Ciri Ayam Aduan yang Sudah Siap Ditarungkan

- 20.25

Ciri Ayam Aduan yang Sudah Siap Ditarungkan

 
Ciri Ayam Aduan yang Sudah Siap Ditarungkan - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yang kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Ciri Ayam Aduan yang Sudah Siap Ditarungkan, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Adu Ayam, yang kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Ciri Ayam Aduan yang Sudah Siap Ditarungkan
link : Ciri Ayam Aduan yang Sudah Siap Ditarungkan

Lihat pula


Ciri Ayam Aduan yang Sudah Siap Ditarungkan Ciri Ayam Aduan yang Sudah Siap Ditarungkan - Tips mengetahui apakah ayam jagoan kita telah siap ditarungkan ataupun masih Perlu dirawat lagi lantaran dalam peraduan, ayam aduan dituntut bagi atau bisa juga dikatakan untuk semaksimal barangkali dalam pertarungan. Oleh lantaran itu baik serta tidaknya stamina ayam aduan akan bergantung dalam perawatan serta pemberian makanan. Sebelum ayam diadu, hendaknya ayam yang telah di sebutkan dirawat secara intensif selama minimal satu bulan serta selama satu bulan yang telah di sebutkan kita Perlu melindungi kebugaran atau kesehatan ayam yang telah di sebutkan jangan hingga ayam terserang penyakit ataupun sakit. Andai ayam terpaksa ayam tengah sakit maka Perlu diulang perawatannya selama minimal satu bulan lagi lantaran dalam pertarungan ayam, ayam tak Perlu bertenaga saja, melainkan ayam Perlu kuat, baik kuat dipukul maupun kuat dalam memukul serta bertahan yang dengannya harapan ayam andai asor tak gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikalahkan.
Ciri Ayam Aduan yang Sudah Siap Ditarungkan

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui bahwasanya ayam aduan benar-benar telah siap diadu sebaiknya kamu pula Perlu mengetahui ciri-cirinya baik dilihat dari fisiknya maupun mentalnya. Ayam aduan yang siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk diadu Perlu terlihat segar serta tak stres. Hal itu bisa diketahui dari bulu serta sayapnya. Andai ayam aduan bulunya terlihat kusam malah ayam Suka memakan ataupun menyisil sayapnya baik sayap kiri serta kanan berguna ayam yang telah di sebutkan stres ataupun masih tidak lebih tidak jelek alias bagus perawatannya.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui ayam aduan telah siap diadu secara fisik akan tampak pada tubuh ayam itu sendiri yang kamu mampu perhatikan ciri-cirinya menjadi berikut:
  • Secara fisik ayam akan tampak pada tubuh, leher, dada, kedua paha, disela-sela jari serta pantat terlihat merah ataupun kemerahan itu bagi ayam aduan yang memiliki kulit merah, kulit basah ataupun sisik kaki yang tak kering. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan yang memiliki trah sisik kaki serta kulit kering warna merah susah dijumpai semisal pada ayam yang memiliki kulit basah serta kaki tidak lebih kering. Yang terlihat pada ayam yang telah di sebutkan hanyalah kulit yang terlihat pucat ataupun kulit keputih-putihan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui ayam aduan yang dengannya trah kulit putih yang telah di sebutkan bahwasanya ayam yang telah di sebutkan telah siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk diadu ataupun belum, tatacaranya mampu di lakukan yang dengannya melihat muka ayam yang telah di sebutkan. Andai ayam yang telah di sebutkan dilihat terus pada bagian muka, maka ayam yang siap diadu akan memiliki warna merah serta tak berganti ganti. andai dalam waktu tidak lebih lebih 3menit muka ayam yang telah di sebutkan berganti menjadi pucat serta menjadi merah lagi itu menerangkan ayam belum siap ditarungkan.
  • Secara fisik ayam aduan yang telah siap diadu akan tampak pada bulu-bulunya yang selalu ditata rapi serta terlihat berminyak.
  • Secara fisik ayam aduan yang telah siap diadu memiliki sorotan mata yang liar serta lebih galak malah Suka menabrak-nabrak sangkar andai dekat yang dengannya ayam lain-lainnya.
Ketiga ciri-ciri ayam diatas adalah sarat wajib bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui ayam aduan yang telah siap diadu ataupun ditarungkan.

Terkait yang dengannya Ayam Aduan yang Sudah Siap Ditarungkan

  1. Cara Merawat Anak Ayam Aduan Agar bisa Tumbuh Kuat serta Bertulang keras
  2. Ciri Ayam Tidak jelek alias bagus serta Hebat Yang Butuh di Waspadai
  3. Tutorial Menerawang Ayam Aduan yang dengannya Melihat Sayapnya

Sekian dulu sajian kami wacana Ciri Ayam Aduan yang Sudah Siap Ditarungkan, jangan lewatkan sajian kami lain-lainnya wacana Tips Merubah Penampilan Ayam Tua Menjadi Muda.

Demikianlah Tulisan atau artikel Ciri Ayam Aduan yang Sudah Siap Ditarungkan

Sekianlah tulisan atau artikel Ciri Ayam Aduan yang Sudah Siap Ditarungkan di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Ciri Ayam Aduan yang Sudah Siap Ditarungkan yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/07/ciri-ayam-aduan-yang-sudah-siap.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/07/ciri-ayam-aduan-yang-sudah-siap.html.

Seputar Ciri Ayam Aduan yang Sudah Siap Ditarungkan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri Ayam Aduan yang Sudah Siap Ditarungkan