Cara Menang Adu Ayam

- 19.14

Cara Menang Adu Ayam

 
Cara Menang Adu Ayam - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Cara Menang Adu Ayam, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Cara Adu Ayam, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Cara Menang Adu Ayam
link : Cara Menang Adu Ayam

Lihat pula


Cara Menang Adu Ayam
Cara Menang Adu Ayam

Cara Menang Adu Ayam - Kemenangan dalam seni adu ayam adalah kepuasan tersendiri bagi penghoby ayam aduan, sedangkan kekalahan serta kemenangan itu sendiri sebagian besar penyebabnya yaitu oleh pemiliknya itu sendiri lantaran ayam petarung cuma menuruti perintah pemiliknya, apakah ia di tandingkan yang dengannya ayam yng sebanding ataupun tak, lebih tua ataupun tak, ayam akan tetap mengikuti perintah pemiliknya oleh karena itu, kemenangan bisa dicapai bukan cuma lantaran ayam yang telah di sebutkan tidak jelek alias bagus saja melainkan pula ditentukan oleh pemilik serta bebotohnya lantaran sebagus-bagusnya ayam andai di gandengkan yang dengannya ayam yng memiliki ukuran lebih besar/tinggi, lebih tajam taji maupun ayam lebih tua maka sebagus-bagusnya ayam yang telah di sebutkan akan susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk menang malah mampu mengalami kekalahan serta oleh karena itu kemenangan serta kekalahan kuncinya merupakan pemiliknya.
Kekalahan dalam arena adu ayam sebagian besar penyebabnya yaitu oleh tindakan pemilik ayam itu sendiri, semisal yng kerap berlangsung di dalam arena yakni pemilik yng ceroboh sampai-sampai lebih berani mengambil resiko misalnya; ayam kalah tanding mampu pula kondisi ayam tidak lebih siap ataupun tak fit, tetap ia tandingkan demi mencari hiburan serta kepuasan semata tanpa mempertimbangkan kondi ayam itu sendiri.
Adapun tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk menang adu ayam bisa kita pelajari secara gampang yang dengannya harapan setidak-tidaknya ayam kita tak mengalami kesulitan dalam petandingan malah mampu mencapai kemenangan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui tips menang adu ayam, mampu kamu simak semisal dibawah ini:
Kemenangan bisa yang dengannya gampang dicapai andaikan dalam pertandingan kelak kita sudah memenuhi persyaratan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menang. Adapun kemenangan bisa dicapai andaikan:
  • Ayam berkwalitas tidak jelek alias bagus.
  • Ayam dirawat sebaik-baiknya hingga ayam betul-betul siap.
  • Dalam mencari lawan gandeng, carilah lawan yng yng berkwalitas lebih tidak bagus dari ayam kita baik secara tehnik ataupun pukulan.
  • Menggandengkan yang dengannya ayam yng memiliki ukuran lebih kecil, lebih pendek/lebih ringan dari ayam kita ataupun maksimal sebanding dari ayam kita, jangan hingga kalah tanding.

Ketiga tips diatas adalah tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai maupun meraih kemenangan dalam adu ayam. Selain pengalaman bebotoh yng memadai, keberuntungan pula ikut mendukung kemenangan dalam laga. Adapun tujuan dari tips diatas bisa membuat mudah kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai kemenangan paling tak ada harapan ayam kita tak gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikalahkan.

Terkait yang dengannya Cara Menang Adu Ayam

  1. Tanda Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut
  2. Menambah Power serta Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena
  3. Obat Ampuh Berak Hijau pada Ayam

Demikianlah tadi tidak banyak sajian kami di artikel ini ihwal Cara Menang Adu Ayam, semoga bisa dijadikan rujukan bagi kamu yng hoby seni adu ayam serta jangan lewatkan juga sajian menarik lain-lainnya ihwal Tanda Ayam Jalon Type Pembunuh.

Demikianlah Tulisan atau artikel Cara Menang Adu Ayam

Sekianlah tulisan atau artikel Cara Menang Adu Ayam di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Cara Menang Adu Ayam yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2016/01/cara-menang-adu-ayam.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2016/01/cara-menang-adu-ayam.html.

Seputar Cara Menang Adu Ayam

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Menang Adu Ayam