Menambah Power dan Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena

- 03.29

Menambah Power dan Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena

 
Menambah Power dan Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Menambah Power dan Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca dan ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Latihan Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Menambah Power dan Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena
link : Menambah Power dan Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena

Lihat pula


Menambah Power dan Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena Menambah Power dan Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena - Ayam aduan yng mempunyai tenaga yng tak ada habisnya akan melontarkan pukulan yang dengannya bobot pukulan yng stabil dari awal ronde hingga akhir. Tentunya penggemar ayam aduan menginginkan ayam jagoannya mempunyai bobot pukulan yng stabil, lantaran tidak sedikit kasus yng berlangsung pada ayam aduan yng tengah bertarung diarena sudah kehabisan tenaga mulai di airan ke3 meski di airan awal ayam yang telah di sebutkan Amat unggul ahirnya permainan diambil alih oleh lawan. Ayam aduan yng kehabisan tenaga dikarenakan otot tak bisa atau mampu bekerja secara maksimal hal itu dikarenakan sumber energi pada ayam sudah habis baik akibat kesalahan rawatan sebelum ayam bertarung ataupun ayam sehabis latihan berat. Oleh lantaran itu persiapan sebelum ayam diturunkan kearena mampu menjadi penentu dari sebuah pertandingan diarena.
Menambah Power dan Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah power dan menaikan bobot pukulan yng stabil, hendaknya ayam sebelum bertarung memperoleh asupan gizi yng seimbang antara karbohidrat, dan lemak. Lantaran pada awal pertarungan ayam mendapatkan energi dari karbohidrat dan lemak bersamaan dalam jumlah yng percis, andaikan aktivitas otot bekerja Amat berat, sumber energi utamanya merupakan karbohidrat akan tetapi, seusai ayam bekerja lebih lama, lemak akan memegang peranan penting dari pada karbohidrat oleh lantaran itu cadangan lemak dalam tubuh ayam aduan dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk aktivitas pertahanan dalam bertarung. Adapun tips menambah power dan bobot pukulan ayam agar bisa memperoleh tenaga yng cukup merupakan menjadi berikut:
Sebelum ayam bertanding persiapkan dulu selama 8hari/satu minggu yang dengannya diawali latihan yng tidak sedikit menguras tenaga akan tetapi tak memicu cidera/luka dan seusai itu berilah makanan yng tidak sedikit memiliki kandungan tinggi protein, tinggi lemak akan tetapi rendah karbo hidrat. Adapun jenis makanannya mampu berupa: Daging, Ikan,ataupun susu. Akan tetapi yng paling baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam merupakan daging/daging kambing yng mampu diberikan secara mentah/mampu direbus dulu. Makanan daging yang telah di sebutkan mampu diberikan selama 2hari berturut turut. Lantas dilanjutkan pemberian dari jenis makanan yng memiliki kandungan tinggi karbohidrat mampu berupa jagung yng diberikan berturut-turut selama 2hari dan lakukanlah latihan yng Amat ringan dan seusai itu ayam diistirahatkan total selama 3hari baru ayam dibawa ke arena.
Selain pemberian jenis makanan semisal diatas, mampu kamu berikan glukosa/gula aren mampu pula madu yng berfungsi menjadi sumber energi andaikan glikogen tubuh sudah habis.

Terkait yang dengannya Pukulan Ayam

  1. Cara Menguatkan Leher Ayam Aduan Menjadi Kebal dan Tangguh
  2. Memilih Ayam Hebat yng Suka Menang di Arena
  3. Tehnik Ayam Aduan Super yng Menakutkan

Dalam rangka ingin menambah bobot pukulan pula mampu di lakukan yang dengannya pelatihan fisik semasa ayam tahap latihan yng bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat besar otot-otot ayam yang telah di sebutkan agar bisa mempunyai bobot pukulan yng mantap akan tetapi andaikan ayam telah dalam masa persiapan, rawatlah rawatlah ayam secara teratur dan berikanlah makanan yng dibutuhkan yang dengannya memperhatikan nilai gizi yng tepat. Pemberian gizi pada ayam aduan dalam aktivitas latihan ataupun bertarung adalah sesuatu yng Perlu di lakukan andaikan ayam aduan ingin mendapatkan perkembangan fisik secara maksimal bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai maupun meraih prestasi.
Dan akhirnya saya cukupkan sekian dulu sajian di artikel ini perihal Menambah Power dan Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena. jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya perihal mengobati penyakit ayam yang dengannya Obat Ampuh Berak Hijau pada Ayam.

Demikianlah Tulisan atau artikel Menambah Power dan Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena

Sekianlah tulisan atau artikel Menambah Power dan Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Menambah Power dan Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2016/01/menambah-power-dan-bobot-pukulan-ayam.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2016/01/menambah-power-dan-bobot-pukulan-ayam.html.

Seputar Menambah Power dan Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Menambah Power dan Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena