Pakan Ayam Bangkok Terbaik Agar Selalu Juara

- 07.39

Pakan Ayam Bangkok Terbaik Agar Selalu Juara

 
Pakan Ayam Bangkok Terbaik - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Pakan Ayam Bangkok Terbaik, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Makanan Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Pakan Ayam Bangkok Terbaik
link : Pakan Ayam Bangkok Terbaik

Lihat pula


Pakan Ayam Bangkok Terbaik

Makanan Ayam Bangkok

Pakan Ayam Bangkok Terbaik

Memberikan makanan yang dengannya pola yng tepat adalah kunci kemenangan serta keberhasilan dalam merawat ayam bangkok aduan lantaran disaat ayam tengah bertarung, ayam aduan yng diberi pakan yng tepat sesuai yang dengannya type serta solah yng dimiliki ayam yang telah di sebutkan ayam akan mampu termotivasi mengeluarkan kemampuannya secara maksimal dalam bertarung. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu di artikel ini saya akan menyajikan wacana Pakan Ayam Bangkok Terbaik. Ayam aduan yng diberikan makanan yang dengannya menu serta pola yng salah maka akan berakibat fatal lantaran pakan ayam aduan adalah faktor terpenting bagi seekor ayam aduan dalam melakoni serta melaksanakan pertarungan. misalkan saja ayam bangkok yang dengannya spesialis pukulan berat serta ayam yang telah di sebutkan diberi makan yng memiliki kandungan karbohidrat maka ayam yang telah di sebutkan akan memiliki tenaga serta stamina yng stabil dibandingkan ayam yang telah di sebutkan diberi makan yng tak memiliki kandungan karbohidrat. Serta andaikan ayam kita bertype ayam pukulan ringan yng memiliki cirikhas Suka memukul maka tips yng benar memberikan makan ayam yang telah di sebutkan yang dengannya memberikannya makanan yng membuat ayam yang telah di sebutkan berbadan ringan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan makan ayam bangkok aduan dibagi dalam beberapa golangan serta sebelum memberikan makan ayam bangkok aduan kita Perlu mampu menentukan type ayam yng akan kita kasih makan, apakah type pukul, type taji, tipe semi. Adapun tips memberikan makan ayam bangkok aduan yang telah di sebutkan menjadi berikut:

Makanan Ayam Bangkok Type Pukul


Ayam bangkok aduan type pukul ini tatkala bertarung akan mengeluarkan energi yng besar, terlebih-lebih andai ayam aduan yang telah di sebutkan mempunyai pukulan berat. Ayam bangkok pukul berat akan butuh energi yng besar juga. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk makanan ayam bangkok jenis ayam pukul paling tepat merupakan memberikan makanan utama yang dengannya jagung. Lantaran jagung merupakan jenis makanan yng tidak sedikit memiliki kandungan karbohidrat, karbohidrat ini Amat dibutuhkan oleh ayam aduan type pukul yang telah di sebutkan lantaran ayam sewaktu bertarung akan menyerap karbohidrat berlebi dahulu sebelum ayam yang telah di sebutkan menyerap protein menjadi sumber tenaga.

Makanan Ayam Bangkok Type Taji


Ayam aduan type ini disaat bertarung tak tidak sedikit butuh energi yng besar dibandingkan yang dengannya ayam yng bertype pukul lantaran ayam type ini tak tidak sedikit mengeluarkan tenaga secara berlebihan semisal ayam pukul. Ayam aduan type taji ini disaat bertarung butuh tubuh yng Amat ringan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendukung serta mempermudah naiknya ayam aduan. Makanan ayam aduan yng tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam bangkok aduan type ini sebaiknya diberikan makanan gabah, yang dengannya tujuan gabah mampu menjadikan tubuh ayam menjadi ringan serta gabah pula memiliki kandungan karbohidrat yng cukup dibutuhkan bagi ayam type taji.

Makanan Ayam Bangkok Type Semi


Ayam bangkok type semi yang telah di sebutkan memiliki cirikhas pukulan yng tak terlalu keras, Ayam aduan type ini sebaiknya diperlakukan yang dengannya perawatan yng lebih diperhatikan kerena andai kita salah memberikan pakan maka ayam yang telah di sebutkan mampu kehabisan tenaga tatkala bertanding, oleh karena itu sebaiknya jenis ayam yang telah di sebutkan diberi makan yang dengannya campuran makanan dari jagung serta beras merah. Akan tetapi yng butuh diperhatikan makanan campuran yang telah di sebutkan mampu memicu tubuh ayam aduan menjadi berat.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan makan ayam bangkok aduan secara tepat sebaiknya berlebi dahulu kita memahami type dari ayam kita agar bisa pemberian makanan mampu mendukung ayam aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya serta bukan memperhalang kemampuan ayam yang dengannya pemberian jenis makanan yng tak tepat. Selain ayam aduan diberi jenis makanan pokok semisal diatas, sebaiknya ayam diberikan makanan tambahan yang dengannya tujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah stamina. Serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan hasil yng maksimal sebaiknya ayam aduan dirawat yang dengannya benar. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui wacana perawatan ayam bangkok aduan silahkan kamu baca postingan terdahulu.
Serta sekian dulu sajian wacana Pakan Ayam Bangkok Terbaik, serta jangan tidak ingat baca tulisan atau artikel menarik lain-lainnya wacana Tanda Ayam Laga dari Thailand. Serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui dunia ayam aduan silakan baca tulisan atau artikel wacana:
1. Tanda Ayam Bangkok Super Pukul KO 2. Gambar Ayam Bangkok Juara Dunia 3. Tanda Anak Ayam Bangkok Asli

Demikianlah Tulisan atau artikel Pakan Ayam Bangkok Terbaik

Sekianlah tulisan atau artikel Pakan Ayam Bangkok Terbaik di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Pakan Ayam Bangkok Terbaik yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/12/pakan-ayam-bangkok-terbaik.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/12/pakan-ayam-bangkok-terbaik.html.

Seputar Pakan Ayam Bangkok Terbaik Agar Selalu Juara

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pakan Ayam Bangkok Terbaik Agar Selalu Juara