CARA MEMBUAT JAMU HERBAL AYAM BIRMA

- 13.50

CARA MEMBUAT JAMU HERBAL AYAM BIRMA

 
Jamu Herbal Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Ayam Birma
Tips membuat Jamu Herbal Atam Birma-Ayam birma aduan merupakan ayam kebanggaan tatkala ini. Ayam ini sekarag Amat terkenal serta melegenda. Bukan cuma lantaran bentuk tubuhnya yng mungil, namun Ayam ini Amat komplit yang dengannya kemampuan ayam petarung yng memanglah di perlukan oleh para botoh tatkala ini menjadikan ayam birma ini saat ini di buru oleh sebagian besar penggemar ayam laga. Yang dengannya komplitnya ayam inhi maka Suka kali ayam birma ini di jadikan menjadi andalan para botoh disaat di medan laga.
Adapun ayam birma ini disaat di pertandingan memanglah Perlu memerlukan stamina yng ekstra kuat menjadikan ayam birma ini mampu mengeluarkan seluruh kemampuan terbaikhya. Memanglah sih umumnya masalah stamina menjadi masalh utama bagi seekor ayam baik itu ayam birma maupun ayam bangkok aduan. Menjadikan para botoh ataupun para penggemar ayam aduan tak mau main - main dalam hal ini. Jamu paling baik yang dengannya harga selangitpun akanb di bayar demi bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh stamina ayam birma aduannya kuat serta terjaga.
Bagi para penghobi ayam birma aduan umumnya orang-orang mencari jamu tak sembarang jamu, namun orang-orang mencari jamu herbal yng tak ada efek samping disaat di pakai. Akan tetapi tentunya hasil yng didapat adlah Amat maksimal. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk meramu jamu tradisional ataupun herbal bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam birma aduan kita tak mampu langsung di samaratakan, namun kita haru mengidentifikasi dulu apa yng di perlukan oleh ayam birma kita itu. Suatu semisal bagi atau bisa juga dikatakan untuk perawatan harian, perawatan disaat mau bertanding serta perawatan disaat telah bertanding. itu Perlu di bedakan. Nah marilah kita bahas satu persatu perihal serta tatacara membuat jamu herbal bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam birma kita yng Amat kita sayangi ini. berikut ulasannya.
Jamu Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Ayam Birma Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Rawatan Harian Jamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk rawatan ayam birma harian ini di berikan supaya kondisi ayam birma kita selalu fit serta tak gampang sakit serfta nglokro. Pada fase ini ayam kita diberikan jamu yang dengannya standar rapatan harian tentunya Perlu seimbnag dalam urusannya gizi serta nutrisinya. Berikut ada beberapa jamu yanh di pakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi stamina serta kebugaran ayam birmas kita :
1. Camapuran telur madu tatacara membuatnya merupakan Amat gampang sekali yakni yang dengannya tatacara kita mengambil satu buah telur ayam kampung atau juga ayam jawa, ingat ayam jawa jangan hingga kliru lho para pembaca seluruh! lantas kita ambil telur kuningnya saja lantas kita campur yang dengannya madu dan kopi bubuk asli. Lantas seluruh bahan di aduk, seusai itu di minumkan pagi serta menjelang petang. Ingat cukup satu sendok makan saja jangan hingga lebih. Lantaran Jamu ini sekalipun herbal bersifat panas menjadikan tak boleh tidak sedikit - tidak sedikit dalam memberikannya.
2. Jamu Geprekan Buah Jambi muda Jamu ini sebetulnya di berikan pada ayam lagi birahi ataupun pada masa kawin. Mengapa begitu, lantaran disaat pada tatkala kawin ayam brma kita berikan ramuan jambe muda ini maka dia akan sekuat raksasa serta elang. Akan tetapi jamu ini bisanya bahkan diberikan para penggemar ayam aduan disaat ayam birma kita mau bertanding. TNamun sebetulnya jamu ini diberikan menjadi rawatanb standar harian, ini dumaksudkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi stamina serta tenaga supaya selalu fit. Adapun tatacara membuatnya adalh yang dengannya mengabil satu biji buah jambe. lantas di bakar lantas seusai matang di kupas serta di ambil daging buahnya. lantas daging buah jambe tadi di tumbuk hingga halus. Bahan ini tak usah di campur apa - apa. Cuma di campur yang dengannya tidak banyak air supaya lembek/ lantas di bentuk kecil - kecil serta ditelankan ke ayam birma kita.
Jamu Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Ayam Birma Mau bertanding Ini yng Amat penting. Seusai memberikan jamu yang dengannya standar rawatan harian maka disaat kita ayam kita mau bertanmding maka kita Perlu memberikan yng istilahnya merupakan doping ayam, biar tenaganya tak habis - habis serta tentunya yang dengannya nafas yng panjang.Jamu yng di perlukan Amat simpel, yakni irisan daging belut mentah. Tips membuatnya yang dengannya membelah belut serta diiris kecil - kecil lantas di berikan kepada ayam birma kita. Ini diberikan 3 hari sebelum bertanding.
Sementara Jamu Ayam birma sebelum bertanding yng kedua adalah racikan warisan leluhur yng mampu menaikan tenaga berlipat - lipat dan nafas yng tak pernah akan putus sepanjang pertandingan. Oleh lantaran itu jamu yng di berikanpun tak mampu main - main Perlu sebak serta sebaik barangkali supaya ayam birma kita nantinya akan kuat baik dalam pukulan pergerakan dan pukulan Amat akurat. Jamu yng dimaksud merupakan madu murni serta trelur saja. Lantaran madu serta telur Amat di meyakini mampu membuat ayam serta staminbanya mampu topcer.
Jamu Bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam Birma Sesudah Bertanding Ayam aduan jikalau telah bertanding ataupun habis bertanding baik menang maupun kalah, walau memerlukan perawatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memulihkan kembali kondisi fisik serta mentalnya. Makanan yang dengannya gizi seimbang Amat di anjurkan pada fase ini. Jamu cuma menjadi pelengkap saja. Baik saat ini kita akan membuat jamu seteloah ayam birma kita bertanding. Kita kumpulkan bahan - bahannya. Yng pertama kita kumpulkan merupakan jahe, kencur , kayu manis, telur bebek, dan madu . kita campur seluruh bahan yang telah di sebutkan lantas kita campur serta aduk perlahan seusai itu kita berikan setiap mau tidur. Ingat tatkala mau tidur. Maka dalam kurun waktu 2 hari saja rekoveri ayam birma kita akan pulih total 100 %. Serta ayam kita akan kita turunkan dari karantina yang dengannya kondisi yng fit serta topcer.
Silahkan para pembaca seluruh mempraktikkan tatacara membuat jamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam birma kita, maka ayam kita akan selalu fit dalam staminanya. Menjadikan ayam kita akan menjadi juara dalam melakoni pertandingannya. Ssaya kira analisis ini saya cukupkan sekian serta Terimakasih.

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/12/cara-membuat-jamu-herbal-ayam-birma.html.

Seputar CARA MEMBUAT JAMU HERBAL AYAM BIRMA

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA MEMBUAT JAMU HERBAL AYAM BIRMA