10 FAKTA UNIK TENTANG AYAM BANGKOK

- 16.23

10 FAKTA UNIK TENTANG AYAM BANGKOK

 
9 fakta unik wacana ayam Bangkok-Tidak sedikit fakta wacana keunikan ayam Bangkok. Selain di pakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk aduan di dunia sabung ayam. Ayam Bangkok pula memiliki keunikan yng butuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita ketahui serta kita kaji. Pada share di artikel ini merupakan 9 fakta unik yng ada pada ayam lebih-lebih wacana ayam bnagkok aduan. Mengapa cuma 9 fakta unik pada ayam Bangkok yng cuma kita kaji, lantaran hal yang telah di sebutkan telah mewakili sebagian besar dari seluruh keunikan ayam Bangkok lebih-lebih yng bagi atau bisa juga dikatakan untuk aduan di dunia sabung ayam.
Butuh kita tahu bahwasanya 9 fakta unik ayam Bangkok yng kta bahas pda di artikel ini merupakan wacana sejarah ayam wacana ayam yng punya sayap namun tak mampu terbang serta yng lain-lainnya. Oke langsung saja kita ke pemaparan wacana 9 faktor keunikan ayam Bangkok.
1. Ayam merupakan hewan pemakan segala
Barangkali dari sebagian kita menjadi penghobi ayam belum seluruh mengetahui bahwasanya ayam Bangkok kita merupakan wacana fakta unik wacana ayam, bahwasanya ayam Bangkok kita diluar dugaan pemakan segala. Menjadikan apapun yng ada di depannya akan di lahapnya atau juga di makannya. Suatau semisal coba ayam Bangkok kita di beri beras maka dia yang dengannya senang hati akan memakannya dnegan lahap. Malah dari beras menajdi nasi terus menjadi nasi aking ataupun k arak pendapat dari bahasa jawa ayam Bangkok kita akan suyka melahapnya.
Lantas disaat kita punya daging maupun belut udang baik yng masih mentah ataupun telah matang maka ayam Bangkok kita akan suka serta Amat suka sekali melahap makanan yang telah di sebutkan. Lantas coba kita kasih dedaunan contohnya daun pisang ataupun rumputan serta sebagainya maka ayam kita akan mau menyantapnya.

2. Ayam punya sayap namun gak mampu terbang.
Ini merupakan fakta unik ayam yng kedua wacana ayam. Yng manasemua past tahu bahwasanya ayam memiliki sayap serta percis periss semisal burung. Lantaran anatara ayam serta burung merupakan satu keluarga. Akan tetapi pertanyaanya merupakan, mengapa burung tidak mampu terbang namun ayam tak mampu. Nah ini yng akan kita ulas. Diluar dugaan ulasannya Amat singkat.
Bahwasanya ayam itu memiliki sayap lantaran bentuk sayapnya pendek serta kecil. Tak sesuai yang dengannya potur tubuhnya, menjadikan ayam tak mampu terbang. Hal ini dia yng membut unik pada ayam.
3. Ayam Bangkok merupakan pelari yng Amat handal
Tak meyakini? Coba aja buktikan! Disaat para pembaca mau nangkap ayam, apalagi ayam Bangkok maka kita akan di buat ngos – ngosan, lantaran ayam punya fisik lari yng Amat kuat serta hebat. Menjadikan tak gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk di tangkap.
4. Kaki yng Amat kuat
Coba kita perhatikan, bahwasanya kaki ayam Amat kecil andai di bandingkan yang dengannya tubuhnya yng Amat besar. Akan tetapi begitu kaki ayam itu bisa atau mampu Manahan beban malah pada ayam Bangkok mampu menahan serta mempergunakan kaki menjadi senjata utama bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghancurkan lawannya.
5. Seringnya kata – kata ayam di kaitkan yang dengannya suatu yng negative misalnya ayam kampus, tulisannya mirip yang dengannya kaki ataupun ceker ayam, malah ada yng bilang muka kita mirip yang dengannya ayam, berguna kita itukan Amat tidak bagus.
6. Membuat para ilmuwan pada bingungPerlu di ketahui para pembaca seluruh bahwasanya hingga tatkala ini para ilmuwan Amat galau. Lantaran hingga tatkala ini orang-orang pada kebingungan yang dengannya lebih duluan mana antara telur percis ayam.
7. Ayam mampu di hipnotis
Barangkali para pembaca menganggap bahwasanya ayam tak mampu di hipnotis! Anggapan itu Amat keliru. Berikut tatacara mempengaruhi ayam.
  • Yang dengannya memegang kepala ayam lantas member garis lurus pada paru ayam sampai-sampai ke kepala, ayam akan tidur serta tak bergerak tidak lebih lebih lima belas menit.
  • Yang dengannya member bawang merah pada hidung ayam. Maka ayam akan semisal mati serta tak akan bergerak. Tatacara ini umumnya di gunkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memegang ayam pada ayam yng susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk di tangkap.
8. Ayam merupakan Hewan yng Suka Mandi di Pasir.
Semisal kita-kita pada biasanya, ayam pula akan membersihkan badan, akan tetapi tatacara membersihkannya lain tak percis yang dengannya kita-kita. Ayam akan mandi di pasir ataupun tanah. hal ini biasa disebut disebut “kipu” oleh orang Jawa. Kipu di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melemaskan otot, menghilang-kan kutu di bulu, serta pula bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendinginkan suhu tubuh.
9. Ayam Amat peka
Lihat saja disaat ayam tengah di dekati baik kita-kita maupun hewan lain maka ayam Amat peka terhadap lingkungan. Menjadikan ayam di juluki hewan yng Amat peka dan yang dengannya penglihatan yng tajam luar biasa.
Itulah 9 fakta unik wacana ayam. Mudah-mudahan mampu di jadikan rujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita seluruh. Mudah-mudahan ada manfaatnya. Amin

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/04/9-fakta-unik-tentang-ayam-bangkok.html.

Seputar 10 FAKTA UNIK TENTANG AYAM BANGKOK

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 10 FAKTA UNIK TENTANG AYAM BANGKOK