Cara Merawat Ayam Aduan Agar Cepat Besar

- 14.48

Cara Merawat Ayam Aduan Agar Cepat Besar

 
Cara Merawat Ayam Aduan Agar Cepat Besar - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Cara Merawat Ayam Aduan Agar Cepat Besar, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Merawat Ayam Aduan, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Cara Merawat Ayam Aduan Agar Cepat Besar
link : Cara Merawat Ayam Aduan Agar Cepat Besar

Lihat pula


Cara Merawat Ayam Aduan Agar Cepat Besar
Cara Merawat Ayam Aduan Agar Cepat Besar

Berikut cara wacana Cara Merawat Ayam Aduan Agar Cepat Besar yang dengannya pertumbuhan tulang yng kuat serta tangguh yng di lakukan yang dengannya perawatan mulai dari anakan. Cara Merawat Ayam Aduan Agar Cepat Besar merupakan pekerjaan yng Amat gampang akan tetapi seekor ayam aduan tak cuma membesarkan saja semisal membesarkan ayam kampung super maupun pedaging, lantaran ayam aduan butuh pertumbuhan yng sempurna yng diharapkan nantinya pertumbuhan otot serta tulang akan lebih baik.

Merawat Ayam Aduan Agar Cepat Besar


Anak ayam aduan yng dirawat sejak kecil yang dengannya perawatan yng benar akan tumbuh lebih cepat malah mampu pula tumbuh besar dari paceknya ataupun mampu mencapai ukuran 7 hingga 8. Dimasa pertumbuhan anak ayam aduan mulai usia 0-3 bulan memerlukan perawatan khusus supaya pertumbuhannya lebih cepat, sehat serta kuat. Adapun tatacaranya Amat gampang sekali, akan tetapi sebelum kita membahas wacana Cara Merawat Ayam Aduan Agar Cepat Besar, kita Perlu memiliki tujuan dalam membesarkannya: apakah ingin agar bisa lebih besar dari paceknya (mencapai ukuran 7-8) ataupun barangkali ingin mempercepat pertumbuhannya saja (yang dengannya ukuran semisal paceknya). Kedua perbedaan tujuan yang telah di sebutkan memiliki teori pembesaran yng berbeda-beda lantaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencapai ukuran 7-8 yang telah di sebutkan anak ayam memerlukan perawatan khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk merangsang pertumbuhannya. Adapun Cara Merawat Ayam Aduan Agar Cepat Besar merupakan menjadi berikut:

Cara Mempercepat Pertumbuhan Anak Ayam Aduan


Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempercepat pertumbuhan anak ayam aduan hendaknya anak ayam yang telah di sebutkan Perlu dirawat mulai dari menetas. Seusai anak ayam menetas tunggu 2-3 hari sebelum dipindah tempatkan biarkan anak ayam aduan yang telah di sebutkan masih dalam dekapan sang ibu. Seusai itu segera anak ayam aduan dipindahkan kedalam box/kardus yang dengannya ukuran disesuaikan yang dengannya jumlah anak ayam yang telah di sebutkan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melatih nafsu makan anak ayam aduan yang telah di sebutkan diberi foer ayam pedaging selama satu minggu serta sesudah itu bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenuhi kebutuhan gizinya diteruskan pemberian makanan berupa foer khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan yng berkode 591hingga usia anak ayam 3bulan. Lantas sesudah anak ayam aduan umur 3bulan segera ubah makanannya berupa dedak halus yng dicampur yang dengannya jagung selep halus yang dengannya pemberian makanan Perlu dicampur yang dengannya air secukupnya serta tiap 2hari sekali ayam diberi kalk yng mampu didapatkan di toko obat/apotik. Akan tetapi dalam pemberian kalk ini jangan terlalu kecenderungan/kebanykan lantaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindari diusia dewasa kelak tulang ayam gampang kaku. Perawatan ini diteruskan sampai-sampai ayam berusia hingga 7bulan serta diusia ini ayam telah mulai dirawat serta diberi makan beras merah yang dengannya tujuan membentuk otot baru.

Cara Mempercepat Pertumbuhan Anak Ayam Aduan Mencapai Lebih Besar Sampai-sampai Ukuran 7-8


Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempercepat pertumbuhan sampai-sampai mencapai lebih besar yang telah di sebutkan anak ayam aduan butuh perawatan lebih intensif lantaran kesalahan dalam perawatan akan berakibat anak ayam akan terhambat pertumbuhannya. Adapun Cara Mempercepat Pertumbuhan Anak Ayam Aduan Mencapai Lebih Besar Sampai-sampai Ukuran 7-8 yang telah di sebutkan percis yang dengannya perawatan diatas, akan tetapi diusia 3bulan anak ayam diberi makanan foer/makanan dari pabrik 593 yng dicampur susu bayi. Anak ayam yng diberi makanan yang telah di sebutkan pertumbuhannya akan menjadi supercepat yang dengannya bulu-bulu yng tidak jelek alias bagus serta memanjang. Akan tetapi dimasa anak ayam ini segera lakukan pencabutan ataupun pemotongan bulu baik bulu sayap serta ekor bagi atau bisa juga dikatakan untuk agar bisa makanan tervokus kedalam tubuh ayam, bukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk pertumbuhan bulunya. Serta ayam tak usah diberi kalk semisal teori diatas, lantaran campuran makanan berupa susu yang telah di sebutkan telah lengkap gizinya, serta dimasa ini ayam tak usah diberi jamu maupun obat herbal lain-lainnya lantaran obat obatan yng diberikan anakan yng masih kecil akan mampu menjadikan ayam terganggu vitalitasnya maupun staminanya tatkala dewasa kelak serta tatkala ayam sudah berlaga. Seusai melaksanakan perawatan semisal diatas anak ayam akan tumbuh Amat cepat yang dengannya pertumbuhan lebih besar malah melebihi paceknya.
Nah gampang sekali kan, tatacara mempercepat pertumbuhan ayam. Serta jangan tidak ingat sesudah membaca tulisan atau artikel wacana Cara Merawat Ayam Aduan Agar Cepat Besar, Jangan lewatkan tulisan atau artikel menarik lain-lainnya mengenai Gambar Katuranggan Ayam Bangkok Pukul Mati.

Terkait

1. Cara Termudah Mengetahui Kelamin Anak Ayam 0-1Bulan secara Akurat 2. Gambar Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus serta Istimewa 3. Tips Menang Ayam Bangkok Aduan yang dengannya Cara Curang

Demikianlah Tulisan atau artikel Cara Merawat Ayam Aduan Agar Cepat Besar

Sekianlah tulisan atau artikel Cara Merawat Ayam Aduan Agar Cepat Besar di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Cara Merawat Ayam Aduan Agar Cepat Besar yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/12/cara-merawat-ayam-aduan-agar-cepat-besar.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/12/cara-merawat-ayam-aduan-agar-cepat-besar.html.

Seputar Cara Merawat Ayam Aduan Agar Cepat Besar

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Merawat Ayam Aduan Agar Cepat Besar