aduan persilangan dari negeri siam antara ayam bangkok serta birma yng menghasilkan ayam aduan yng mempunyai permainan yng luar biasa, lantaran selain sulit di tempel/disayap, ayam ini tak mampu di lock oleh ayam bangkok yng mampu memicu tidak sedikit ayam bangkok menyerah dalam arena.
Kehebatan Ayam Magon VS Makhoe
Di Thailand, jenis ayam pama ini sudah menjadi demam isu malah sudah menjadi investasi dalam dunia peternakan, lantaran hasil silangan para peternak di Thailand 90% mempergunakan darah ayam pama. Enggak mampu di hayalkan kehebatannya kalau ayam semisal yang telah di sebutkan di kawin silangkan yang dengannya ayam saigon. Ayam saigon yng di maksud yakni hasil kawin silang antara ayam asli dari Vietnam yang dengannya ayam Madagaskar yng menghasilkan ayam yng berbulu penuh/tak botak.
Sedangkan ayam makhoe asli merupakan ayam aduan hasil kawin silang antara ayam birma asli yang dengannya ayam pakhoe, ayam pakhoe di sini yng di maksud merupakan ayam aduan hasil kawin silang dari 4 darah yakni; ayam saigon, Brazil, burma serta bangkok yng di kenal yang dengannya sebutan ayam pemukul setan, lantaran ayam yang telah di sebutkan di desain menjadi ayam petarung yng mempunyai kecepatan serta serangan yng bisa membuat ayam birma tidak sedikit tersungkur di di dalam arena. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui lebih jelasnya wacana kehebatan dua ayam aduan yang telah di sebutkan, silakan simak sajian semisal di bawah ini.

Kelebihan Ayam Magon serta Ayam Makhoe

Ada beberapa perbedaan serta kelebihan yng di punyai oleh ayam magon serta ayam makoe, di antaranya merupakan:

Tulangan

Rata-rata ayam magon serta ayam makhoe memiliki tulangan yng tebal, keduanya mempunyai pertahanan yng percis kuat akan tetapi ayam magon lebih di unggulkan.

Tehnik Bertarung

Percis-sama mempunyai kecepatan serta semangat bertarung yng tinggi, ayam magon mempunyai sasaran pukulan yng di lontarkan kearah kepala, paruh serta leher. Sedangkan ayam makhoe mempunyai pukulan cenderung kesegala arah yakni badan, leher serta kepala.

Akurasi Pukulan

Rata-rata keduanya mempunyai akurasi pukulan yng baik serta keduanya pula mempunyai kecepatan yng tidak jelek alias bagus, akan tetapi ayam makhoe lebih di unggulkan.

Perihal Ayam Aduan

Sesuatu yang di sembunyikan Kaki Ayam Bangkok Pembunuh Sesuatu yang di sembunyikan Berternak Ayam Petelur Tatacara Merawat Ayam Birma Asli serta Silangan
Ketiga kelebihan ayam aduan yang telah di sebutkan adalah hasil dari rekayasa genetika yng di lakukan oleh peternak dari negeri siam yng menghasilkan ayam aduan yng berkwalitas yng bisa di nikmati serta ditiru oleh para penghoby ayam aduan di seluruh wilayah salah satunya indonesia.
Serta saya cukupkan sekian dulu sajian di artikel ini wacana Kehebatan Ayam Magon VS Makhoe, semoga bisa menambah wawasan baru wacana dunia ayam. Jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya wacana Tatacara Merawat Anak Ayam Bangkok Supaya Kuat serta Tangguh.

Demikianlah Tulisan atau artikel Kehebatan Ayam Magon VS Makhoe

Sekianlah tulisan atau artikel Kehebatan Ayam Magon VS Makhoe di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Kehebatan Ayam Magon VS Makhoe yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2016/07/kehebatan-ayam-magon-vs-makhoe.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2016/07/kehebatan-ayam-magon-vs-makhoe.html.

Seputar Kehebatan Ayam Magon VS Makhoe

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kehebatan Ayam Magon VS Makhoe