KEHEBATAN TULANG SUPIT AYAM BANGKOK

- 16.57

KEHEBATAN TULANG SUPIT AYAM BANGKOK

 
Tulang supit ayam Bangkok - Tulang supit ayam Bangkok merupakan satu dari sekian banyaknya yng dijadikan patokan oleh sebagian besar para penghobi ayam bangkok dalam memilih ayam yng berkwalitas. Ayam bnagkok yng memiliki tulang supit yng super mepet akan menjadi sebuah pilihan yng Amat serius, ini dikarenakan ayam baqngkok yng memiliki tulang supit yng sempit maka ayam yang telah di sebutkan mampu dipastikan memiliki nafas yng panajang dan stamina yng fit serta bertenaga penuh disaat dalam arena. Bagi kalangan penghobi ayam ban gkok tulang supit Amat dijadikan patokan dalam memilih ayam. Umumnya tulang supit yag tidak jelek alias bagus bagi ayam merupakan mampu di ukur yang dengannya dua ruas jari sedang serta telunjuk. Kalau tulang supit ataupun brutu dalam bahasa jawa berukuran dua jari itu maka langsung saja ayam Bangkok yang telah di sebutkan akan langsung di beli. Tulang supit kwalitas super bagi ayam merupakan disaat tulang supit sempitnya sekitar satu jari telunjuk.
Bagi penggemar ayam Bangkok disaat ayam yng memiliki tulang supit yng sempit sekali maka dia akan langsung member makan kepada ayam yang telah di sebutkan yang dengannya gizi serta makanan yng seimbang. Lantaran ayam yang telah di sebutkan telah memiliki nafas yng panjang dan tenaga yng kuwat. Ayam Bangkok sendiri yng memiliki tulang supit yng mepet maka ayam itu mampu dipastikan akan menjadi pilihan bagi para penghobi ayam Bangkok aduan. Tulang supit yng rapat akan membawa hoki para penghobi ayam Bangkok aduan, apalagi disaat diarena maka lawan – lawannya akan ketakutan. Lantaran ayam jenis ini memiliki nafas yng panjang dan tenaga yng kuwat.
Jadi para penghobi ayam aduan dalam memilih ayam jangan hingga keliru ketiaka memilih ayam. Lantaran ayam tidak sedikit dimana – mana menjadikan kita akan susah dalam memilih ayam bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan pacek ataupun petarung yng behat. Pokonya yng penting akan terjdai sesuatu yng tak di inginkan. Yng menjadi pilihan tatkala ini merupakan ayam yng selalu menjadi pilihan yang dengannya sesutau yng hamper mampu dalam menyelesaikan pertarungan diarena.
Ayam yng memiliki supit sempit dibagian tulang belakang ayam maka dalam pertandingan dia akan menguasai peretandingan. Umumnya ayam jenis ini akan menguassai pertandingan, lantaran selain memiliki kelebihan di nafas dan tenaga ayam ini akan mengeluarkan jurus andalannya pada sesi ahir pertandingan. Lantaran pada tahap ini ayam lawan dari ayam yng punya tulang supit sempit ini akan mengeluarkan jurus andalan berupa pukulan mautnya. Pada tahap ini lawan ayam Bangkok lawannya ayam ini telah kehabisan tenaga serta stamina pula nafasnya yng habis. Maka ayam yng memiliki tulang supit yng sempit akan mengahajar habis – habisan ayam yang telah di sebutkan. Menjadikan tak pada waktu lama ayam yang telah di sebutkan akan tersungkur yang dengannya sendirinya.
Ayam ini disaat di oasaran harganya mampu dihitung tidak murah, lantaran tutang supit yng sempit jarang sekali di bisa di pasaran menjadikan harganya pun Amat fantastis. Tulang semisal ini jarang sekali ada meskipun di seorang peternakan sekalipun. Belum tentu dari seratus ayam Bangkok akan ada satu tulang supit yng super mepet ataupun seruas dua jari yakni jari telunjuk serta sedang.
Ayam Bangkok yng memiliki ruas tulang supit yng super mepet akan menajdi primadona dalam arena sabung ayam lantaran tinggal memoles tidak banyak saja maka ayam yang telah di sebutkan akan menjadi ayam yng Amat di takuti. Ini dikarenakan lantaran bakat alami yng dipunyai oleh ayam Bangkok yang telah di sebutkan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk para penggemar ayam Bangkok jangan hingga kita terkecoh yang dengannya penualan ayam yng ujarnya tulang supitnya Amat mepet, namun kita menjadi pembeli Perlu memilih serta melihat dari dekat barang yng akan kita beli. Supaya di lantas hari kelak kita tak kecewa karenanya. Mudah-mudahan ada manfaatnya.


Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/kehebatan-tulang-supit-ayam-bangkok.html.

Seputar KEHEBATAN TULANG SUPIT AYAM BANGKOK

Advertisement
 

Cari Artikel Selain KEHEBATAN TULANG SUPIT AYAM BANGKOK