CARA MENCETAK AYAM BIRMA ASLI SEBAGAI SANG PEMBUNUH

- 00.43

CARA MENCETAK AYAM BIRMA ASLI SEBAGAI SANG PEMBUNUH

 
Ayam Birma asli sang pembunuh
Tatacara Mencetak ayam Birma Asli menjadi sang pembunuh-Di medan laga-Ayam Birma saat ini ini memanglah lagi naik daun, itu mampu di lihat tidak sedikit yng membicarakan perihal ayam birma. Malah ayam birma sendiri saat ini sudah menjadi maskot baqgi para penghobi ayam bnagkok aduan serta menjadi kebanggaan kalau suydah memiliki ayam birma. Apal ayam birma kwalitas unggul. Semisal kita tahu bahwasanya ayam birma asli kwalitas unggul akan membawa turunan induknya.
Ayam birma asli memiliki keunggulan yng memanglah Amat komplit bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan baik kelas amatir maupun profesional. Butuh di ketahui sejarah ayam birma sendiri kita Perlu tahu bahwasanya sejarah ayam birma yng asli darin negara Myanmar. Akan tetapi saat ini ini telah tidak sedikit para penghobi ayam yng notabene para peternak yng menyilangkan antara ayam birma dari myanmar yang dengannya ayam bnagkok dari tahiland. Memanglah sih ahasil persilangan yang telah di sebutkan memanglah Amat memaukau yang dengannya hasil badan yng relatif tidak banyak kecil akan tetapi soal kelincahan serta tehnik dan mental dari ayam yang telah di sebutkan tidfak usah di ragukan lagi.
Menjadikan saat ini tidak sedikit para penghobi ayam aduan yng saat ini ini lagi gandrung yang dengannya ayam birma asli dan ayam bnagkok berpindah ke ayam birma persilangan. pendapat dari kabar sih antara ayam birma asli serta persilangan kwalitasnya hampir percis. akan tetapi butuh di ketahui kalau ayam birma yng asli pasti lebih oke atau juga topcer di medan laga. Soal Bodynya sih hampir percis, akan tetapi soal mental yng membedakan dan tehnik serta stamina ayam yang telah di sebutkan yng tak di punyai oleh ayam birma hasil persilangan. Menjadikan tatacara membuat ayam birma asli menjuadi sang pembunuh akan gampang tercapai.
Ayam birma asli serta persilangan memanglah hampir percis namun yng Perlu di ketahui bahwasanya ayam birma asli serta ayam birma hasil persilangan mempunyai perbedaan yng Amat signifikan. Berikut akan saya uraikan perihal bentuk ayam birma yng asli serta persilangan:
a. bentuk ayam birma asli relatif Kalau ayam birma persilangan bentuk tubuhnya tidak banyak besar. Itu di karenakan gen yng masuk merupakan gen dari ayam bangkok yng memanglah berbadan besar. b. Kelincahan, Ayam Birma asli Amat lincah serta Amat gesit menjadikan musuh akan kesulitan dalam mendaratkan pukulan lantaran kelincahannya serta kepintarannya dalam menghindar. c. Ayam Birma yng asli Amat yang dengannya kaki kecilnya akan Amat sakit kalau kena kepala serta tunuh lawan, terbukti yang dengannya yng ada di pertandingan laga ayam yng kena pukulan kaki ayam birma yng asli akan terasa Amat kesakitan sementara ayam yng kena kaki ayam birma persilanagan masih mampu bertahan. Serta yng paling istimewa merupakan ayam birma yng asli merupakan pukulan ayam birma yng asli Amat akurat. Dari 10 pukulan yng tak mengenai tubuh lawan cuma berkisar 1 kali. d. Ayam birma yng asli mentalnya Amat kuat tak semisal ayam birma persilangan. Dia tak akan lari kecuali kalau telah terkapar di atas kanvas.
Itulah beberapa perbedaan antara ayam birma asli serta ayam birma persilangan. Tentunya kita masih tidak sedikit rujukan yng lain yng mampu mngetuatkan perihal ayam birma yng asli serta yng persilangan. Smentara bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadikan ayam birma menjadi ayam pembunuh merupakan yang dengannya tatacara melatihnya secara konsekuen serta terpadu supaya ayam birma yng asli menjadi ayam birma sang pembunuh lawan disaat di kalangan. serta bertanding. Adapaun tehnik - tehnik dalam melatih ayam birma menjadi pembunuh merupakan menjadi berikut :
1. Yang dengannya menguatkan kakinya Ayam birma yng asli memiliki kaki yng kecil serta jari yng panjang, melatihnya supaya menjadi kaki yng kuat serta keras merupakan yang dengannya tatacara berlari tidak lebih lebih selama 30 menit tiap pagi serta menjelang petang. Dalam praktiknya ayam birma kita selama 30 menit jangan hingga berhenti. Serta tatacara melaksanakan kegiatan ini merupakan yang dengannya tatacara ayam jantan di beri di dalam kurungan serta ayam birma kita kita taruh di luar. Kalau telah begitu ayam birma kita akan mengitarinya serta tak akan pernah berhenti. Lantaran dia terasa bahwasanya ayam di dalam kurungan merupakan musunya yng Perlu dikalahkan. Yang dengannya latihan semisal ini serta rutin di laksanakan maka kaki ayam birma kita akan m enjadi keras serta kuat.
2. Yang dengannya memberikan nutrisi makanan serta asupan gizi yng lengkap dan seimbang. Ini Amat penting lantaran sebagus ayam kita serta tehnik ayam kita akan menjadi no; besar kalau gizinya tak di perhatikan. Yang dengannya gizi seimbang maka ayam birma asli kita akan menjadi JOZ gandos.
3. Melindungi Stamina, bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi stamina ayam birma aduan supaya selalu lincah serta super power dan bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya maka kita menjadi penghobia yam birma aduan Perlu selalu melindungi kesetabilan stamina ayam birma tersebgut. Lantaran kalau tak di jaga staminanya secara kontinyu maka kondisi ayam birma akan cepat drop. Hal ini kelak akan Amat perpengaruh pada seluruh apa yng di punyai oleh ayam birma aduan kita menjadi Amat tak maksimal. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mejaga stamina ayam birma kita kita Perlu memberikan jamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam birma kita. Adapun jamu yng di pakai merupakan jangan hingga jamu dari bahan kimia. Namun jamu dari herbal serta alamai yng tak ada efek samping di lantas hari. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk jamu yng di pakai pada ayam birma supaya selalu fit serta siap menjadi ayam birma sang pembunmuh. Adapun jenis bahan serta jamunyaq mampu di baca pada postingan selanjutnya pada blog ini di Jamu Herbal Ampuh Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Ayam Birma Aduan.
4. faktor alam, Butuh di ketahui bahwasanya faktor alam Amat menentukan serta tak boleh di remehkan. Lantaran faktor alam kalau tak di perhatikan akan Amat merugikan kita. Contohnya pada musim penghujan Ayam Birma kita akan merasakan kedinginan serta rentan terhadap penyakit.Oleh lantaran itu kita Perlu mempersiapkan sangkar yng lebih mampu menghangatkan tubuh si ayam birma kita.
Selanjutnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadikan ayam birma kita supaya menjadi sang pembunuh di medan laga kita memanglah Perlu secara intensif melindungi dan memelihara ayam birma kita semaksimal barangkali supaya terjaga kondisinya selalu siap di suatu pertandingan. Serta tentunya butuh waktu serta tenaga bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai itu seluruh. Pokoknya kita jangan hingga putus asa dalam merawat serta memelihara ayamj birma kebanggaan kita supaya menjadi sang pembunuh lawan di medan pertempuran tentunya. Seki8an postingan di artikel ini perihal Tatacara Mencetak Ayam Birma Asli Menjadi Sang Pembunuh. Hingga jumpa lagi di postingan selanjutnya denag tem a tatacara membuat jamu herbal ayam birma asli menjadi sang pembunuh lawannya di medan laga.
Barangkali cuma ini yng bisa saya uraikan kepada para pembaca seluruh mudah-mudahan ada manfaatnya serta bisa di jadikan menjadi rujukan bagi para pembaca seluruh serta menjadikan kita peternak serta penghobi dan botoh ayam birma aduan yng profesional.

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/12/cara-mencetak-ayam-birma-asli-sebagai.html.

Seputar CARA MENCETAK AYAM BIRMA ASLI SEBAGAI SANG PEMBUNUH

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA MENCETAK AYAM BIRMA ASLI SEBAGAI SANG PEMBUNUH