Ciri Ayam Bangkok Hitam yang Kuat dan Tangguh

- 08.00

Ciri Ayam Bangkok Hitam yang Kuat dan Tangguh

 
Ayam bangkok hitam umumnya mempunyai kekuatan yang jauh lebih besar daripada ayam bangkok yang lain-lainnya. Hal yang telah di sebutkan dikarenakan ayam bangkok yang telah di sebutkan adalah ayam keturunan dari ayam bangkok yang notabene mempunyai kekuatan yang luar biasa. Secara umum, ayam bangkok hitam memanglah mempunyai bulu yang berwarna hitam. Ayam yang telah di sebutkan secara fisik pun mempunyai fisik yang lebih besar daripada ayam bangkok yang lain-lainnya.
Melihat sejarahnya, ayam bangkok yang mempunyai warna hitam sebetulnya pula adalah ayam bangkok biasa yang percis yang dengannya ayam bangkok yang lain-lainnya. Ayam bangkok yang telah di sebutkan adalah ayam yang asli berasal dari Bangkok, Thailand. Umumnya ayam bangkok dipakai menjadi ayam peraduan, menjadikan ayam ayam yang telah di sebutkan dikenal mempunyai kekuatan yang luar biasa.
Ayam Bangkok Hitam
Lantas, ayam bangkok hitam ini adalah ayam bangkok yang menetas dalam wujud yang dibalut bulu berwarna hitam. Orang orang tidak sedikit menganggap bahwasanya ayam bangkok yang berwarna hitam mempunyai kekuatan yang lebih besar dan lebih tangguh daripada ayam ayam yang lain-lainnya.

Apakah Ayam Bangkok Hitam Lebih Kuat?

Karena, warna hitam selalu identik yang dengannya warna warna yang kuat dan penuh yang dengannya ketangguhan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk masalah ini, sebetulnya ayam bangkok yang mempunyai warna hitam cuma akan menjadi ayam yang kuat andai dilatih yang dengannya baik. Ayam bangkok yang telah di sebutkan tak akan dan merta menjadi ayam yang langsung kuat begitu saja tatkala ayam yang telah di sebutkan baru saja menetas. Tentu saja ayam bangkok yang telah di sebutkan Perlu mengalami proses yang begitu panjang bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi kuat.
Di sisi lain, bagi atau bisa juga dikatakan untuk masalah makanan bagi ayam bangkok yang berwarna hitam ini sesuangguhnya pula percis saja yang dengannya makanan ayam bangkok jenis yang lain. Ayam bangkok yang telah di sebutkan mampu makan apa saja semisal makanan makanan yang digemari oleh ayam ayam pada biasanya.
Ayam pada biasanya menyukai biji bijian, dan sebagainya. Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk masalah pemberian gizi, ayam bangkok hitam pula memerlukan gizi semisal yang diburuhkan oleh ayam ayam bangkok yang lain-lainnya. Gizi yang telah di sebutkan bisa diperoleh di toko toko pakan ternak, dan agar bisa menjadi ayam yang kuat Perlu selalu dilatih, dimandikan, diajak berolah raga sesuai posi olahraga ayam, dan sebagainya. Lihat pula ayam bangkok birma dan ayam bangkok blorok.

Sumber rujukan dan gambar : http://blogayambangkok.blogspot.com/2015/11/ayam-bangkok-hitam.html.

Seputar Ciri Ayam Bangkok Hitam yang Kuat dan Tangguh

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri Ayam Bangkok Hitam yang Kuat dan Tangguh