Tambah Kandang Ayam, Sierad Pinjam Duit Hingga Rp 417,8 M

- 13.08

Tambah Kandang Ayam, Sierad Pinjam Duit Hingga Rp 417,8 M

 
TEMPO.CO, Jakarta - Perusahaan peternakan, PT Sierad Produce Tbk, mendapatkan kucuran kredit sebesar Rp 417,8 miliar dari Bank Negara Indonesia. Pendapat dari Sekretaris Perusahaan Sierad, Elies Lestari Setiawan, dana itu akan dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk ekspansi usaha perseroan.
BACA SELENGKAPNYA DI KANDANG AYAM MODERN
"Kredit modal kerja dan investasi ini akan kami pakai menambah kapasitas kandang ayam induk, penetasan telur (hatchery), serta gudang penyimpanan," ujarnya dalam keterbukaan berita di Bursa Efek Indonesia, Rabu 30 Mei 2012.
Kredit yng diberikan BNI di artikel ini, kata Elies, adalah tambahan dari fasilitas sejenis yng sudah diperoleh sebelumnya. Selain BNI, Sierad pula memperoleh pinjaman dari sejumlah bank nasional dan asing. Dia menganggap kredit perbankan adalah taktik yng tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenuhi kebutuhan pendanaan tatkala ini.
"Kinerja perusahaan bakal lebih baik dan mampu mencapai target yang ditentukan," ujarnya.
 BACA SELENGKAPNYA DI KANDANG AYAM
Selain menambah sangkar ayam, pada 2012 Sierad menargetkan mampu membangun 50 sampai-sampai 100 toko daging BelMart. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pembangunan gerai ini, perusahaan ini menggelontorkan belanja modal sebanyk Rp 50 miliar. Satu gerai butuh dana Rp 500 juta," kata Elies.

Sumber rujukan dan gambar : http://kandangayammodern.blogspot.com/2016/09/tambah-kandang-ayam-sierad-pinjam-duit.html.

Seputar Tambah Kandang Ayam, Sierad Pinjam Duit Hingga Rp 417,8 M

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tambah Kandang Ayam, Sierad Pinjam Duit Hingga Rp 417,8 M