Rahasia Membuat Stamina Super pada Ayam Aduan

- 11.15

Rahasia Membuat Stamina Super pada Ayam Aduan

 
Rahasia Membuat Stamina Super pada Ayam Aduan - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Rahasia Membuat Stamina Super pada Ayam Aduan, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Merawat Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Rahasia Membuat Stamina Super pada Ayam Aduan
link : Rahasia Membuat Stamina Super pada Ayam Aduan

Lihat pula


Rahasia Membuat Stamina Super pada Ayam Aduan Rahasia Membuat Stamina Super pada Ayam Aduan - Stamina ayam aduan mampu dikatakan super andaikan ayam aduan dalam laga tak mengenal rasa lelah disaat berlaga. Stamina super pada ayam aduan bisa tercipta andaikan ayam mendapatkan rawatan yng baik serta tepat lantaran ayam aduan sengaja dirawat cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlaga serta Amat disayangkan andaikan rawatan yng diberikan tidak lebih maksimal. Selain rawatan yng tidak jelek alias bagus, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menunjang stamina ayam aduan menjadi super, type tulangan pula memegang peranan penting pada stamina ayam yang telah di sebutkan, hindarilah ayam aduan yang dengannya tulangan yng bengkok, baik pada tulang punggung, tulang dada maupun pada tulang kaki, hal yng demikian yang telah di sebutkan pula bisa memberi pengaruh stamina ayam menjadi tidak baik.
Rahasia Membuat Stamina Super pada Ayam Aduan

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat stamina ayam aduan menjadi tidak jelek alias bagus ataupun super, bagi penggemar ayam aduan hendaknya merawat ayam aduannya secara baik serta benar jangan hingga rawatan yang telah di sebutkan cuma asal-asalan yng berakibat stamina ayam yang telah di sebutkan menjadi tidak lebih tidak jelek alias bagus malah mampu menjadi memburuk. Secara umum, ayam aduan yng mencapai maupun meraih kemenangan merupakan ayam yng memiliki stamina yng tidak jelek alias bagus lantaran sebaik-baiknya ayam aduan andai mempunyai stamina yng tidak bagus akan yang dengannya gampang terkalahkan hal itu penyebabnya yaitu stamina ayam aduan merupakan modal utama bagi seekor ayam aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk berlaga.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat stamina ayam aduan agar bisa super serta tangguh hendaknya memerlukan perawatan khusus. Adapun sesuatu yang di sembunyikan membuat stamina super pada ayam aduan merupakan menjadi berikut:
  • Sehari-hari ayam aduan diberi makanan yng memiliki kandungan tidak banyak lemak serta memiliki kandungan tidak sedikit protein yang dengannya porsi yng tetap.
  • Sehari-hari ayam dimandikan serta dijemur dibawah sinar matahari pagi. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lama penjemuran sebaiknya ayam diangkat seusai bulu-bulunya mengering, serta pada sore hari menjelang tidur ayam dimandikan lagi, yang dengannya tips diusap yang dengannya busa, akan tetapi jangan berlebihan semisal memandikan pada pagi hari serta seusai itu ayam dilepas lagi sebelum ayam dikandangkan.
  • Setiap 3 hari sekali ayam diberi makanan tambahan, yng paling tidak jelek alias bagus merupakan buah pisang raja, lantaran buah yang telah di sebutkan memiliki kandungan gizi yng tidak jelek alias bagus yng diharapkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk stamina ayam yang telah di sebutkan, sedangkan buah pisang raja yang telah di sebutkan memiliki kandungan protein, energi, zat besi, kalsium serta pula memiliki kandungan vitamin A, B1 serta vitamin C. Kandungan dari buah pisang raja yang telah di sebutkan Amat membantu mendobrak stamina ayam menjadi tidak jelek alias bagus ataupun super. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk dosis pemberian pada ayam mampu diberikan 1/4 dari buah pisang raja yang telah di sebutkan yang dengannya tips dilolohkan serta hindarilah pemberian secara berlebihan lantaran bisa mempercepat penuaan bulu ayam. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai hasil maximal ayam mampu diberi selingan makanan remisan semisal tahu maupun makanan lain yng memiliki kandungan tinggi protein yng gampang dicerna.
  • Hindarilah pemberian doping peningkat stamina pada tatkala ayam berlaga lantaran semisal yng kita tahu seluruh merk doping tak akan memberikan jaminan yng manjur pada ayam yang telah di sebutkan serta mampu menjadikan ayam kita ketagihan serta sia-sia saja andai ayam adauan yng sudah kehabisan energi dalam tubuh diberikan doping peningkat stamina, andai energi sudah habis apa yng mampu ditingkatkan? Andai ayam kita terpaksa butuh doping, pilihlah doping bagi atau bisa juga dikatakan untuk menahan/menghilang-kan rasa sakit.
  • Menjadi penyempurna dalam rawatan, ayam aduan mampu diberikan multivitamin yng tidak sedikit dijual dipasaran.

Adapun tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk merawat semisal tips diatas adalah jenis rawatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam yng tengah aktif dalam berlaga ataupun ayam yng tengah tahap latihan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tips merawat paling baik merupakan rawatan yng di lakukan secara rutin serta tetap, adapun setiap jenis rawatan memiliki kelebihan maupun kelemahan masing-masing. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kelemahan dari rawatan semisal diatas hingga saat ini belum didapati kelemahannya ataupun masih aman lantaran dalam merawat tergolong alami.

Terkait yang dengannya Rahasia Membuat Stamina Super pada Ayam Aduan

  1. Tips Memperkuat Tenaga Ayam Aduan
  2. Tanda Ayam Aduan yng Tak Layak di Adu (ditarungkan)
  3. Keistimewaan serta Kelemahan Ayam Suro Rembes

Demikianlah sajian kami di artikel ini ihwal Rahasia Membuat Stamina Super pada Ayam Aduan, semoga bisa menjadi masukan bagi kamu yng membutuhkannya serta jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya ihwal Tips Membuat Minuman Penambah Tenaga Ayam sebelum Bertarung.

Demikianlah Tulisan atau artikel Rahasia Membuat Stamina Super pada Ayam Aduan

Sekianlah tulisan atau artikel Rahasia Membuat Stamina Super pada Ayam Aduan di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Rahasia Membuat Stamina Super pada Ayam Aduan yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/10/rahasia-membuat-stamina-super-pada-ayam.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/10/rahasia-membuat-stamina-super-pada-ayam.html.

Seputar Rahasia Membuat Stamina Super pada Ayam Aduan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Rahasia Membuat Stamina Super pada Ayam Aduan