KEHEBATAN DAUN CENGKEH UNTUK AYAM BANGKOK

- 06.20

KEHEBATAN DAUN CENGKEH UNTUK AYAM BANGKOK

 
Tatacara menghilang-kan kutu ayam bnagkok yang dengannya daun cengkeh-Ayam Bangkok betina memanglah rentan yang dengannya tidak sedikit hal, mulai dari terongen disaat mngerami telur telurnya dan pada tatkala mngerami timbul kutu – kutu kecil yng kalau bahasa jawa di sebut gurem. Terongin merupakan di mana ayam betina tak mau mengerami telur – telurnya malah aindukan betina itu memakan telut – telur itu. Jadi mampu di pastikan telur – telur itu tak bakalan jadi anakan atau juga jadi telur kopyor. Akan tetapi para pembaca sekalian pada pemaparan di artikel ini saya tak akan membahas ihwal ayam terongen, barangkali akan kita bahas pada postingan selanjutnya. Pada pembahsan di artikel ini saya akan membahas ihwal Bagai mana tips yng Amat jitu supaya menghilang-kan kutu ataupun gurem pada ayam betina ataupun indukan yng lagi mengerami telurnya.

Kutu ayam ataupun yangbiasa di sebut gurem memanglah Amat mengganggu para pembaca sekalian. Oleh lantaran itu Perlu mampu serta tahu ihwal tips menghilang-kan kutu – kutu yang telah di sebutkan dari tempat di mana ayam indukan yang telah di sebutkan mengerami telurnya. Tatacara yng saya uraikan barangkali masih Amat tradisional akan tetapi barangkali butuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk di coba. Kalau pendapat dari pengalaman saya sih resep tips semisal ini kelak Amat manjur.
Karena Adanya kutu ataupun gurem
Kutu ataupun gurem pada ayam Bangkok betina yng lagi mengerami telurnya umumnya ada serempak disaat ayam telah mengerami selama 21 hari, pada tatkala telur –telur itu mulai menetas serta di situ banyaqk gurem ataupun kutu yng ada di sekeliling tempat ayam indukan yang telah di sebutkan. Itu di karenakan lantaran kotoran yng ada dalam tempat pengeraman yang telah di sebutkan, sehinggha mengahsilkan bakteri pengurai serta memicu kutu – kutu keci yng kalau kena tangan ataupun tubuh kita akan terasa gatal sekali.
Akan tetapi itu tak seluruh ayam betina yng pada tatkala mengerami berlangsung ataupun memicu kutu. Umumnya selain kotor oleh kotorannya ayam tadi tempatnya pula lembab serta sring kena air. Semisal yng saya uraikan diatas tadi tak seluruh ayam betina yng mengerami ada kutunya, kalau tempat pengeramannya versih serta tak lembab maka tempatnyapun tak ada kutunya , atau juga bersih serta aman. Jadi kita mampu memegang ayam kita bebas pada tatkala menurunkannya dari tempat pengeraman itu.
Tatacara menanggulangi ataupun menghilangkannya
Dalam menaggulangi supaya kutu tak ada ataupun tak muncul itu Amat gampang. Kita cuma cukup mengambil beberapa daun cengkeh yng telah tua kususnya lantas kita taruh di tempat pengeraman ayam bnagkok betina tadi. Kalau telah semisal ini maka kutu ataupun gurem tak bakalan berani menyerang ke tempat pengeraman ayam indukan kita. Jadi aman deh.
Yng butuh di ketahui oleh para pembaca sekalian hal aitu akan lebih baik kalau daun cengkeh tadi ditempatkan pada tatkala ayam Bangkok betina kita yng pada tatkala mau mengerami ditaruh lebih awal. Itu di maksudkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk pencegahan timbulnya kutu – kutu ataupun gurem pada ayam trersebut. Yng Amat di takuti merupakan ketka kutu – kutu ini mengeroyok ayam kita maka ayam indukan yng lagi mengerami tak konsentrasi dalam mengerami, lantaran yng di rasakan merupakan badannya Amat gatal menjadikan membuat ayam kita tak nyaman di tempat mengeraminya. Kemudia dia akan Suka turun dari tempatnya.
Begitulah cara bagaimana tips menghilang-kan ataupun mencegah supaya pada saaat ayam kita mengerami telutnya tak ada jutu ataupun gurem yng badir di tempat mengeraminya. Barangkali masih tidak sedikit cara yng lebih baik yng para pembaca sekalian ketahui. Mudah-mudahan ada manfaatnya.


Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/kehebatan-daun-cengkeh-unutk-ayam.html.

Seputar KEHEBATAN DAUN CENGKEH UNTUK AYAM BANGKOK

Advertisement
 

Cari Artikel Selain KEHEBATAN DAUN CENGKEH UNTUK AYAM BANGKOK