Trik Menguatkan Leher Ayam Aduan Menjadi Kebal dan Tangguh

- 15.38

Trik Menguatkan Leher Ayam Aduan Menjadi Kebal dan Tangguh

 
Trik Menguatkan Leher Ayam Aduan Menjadi Kebal dan Tangguh - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Trik Menguatkan Leher Ayam Aduan Menjadi Kebal dan Tangguh, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca dan ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Latihan Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Trik Menguatkan Leher Ayam Aduan Menjadi Kebal dan Tangguh
link : Trik Menguatkan Leher Ayam Aduan Menjadi Kebal dan Tangguh

Lihat pula


Trik Menguatkan Leher Ayam Aduan Menjadi Kebal dan Tangguh Trik Menguatkan Leher Ayam Aduan Menjadi Kebal dan Tangguh - Kwalitas leher seekor ayam aduan memegang peranan penting bagi ayam petarung bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyempurnakan tehniknya selain bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindari pukulan lawan, leher pula kerap menjadi sasaran pukula lawan. Oleh karena itu perawatan leher sangatlah penting bagi ayam aduan. Adapun kriteria leher ayam aduan yng tidak jelek alias bagus berukuran tengah lantaran ayam yang dengannya leher yng terlalu besar akan memperberat pergerakannya, leher ayam aduan yng tidak jelek alias bagus pula tak terlalu panjang lantaran leher yng panjang akan semakin menghambat pergerakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindar, leher ayam aduan yng tidak jelek alias bagus pula lentur, leher ayam aduan yng tidak jelek alias bagus pula kuat mendapatkan pukulan menjadikan ayam menjadi tangguh.
Trik Menguatkan Leher Ayam Aduan Menjadi Kebal dan Tangguh

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menguatkan leher ayam aduan agar bisa menjadi kebal dan tangguh mampu yang dengannya beberapa tips, diantaranya yang dengannya tips rutin mengurutnya, yang dengannya latihan yng disempurnakan yang dengannya senam leher bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi leher ayam dari kekakuan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh hasil maksimal, latihan khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk menguatkan leher ayam aduan mampu dilaksanakan secara rutin mulai ayam berusia 6 bulan lantaran diusia ini ayam mulai mengalami pertumbuhan otot dan sangatlah tepat andai latihan yng bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menguatkan leher telah mulai dilaksanakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai hasil maksimal.
Adapun cara bagi atau bisa juga dikatakan untuk menguatkan leher ayam aduan menjadi kebal dan tangguh akan kami sajikan secara lengkap semisal dibawah ini:
Memperkuat otot-otot leher mampu di lakukan yang dengannya latihan yng diahiri yang dengannya senam yng bertujuan menghindari cidera otot pada ayam. Adapun tips bagi atau bisa juga dikatakan untuk melatihnya menjadi berikut:
  • Gerakkanlah leher ayam dari kiri kekanan yang dengannya tips tangan kiri memegang pangkal leher dan tangan kanan memegang kepala. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk latihan pertama lakukanlah selama 1-3menit dan tingkatkanlah bertahap terus setiap harinya hingga maksimal 10menit jangan terlalu lama lantaran mampu memicu leher menjadi kakuyang akan mengganggu tehnik ayam.
  • Selingilah latihan yang telah di sebutkan setiap satu menit yang dengannya tips mengurutnya yang dengannya jari jempol dan telunjuk yang dengannya arah menuju kepangkal leher ayam yang dengannya tujuan mengembalikan susunan otot-otot leher semisal semula.
  • Sesudah itu, sempurnakanlah yang dengannya senam leher yang dengannya tips memutar leher secara halus bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi ayam dari cidera akibat latihan yang telah di sebutkan. Senam leher pula Amat tidak jelek alias bagus andai di lakukan pada ayam 2minggu sehabis berlaga yang dengannya tujuan melenturkan dan mengembalikan otot-otot yng capek sehabis bertarung.
  • Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menguatkan leher pula bisa di lakukan yang dengannya uji abar menjadikan otot-otot leher bisa terbentuk yang dengannya sendirinya.

Trik menguatkan leher ayam aduan menjadi kebal dan tangguh semisal diatas adalah tips yng gampang dan efektif bagi ayam calon petarung menjadi persiapan awal sebelum memasuki arena yang dengannya catatan leher ayam aduan memiliki ruas tulang yng tidak jelek alias bagus dan rapat.

Terkait yang dengannya Trik Menguatkan Leher Ayam Aduan

  1. Memilih Ayam Hebat yng Suka Menang di Arena
  2. Ayam Bangkok Menangan yng Penuh yang dengannya Misteri
  3. Tips Merawat dan Latihan Otot Ayam Bangkok
Kami cukupkan sekian dulu sajian di artikel ini wacana Trik Menguatkan Leher Ayam Aduan Menjadi Kebal dan Tangguh, gampang - mudahan tulisan atau artikel ini berguna bagi penggemar ayam aduan khususnya pemula. Jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya wacana Tehnik Ayam Aduan Super yng Menakutkan.

Demikianlah Tulisan atau artikel Trik Menguatkan Leher Ayam Aduan Menjadi Kebal dan Tangguh

Sekianlah tulisan atau artikel Trik Menguatkan Leher Ayam Aduan Menjadi Kebal dan Tangguh di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Trik Menguatkan Leher Ayam Aduan Menjadi Kebal dan Tangguh yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2016/01/trik-menguatkan-leher-ayam-aduan.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2016/01/trik-menguatkan-leher-ayam-aduan.html.

Seputar Trik Menguatkan Leher Ayam Aduan Menjadi Kebal dan Tangguh

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Trik Menguatkan Leher Ayam Aduan Menjadi Kebal dan Tangguh