5 Cara Agar Ayam Bangkok Berbulu Lebat Dengan Cepat

- 00.22

5 Cara Agar Ayam Bangkok Berbulu Lebat Dengan Cepat

 
Cara Agar Ayam Bangkok Berbulu Lebat Dengan Cepat - Ayam bangkok pertama kali dikenal di Cina pada 1400 SM. Ayam jenis ini selalu dikaitkan yang dengannya kegiatan sabung ayam. Di Indonesia, hobi mengadu ayam telah ada sejak zaman Majapahit. Ayam bangkok pertam kali diperkenalkan di kota Tuban. Sebetulnya ada tidak sedikit jenis ayam petarung semisal ayam wareng, ayam kinantan, akan tetapi ayam-ayam yang telah di sebutkan belum bisa atau mampu menyaingi kehebatan ayam bangkok.
Lantaran itu ramai sekali yng meminati ayam bangkok. Banyaknya peminat ayam bangkok membuat ayam bangkok berharga jual tinggi. Para peminat ayam bangkok pula Amat berhati-hati dalam hal perawatan ayam bangkok ini. Kadangkala bulu ayam bangkok rusak ataupun rontok seusai diadu. Bulu yng rontok akan membuat penampilan ayam bangkok tak menarik. Selain itu bulu halus pada ayam bangkok berfungsi menjadi alat pendingin supaya keseimbangan suhu tubuh ayam bisa terjaga serta tak terbuang keluar, sedangkan bulu pada sayap serta ekor menjadi alat terbang serta menjadi kemudi.
cara agar ayam bangkok berbulu lebat dengan cepat
Oleh lantaran itu, merawat bulu ayam bangkok dirasa butuh supaya pesona serta kharisma yam bangkok tetap terjaga, selain itu ayam bangkok akan lebih enak dipandang andai bulunya lebat. Bulu ayam bangkok pula mampu menunjukkan seberapa jauh kualitas ayam. Tentunya ayam yang dengannya bulu yng lebat serta tidak jelek alias bagus memilik harga jual yng lebih tinggi. Tulisan atau artikel ini akan membahas tips supaya ayam bangkok berbulu lebatdengan cepat. Simak berita selengkapnya yang akan di sajikan kali ini.
Cara membuat bulu ayam bangkok menjadi lebat merupakan yang dengannya memberikan udang rebon mentah sekitar 1-2 ons ataupun terasi. Berikan Jagung menjadi makanan utama ayam bangkok. Jangan hingga ayam di kenai air selama pelepasan bulu, lantaran air bersifat mengencangkan bulu. Sebisa barangkali hindarkan dari air, serta tempatkan ayam di sangkar yng tertutup serta terhindar dari sinar matahari.
Berikan minyak zaitun serta jangkrik bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperkuat bulu ayam. Zat yng terkandung dalam ikan serta jangkrik hampir mirip yang dengannya kelenjar minyak yng terdapat di pangkal ekor ayam. Kasih ayam bangkok makan yang dengannya 5 ekor jangkrik tatkala pagi serta sore setiap harinya, sedangkan minyak ikan diberikan satu minggu dua kali masing-masing dua butir. Pemberian vitamin A serta vitamin
Bcomplex pula bisa mempercepat pertumbuhan bulu, menjadikan bulu mampu tumbuh lebat. Cara yng lebih gampang merupakan yang dengannya memberikan obat penumbuh bulu yng Suka dipakai pada burung. Pemberian yng rutin akan memperlebat tumbuhnya bulu, selain itu asupan makanan yng bergizi pula mepengaruhi.
Selain itu andai ayam bangkok peliharaan Kamu tengah rubah bulu, sebaiknya baca cara ayam rubah bulu berikut.
Sekian dulu bagi atau bisa juga dikatakan untuk berita ihwal tips supaya ayam bangkok berbulu lebat yang dengannya cepat. Terimakasih sudah membaca tulisan atau artikel ini serta mudah-mudahan bisa berguna bagi yng tengah mencari berita ihwal perawatan bulu ayam bangkok supaya tumbuh lebat yang dengannya cepat. Terus update serta jangan sampe ketinggalan bagi atau bisa juga dikatakan untuk info-info selanjutnya.

Sumber rujukan dan gambar : http://blogayambangkok.blogspot.com/2016/03/cara-agar-ayam-bangkok-berbulu-lebat.html.

Seputar 5 Cara Agar Ayam Bangkok Berbulu Lebat Dengan Cepat

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 5 Cara Agar Ayam Bangkok Berbulu Lebat Dengan Cepat