CARA MEMBUAT JAMU AYAM BANGKOK DARI BUAH JAMBE

- 15.38

CARA MEMBUAT JAMU AYAM BANGKOK DARI BUAH JAMBE

 
Tatacara Membuat Jamu Ayam Bangkok dari Buah Jambe-Buah jambi merupakan satu dari sekian banyaknya tumbuhan yng serumpun yang dengannya pohon kelapa. Pohonyya yng tinggi bisa di manfaatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk perlombaan panjat pinang. Lantaran Pohon jambe kalau di taksirkan ke bahasa Indonesia merupakan pohon pinang, kalau kebanykan orang menyebutnya. Tatacara membuat jamu ayam Bangkok dari buah pinang sendiri sangatlah gampang, menjadikan kita tak repot – repot dalam membuatnya. Tatacara membuat Jamu Ayam Bangkok Dari buah jambe, memanglah Amat gampang yang dengannya hasil yng Amat memuaskan bagi ayam Bangkok itu.
Ayam Bangkok aduan merupakan ayam yng komplit dalam seluruh hal, menjadikan kita tidak sedikit mempergunakan serta memanfaatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk adu ayam dalam dunia sabung ayam. Kekomplitan ayam Bangkok aduan sendiri mampu di lihat dari katuranggan ayam Bangkok itu, terus dari bulu dan tehniknya yng Amat memukau setiap penghobi ayam Bangkok aduan. Ayam Bangkok sendiri disaat turun ke laga pula tak mampu cuma mengandalkan rawatan harian saja, namun butuh adanya suplemen jamu supaya ayam mampu tamping lebih garang dalam arena sabung ayam.
buah jambe nom bagi atau bisa juga dikatakan untuk jamu ayam
ara membuat jamu ayam Bangkok dari buah jambe sendiri di yakini Amat manjur dalam mendongkrak stamina serta tenaga ayam yng Amat kuat dan limpah ruah.
Tatacara membuat jamu ayam Bangkok dari buah jambe memanglah tak susah, menjadikan pada di artikel ini akan saya uraikan ihwal tatacara membuat jamu ayam bnagkok dari buah jambe. Tatacara membuatnya menjadi berikut :
Bahan – bahan
  1. 3 buah jambe yng telah tua
  2. Satu sendok makan madu
  3. Satu sendok makan kopi bubuk
Tatacara membuat jamu ayam Bangkok merupakan :
  • 3 buah jambe di kupas lantas di iris tipis – tipis semisal ceriping lantas di jemur sampai-sampai benar – benar kering. Lantas di tumbuk sampai-sampai halus. Serta butuh di ingat Perlu benar – benar halus.
  • Campurkan madu satu sendok makan. Butuh di ingat madu cuma menjadi campuran serta menjadi rasa manis dan yang dengannya kandungan enzim yng di perlukan oleh badan ayam.
  • Campurkan kopi bubuk pada seluruh bahan yng sudah di campur tadi, menjadikan sumua bahan tercampur seluruh. Aduk sampai-sampai rata hingga benar – benar halus.

Dalam memberikan kepada ayam, kita Perlu tahu ihwal takaran dosis jamu ayam Bangkok yang telah di sebutkan supaya tak kelbihan dosis. Jamu ini mampu di berikan seminggu disaat ayam Bangkok mau bertanding di ssabung ayam. Menjadikan disaat dalam arena ayam Bangkok kita akan memiliki tenaga serta stamina yng ektra kuat, menjadikan ayam kita tak bakalan kehabisan tenaga disaat dalam arena sabung ayam.
Pada peluang ini ayam Bangkok yng kita kasih jamu buah jambe maka ayam kita akan selalu bertenaga serta kelihatan garang dari awal hingga ahir pertandingan. Oleh kaqrena itu tidak sedikit ayam Bangkok ayang menang di awal ronde serta ahir ronde. Itu tinggal ayam kita masing – masing .Namun kalau urusan stamina kalau telah di beri jamu ayam Bangkok dari buah jambe maka ayam Bangkok kita akan mampu memenangi pertandingan.
Barangkali postingan di atas masih sabanyak kekurangan dalam hal membuat jamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam Bangkok kita, itu mohon di maklumi. Namun tak ada salahnya ayam Bangkok kesayangan kita di beri jamu ayam dari buah jambe ini. Di tanggung Amat jos yang dengannya tenaga yng tak ada habisnya. Sekian Terimakasih. Mudah-mudahan ada manfaatnya. Amin!

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/cara-membuat-jamu-ayam-bangkok-dari.html.

Seputar CARA MEMBUAT JAMU AYAM BANGKOK DARI BUAH JAMBE

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA MEMBUAT JAMU AYAM BANGKOK DARI BUAH JAMBE