Ciri Ayam Bangkok Pakhoy Yang Jagoan

- 01.49

Ciri Ayam Bangkok Pakhoy Yang Jagoan

 
Kecintaan para pehobi ayam seluruh dunia sudah mendorong munculnya beragam jenis ayam petarung modern. Satu dari sekian banyaknya yng dewasa ini begitu terkenal dan digandrungi misalnya merupakan ayam bangkok pakhoy. Bagi Kamu yng belum pernah mendengar jenis ayam petarung yng satu ini, silakan simak pemaparan mengenai profil, keunggulan, tanda fisik, dan kelemahannya disaat bertarung yang akan di sajikan kali ini.

Ayam Bangkok Pakhoy

Ayam bangkok Pakhoy merupakan satu dari sekian banyaknya generasi ayam aduan modern yng berasal dari sebuah daerah di Selatan Kota Bangkok, Thailand. Nama pakhoy sendiri sengaja diberikan pada ayam petarung satu ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengingatkan bahwasanya ayam ini Amat rawan. Pakhoy dalam bahasa Thailand berguna penumpas ataupun pembunuh setan. Sebutan setan yng dimaksud dalam nama ini merupakan sebutan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam birma yng pernah mengalahkan bangkok super pada masa silam.
Ayam Bangkok Pakhoy

  1. Mengenal Ayam Bangkok Blorok Madu
  2. Ayam Bangkok Birma si Petarung Sejati
  3. 7 Tanda Ayam Bangkok yang dengannya Pukulan Mematikan
Merunut pada sejarahnya, ayam bangkok Pakhoy sendiri adalah pengembangan dari ayam bangkok biasa melalui teknik breeding khusus. Ayam bangkok Pakhoy dirancang bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa bertarung yang dengannya seluruh jenis ayam yang dengannya ukuran yng bervariasi, salah satunya yang dengannya ayam bangkok saigon.

Kelebihan Ayam Pakhoy

Ayam "rakitan" dari Thailand bagian selatan ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan yang dengannya ayam bangkok biasa. Kelebihannya yang telah di sebutkan antara lain gerakannya yng cepat menjadikan membuat mudah dirinya bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkelit dari pukulan lawan, langkahnya yng lincah menjadikan memberikan kesempatan lebih besar bagi atau bisa juga dikatakan untuk memutar, sudut tengokannya yng lebar memungkinkan kemenangan tatkala mengalung leher lawan, dan pukulannya Amat tajam dan panas.
Selain mempunyai kelebihan-kelebihan di atas, ayam bangkok Pakhoy pula dikenal mempunyai gaya bertanding yng urakan, cepat, dan mematikan. Tidak jarang lantaran pukulannya yng akurat, lawan-lawannya tunggang langgang pada menit-menit pertama pertandingan.

Karakter Pertarungan

Karakter paling gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui jenis ayam ini merupakan gaya permainannya yng lebih banyak didominasi mematuk punggung lawan dan memukul keras ke arah badan ataupun sayap. Lantaran gaya permainannya yng semisal ini, ia Suka mendapatkan sebutan menjadi ayam cangkul.
Seiring yang dengannya perkembangannya, tatkala ini sudah tidak sedikit turunan generasi dari ayam pakhoy, semisal makhoy (pama- pakhoy), pathai (pakhoy-bangkok thai), dan pagonthai. Masing-masing keturunan dari generasi ayam bangkok pakhoy ini mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Kelemahan Ayam Pakhoy

Walau mempunyai tidak sedikit keunggulan, tidak disangkal juga bahwasanya ayam bangkok pakhoy pula mempunyai beberapa kelemahan. Adapun kelemahan utama dari ayam pakhoe ini merupakan mentalnya yng tidak lebih baik disaat bertanding terlalu lama. Pukulannya yng lebih tidak sedikit mengarah ke arah badan pula membuat lawan mempunyai peluang lebih tidak sedikit bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyerang.
Andai Kamu mempunyai ayam ini, kelemahan-kelemahan ayam pakhoy yang telah di sebutkan butuh Kamu perhatikan yang dengannya seksama. Latihan mental Amat dibutuhkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuatnya lebih siap bertanding, sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk pukulan, Kamu mampu melatihnya yang dengannya beberapa teknik dasar semisal yng telah dibahas pada tulisan atau artikel sebelumnya.
Nah, demikianlah sekilas profil ayam bangkok Pakchoy, tanda, keunggulan, dan kelemahannya yng bisa kami sampaikan. Mudah-mudahan bisa menjadi berita bermanfaat bagi Kamu.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.ayambangkok.web.id/2016/01/ayam-bangkok-pakhoy.html.

Seputar Ciri Ayam Bangkok Pakhoy Yang Jagoan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri Ayam Bangkok Pakhoy Yang Jagoan