CARA MELATIH AYAM BANGKOK SUPAYA JADI JUARA

- 21.07

CARA MELATIH AYAM BANGKOK SUPAYA JADI JUARA

 
Ayam Kwalitas Unggul
pesagennn.blogspot.com-Ayam bangkok adalah hewan peliharaan yng Amat menyenangkan.kalau kita telah pegang ayam maka kita akan tidak ingat segalanya. Oleh lantaran i tu bagi para pecinta ayam bangkok merupaka suatu kebanggaan andai mampu menjadikan ayam peliharaannya menjadi juara di kalangan. Ayam bangkok adalah pilihan dari seluruh pecinta ayam. lantaran ayam ini selain punya kecakapan dari segi fisik, dia pula punya ketangkasan serta kelincahan tatkala bertanding.
Nah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencetak ayam bangkok menjadi juara serta tangguh disaat di medan pertarungan, maka butuh dilatih serta dirawat yang dengannya intensif. Akan tetapi dalam mencetak ayam bangkok supaya menjadi juara serta tangguh di medan pertempuran ada tips yng lebih tidak jelek alias bagus dalam mencetak ayam bangkokmenjadi juara.
Semisal kita tau ada beberapa hal yng Perlu diperhatikan dalam melatih ayam bangkok, lebih-lebih ayam Perlu yng berkwalitas tidak jelek alias bagus. mempunyai kecakapan , stamina yng bagusserta tulangan yng tidak jelek alias bagus juga. Dalam melatih ayam itu sendiri Perlu di lakukan yang dengannya intensif. Sperti atlet olah raga disaat mau juara ya Perlu berlatih yang dengannya intensif. Latihan ini pula Perlu di lakukan rutin setiap sore supaya kondisi fisiknya pula terjaga tetap fitdan sehat. Satu hal yng Perlu diperhatikan merupakan suplemen gizi serta vitamin pula Amat menentukan ayam yng mau dicedtak menajadi juara.
Di bawah ini ada beberapa cara supaya ayam kita menjadi juara tatkala bertanding.
  1. Andai kita menginginkan ayamkita menjadi juara maka sedini barangkali kita Perlu melatih ayam bangkok kita, umumnya ayam umur 6 bulan haurs telah dilatih. Pada ayam yng umur 6 bulanini kita jangan hingga langsung memberikan porsi latihan pada ayam bangkok kita latihan yng berat - berat. misal ayam disuruh berlari mengitari ayam bangkok lain yng di dalam kurungan. lantaran ayam yng dalamkandang dianggap musuh maka ayam bangkok kita akan mengejar danberputar terus mengelilingi sangkar ayam yang telah di sebutkan. Lakukan latihan ini selama 15 menit. Ini di lakukan unutk melatih nafas ayam serta tulangan yam biar kuat.
  2. Selanjutnya ayam yng telah berumur 8 bulan maka ayam di coba yang dengannya ayam lain selama 1 seminggu sekali supaya mental serta kekuatannya teruji.
  3. Pelatihan ayam ini di lakukan yang dengannya kontinyu supaya tulangan ayamkuat kaki pula kuat dalam menyepak danmenjalu dan mentalnya kuat dalam bertanding. Menjadikan dia tak kaget disaat bertanding disuatu pertandingan resmi.
Selain yang dengannya tips latihan ayam yng ritun serta kontinyu makanan ayam pula Perlu di awasi selain gizi seimbang buat ayam yang telah di sebutkan vitamin serta tips jamu alami pula mampu menentukan ayam itu menjadi juara. Ini yng paling penting,kalau kita memilih ayam Perlu jenis ayam yng unggul sperti memilih ayam dari keturunan juara. Lantaran disaat memilih ayam dari keturunan juara maka mungkin gen yng ada pada tubuhnya akan ditiru oleh anaknya.

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/cara-melatih-ayam-bangkok-supaya-jadi.html.

Seputar CARA MELATIH AYAM BANGKOK SUPAYA JADI JUARA

Advertisement
 

Cari Artikel Selain CARA MELATIH AYAM BANGKOK SUPAYA JADI JUARA