Jenis Ayam Bangkok Wido yang Memiliki Sisi Mistis

- 00.14

Jenis Ayam Bangkok Wido yang Memiliki Sisi Mistis

 
Bagi para pencinta ayam bangkok, tentu saja telah Amat familiar yang dengannya yang namanya Ayam Bangkok Wido. Ayam yang telah di sebutkan adalah satu dari sekian banyaknya jenis ayam bangkok suro yang Amat melegenda. Malah, pendapat dari beberapa orang yang meyakini, ayam bangkok yang telah di sebutkan mempunyai kekuatan mistik, yang mana ayam yang telah di sebutkan tidak akan pernah kalah tatkala diadu.
Sebagaimana yang sudah diketahui oleh warga atau juga bisa dikatakan masyarakat umum, bahwasanya sebagian besar orang orang yang memelihara ayam bangkok pasti mempunyai tujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadikannya menjadi ayam aduan yang paling hebat. Ayam bangkok memanglah terkenal menjadi satu dari sekian banyaknya jenis ayam aduan yang tidak terkalahkan. Kebiasaan adu ayam yang telah di sebutkan bukan cuma marak berlangsung di Indonesia, akan tetapi pula di negeri asal ayam yang telah di sebutkan, Thailand, khususnya di wilayah kota Bangkok.
Foto Ayam Bangkok Wido
Menjadi ayam aduan, tentu saja ada tidak sedikit hal yang di lakukan oleh sang pemilik agar bisa ayam yang dipelihara mempunyai kekuatan yang sempurna, menjadikan bisa atau mampu mengalahkan musih musuhnya tatkala berada di arena pertandingan. Ada tidak sedikit jenis ayam bangkok, satu dari sekian banyaknya yang paling ternama, akan tetapi jarang ditemui merupakan jenis Ayam Bangkok Wido.

Tanda Tanda Ayam Wido

Ayam yang telah di sebutkan memanglah tidak semisal ayam kebanykan. Dari tanda cirinya saja telah tampak menjadi sesuatu yang Amat bernilai. Malah, pendapat dari macam-macam kepercayaan kuno, semisal yang tertuang di dalam buku Primbon Betaljemur, ayam ini mempunyai beberapa tanda yang unik.
Ayam jenis Wido ini mempunyai bulu yang berwarna putih kehijauan, sungguh meruapakan jenis warna yang baru bagi seekor ayam. Lantas ayam yang telah di sebutkan pula mempunyai Jalu Cantel, serta pula mempunyai jengger yang tersusun tiga. Selain itu, masih ada tanda tanda lain yang membuat ayam yang telah di sebutkan menjadi kian berbeda yang dengannya jenis yang lain-lainnya.
Demikianlah pemaparan mengenai Ayam Bangkok Wido yang bisa diuraikan. Ayam yang telah di sebutkan memanglah luar biasa, menjadikan tidak sedikit yang mencarinya. Akan tetapi, kemistisan ayam yang telah di sebutkan memanglah benar adanya, karena ayam bangkok yang dengannya jenis wido ini Amat sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk didapati, serta kemunculannya pun secara tiba tiba tanpa mempunyai pemilik, seolah ayam yang telah di sebutkan merupakan mahluk bebas.

Sumber rujukan dan gambar : http://blogayambangkok.blogspot.com/2016/10/ayam-bangkok-wido.html.

Seputar Jenis Ayam Bangkok Wido yang Memiliki Sisi Mistis

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Jenis Ayam Bangkok Wido yang Memiliki Sisi Mistis