Memilih Ayam Betina Berkualitas Bagus

- 23.32

Memilih Ayam Betina Berkualitas Bagus

 
Memilih Ayam Betina Berkualitas - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Memilih Ayam Betina Berkualitas, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Ternak Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Memilih Ayam Betina Berkualitas
link : Memilih Ayam Betina Berkualitas

Lihat pula


Memilih Ayam Betina Berkualitas

Ayam Betina Berkualitas

Memilih Ayam Betina Berkualitas

Memilih Ayam Betina Berkualitas bagi atau bisa juga dikatakan untuk di jadikan induk ataupun bagi atau bisa juga dikatakan untuk di peroleh keturunannya bukanlah sesuatu yng gampang lantaran ayam betina yng kita jadikan induk kelak di harapkan keturunannya semisal yng kita inginkan. Misalkan saja kalau kita menginginkan gaya pukulan ayam semisal jago kita sebut saja menjadi (a) kita Perlu memiliki anak betina dari hasil perkawinan dari jago (a) yang telah di sebutkan, jangan mencari keturunan dari dari anak jantan dari perkawinan jago (a) yang telah di sebutkan, lantaran anakan jantan dari perkawinan jago (a) yang telah di sebutkan kebanykan 50% anak ayam mirip babon serta 50% mirip pacek/jago. Kalaupun ada yng mirip jago (a) yang telah di sebutkan mungkin besar yng mirip fisik serta solahnya saja sedangkan gaya tarung serta pukulannya tetap pada kemiripan induk/babonnya, kalau mentalnya mampu saja dari pacek maupun babonnya. Akan tetapi bagaimana tatacara mengetahui bahwasanya anakan betina itu mirip bapaknya ataupun paceknya? Sedangkan ayam yng kita pelihara berusia tidak lebih lebih di bawah 5 bulan? Tatacaranya menjadi berikut:
1. Anak betina Perlu mirip secara fisik. Andaikan dalam satu tetasan anakan -anakan belum ada yng mirip paling enggak 80% kita Perlu memilih anakan dari tetasan selanjutnya entah itu dari tetasan ke-2, ataupun ke-3 hingga kita temukan anakan betina yng mirip yang dengannya bapaknya. Lantaran gaya tarung ayam aduan ditentukan dari fisik ayam itu sendiri. Menjadi semisal, Ayam yang dengannya tanda fisik yang dengannya tubuh diwaktu berdiri tegak lebih dari 45derajat, yang dengannya leher huruf r yang dengannya jari kaki tidak banyak menjinjit, maka telah bisa di prediksi bahwasanya ayam yang telah di sebutkan main kontrol atas.
2. Warna bulu. Warna bulu ayam dalam pemilihan anakan yng akan di jadikan menjadi induk tak usah mempertimbangkan warna bulunya, entah itu berbulu semisal induknya betinanya maupun jantannya
3. Andai kita telah mendapatkan ciri-ciri semisal diatas itu. berguna kita telah siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk merawatnya serta dikemudian hari kita ambil keturunannya. Yng berguna ayah dari calon induk betina itu siap di lahirkan kembali. yang dengannya catatan kita akan mendapatkan type serta gaya pukulannya saja. Adapun solah tekniknya umumnya akan lahir dari dari sang jantan ataupun hasil perkawinan itu sendiri. Serta andai ada yng mirip yang dengannya induk betinanya entah itu teknik serta gaya pukulannyab malah mampu mirip mencapai 99%, umumnya ayam akan lemah nafas ataupun ngos-ngosan diwaktu bertarung. Sekalilagi itu adalah survei dari pengalamanku yng telah bertahun-tahun mendalami tatacara beternak ayam aduan yang dengannya benar.Bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya silakan sobat mencobanya sendiri. Selebihnya saya meminta maaf andaikan ada kesalahan dalam pengetikan tulisan atau artikel yang telah di sebutkan.
Sekian dulu tulisan atau artikel mengenai tatacara Memilih Ayam Betina Berkualitas, baca tulisan atau artikel selanjutnga ihwal Tanda-Tanda Ayam Bangkok Pukul Mati

Demikianlah Tulisan atau artikel Memilih Ayam Betina Berkualitas

Sekianlah tulisan atau artikel Memilih Ayam Betina Berkualitas di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Memilih Ayam Betina Berkualitas yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2013/11/memilih-ayam-betina-berkualitas.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2013/11/memilih-ayam-betina-berkualitas.html.

Seputar Memilih Ayam Betina Berkualitas Bagus

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Memilih Ayam Betina Berkualitas Bagus