ANAK AYAM BANGKOK YANG BERKWALITAS

- 07.39

ANAK AYAM BANGKOK YANG BERKWALITAS

 
Anak ayam Bangkok yng berkwalitas-Seiring yang dengannya perkembangan dunia adu ayam maka skarang ini tidak sedikit bermunculan para peternak ayam Bangkok di seluruh pelosok negri. Anak ayam Bangkok memanglah selain Amat menguntungkan pula Amat di dambakan bagi seluruh penghobi ayam. Para peternak selalu mencari anak ayam Bangkok yng berkwalitas menjadikan nantinya anak ayam Bangkok yng berkwalitas mampu menajadi petarung sejati dalam dunia sabung ayam
anakan ayam yng Amat berkwaliat unggul
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh anak ayam Bangkok yng berkwalitas, maka kita menjadi peternak Perlu melakukan perawatan secara intensif. Mulai dari perkawinan ayam, pada masa pengeraman terus pada masa perawatan anak ayam Bangkok. Umumnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menentukan anak ayam Bangkok yng berkwalitas para peternak selalu secara konsisten mengawasi dari netasnya si telur sampa anak ayam berumur kira – kira 3 bulan. Mengapa 3 bulan? Barangkali para apembaca seluruh bertanya – Tanya ihwal hal ini. Ini di maksudkan pada umut 3 bulan anakan ayam akan di sortir bagi atau bisa juga dikatakan untuk menadapatkan anak ayam Bangkok yng berkwalitas.
Butuh di ketahui bahwasanya kalau anakan ayam Bangkok berkwalitas, maka itu mampu membuat mudah kita dalam menempa anak ayam Bangkok yang telah di sebutkan. Akan tetapi bukti di lapangan masih menunjukan bahwasanya para peternak ataupun para penghobi ayam Bangkok yng masih pemula masih Amat susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menentukan cir – tanda anak ayam Bangkok yng berkwalitas. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menentukan serta memilih anak ayam Bangkok yng berkwalitas maka di bawah ini akan saya uraikan ihwal tatacara memilih ataupun tanda – tanda anak ayam Bangkok yng berkwalitas yng gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk di tempa.
Lincah
Anak ayam bnagkok yng berkwalitas akan kelihatan Amat lincah di antara sahabat – temannya. Dia akan kelihatan aktif dan kelihatan sendiri yang dengannya pertumbuhannya yng sanghat maksimal. Umumnya ayam ini merupakan anakan pertama. Serta pula anak ayam Bangkok yng berkwalitas merupakan Amat proaktif. Umumnya anak ayam Bangkok yng berkwealitas akan menantang lawannya ataupun pada ayam Bangkok yng lebih besar.
Badan
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk bagian badan anak ayam Bangkok yng berkwalitas merupakan yang dengannya tgulangf kaki ataupun badan telah Amat ideal serta kondisi badannya sesuai yang dengannya umurnya. Selain itu pada kepala kelihatan besar, dan alais pada mata kelihatan menonjol yang dengannya sorot mata yng Amat tajam. Yng tak kalah pentingnya merupakan kita raba pada bagian supitnya. Tulang supit Perlu tunggal yang dengannya diameter 2 centi meter.
Andai kita lihat dari bagian kepala serta muka,anakan ayam Bangkok yng berkwalitas, Amat secara umum dikuasai mempunyai mata cekung yakni masuk kedalam,sipit serta jernih berbinar.tanda ini pula mampu bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita lakukan menandai anakan yang telah di sebutkan mempunyai kualitas tempur cukup tidak jelek alias bagus serta pantas bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita gembleng. Selain itu,perhatikan pula tatkala anakan ayam yang telah di sebutkan tengah berdiri,posisi paling baik ayam aduan tidak jelek alias bagus andai tatkala berdiri terlihat tegap serta indah,intinya pas serta cocok andai kita lihat ideal,tidak jelek alias bagus serta indah antara panjang kaki serta bentuk badan mempunyai ukuran seimbang.
Masih Amat tidak sedikit ihwal tanda anak ayam Bangkok yng berkwalitas menjadikan pantas bagi atau bisa juga dikatakan untuk kita gembleng menjadikan menjadi ayam bnagkok aduan yng berkwalitas yng nantinya akan menguasai dunia adu ayam.
Apa yng saya uraikan di atas adalah ciri-ciri dasar dalam menentukan anak ayam Bangkok yng berkwalitas. Selian dari pada itu kita pula Perlu memperhatikan dari trah indukan ataupun keturunan ayam Bangkok tersbut baiak ataupun tak polahnya dan tehniknya dalam bertempur serta mengahncurkan lawannya.
Saya kira cukup sekian postingan pada di artikel ini ihwal tatacara menentukan anak ayam Bangkok yng berkwalitas. Mudah-mudahan bermanfaat serta ada manfaatnya.

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/04/anak-ayam-bangkok-yang-berkwalitas.html.

Seputar ANAK AYAM BANGKOK YANG BERKWALITAS

Advertisement
 

Cari Artikel Selain ANAK AYAM BANGKOK YANG BERKWALITAS