Katuranggan Leher Ayam Bangkok dan Cara Melatihnya

- 06.12

Katuranggan Leher Ayam Bangkok dan Cara Melatihnya

 
Pertimbangan fisik tatkala menilai kualitas tarung dari seekor ayam bangkok aduan memanglah ada ramai sekali. Selain dari kenampakan katuranggan tubuh, kaki, kepala, dan sisik, bagian tubuh ayam yng bisa menjadi indikator kualitas tarung pada seekor ayam merupakan bagian lehernya. Leher adalah bagian penting yng dipakai ayam tatkala bermanuver menciptakan kesempatan pukulan. Di tulisan atau artikel di artikel ini kami akan memberikan berita seputar tanda leher ayam bangkok yng baik dan tips-tips melatih otot leher. Andai Kamu botoh ayam sejati, silakan simak pembahasannya.

Katuranggan Leher Ayam Bangkok

Leher ayam bangkok yng baik dan ideal merupakan leher yng lentur yang dengannya tulang yng rapat, tak terlalu panjang, dan juga tak terlalu pendek.
Katuranggan Leher Ayam Bangkok
  1. Ayam Jalu dan Ayam Pukul
  2. Cara Merawat Ayam Bangkok
  3. Tanda Ayam Bangkok Betina yng Baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk Indukan
Leher yng lentur memungkinkan ayam bisa menahan pukulan kaki lawan yang dengannya efek yng seminimal barangkali. Leher semacam ini pula Amat berguna dalam menghindari serangan ataupun tatkala mengalung dan mengunci posisi lawannya. Leher yng lentur mempunyai kesempatan lebih besar dalam menciptakan pukulan pada teknik ngalung. Gesitnya gerakan kepala tatkala menerapkan teknik nyayap pula akan dimiliki oleh ayam yang dengannya tanda leher semacam ini.
Tulang leher yng rapat merupakan satu dari sekian banyaknya faktor yng pula Perlu diperhatikan. Leher yang dengannya tulang yng rapat akan meminimalkan risiko terpukulnya jaringan syaraf leher yng mampu memicu ayam K.O. Semisal diketahui, kita sudah menjumpai tidak sedikit kasus ayam yng kalah secara KO sesudah ia mendapatkan pukulan ke arah leher. Pukulan KO pada leher bisa berlangsung lantaran titik tumpu pukulan tepat mengenai ruas tulang lehernya menjadikan terbuka dan membuat syaraf leher terganggu.
Panjang leher ayam pula Perlu proporsional yang dengannya panjang tubuhnya. Ayam yang dengannya leher yng terlalu pendek cenderung akan susah mengunci lawannya, berlebi andai menerapkan teknik ngalung, sementara ayam yang dengannya leher terlalu panjang cenderung akan lebih Suka mendapatkan pukulan.

Cara Melatih Otot Leher Ayam Bangkok

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan leher yang dengannya ukuran yng proporsional dan otot yng kuat, ada beberapa teknik yng mampu kita lakukan. Teknik-teknik ini sebetulnya bersifat sesuatu yang di sembunyikan, namun tentu tidak ada salahnya sesuatu yang di sembunyikan ini saya buka berlebi agar bisa nilai manfaatnya mampu Kamu rasakan pula.
Cara Melatih Leher Ayam Bangkok
Cara pertama yakni yang dengannya melakukan urut ataupun pijat leher secara rutin. Tatacaranya yakni yang dengannya menarik kepala ke bawah badan yang dengannya menahan bagian tubuhnya mempergunakan paha, lantas menarik kepalanya ke atas yang dengannya gerakan memilin. Pijatan di lakukan secara berulang-ulang dan perlahan minimal sebanyk 3-5 kali setiap harinya menjadikan otot-otot lehernya tak kaku.
Cara kedua yakni yang dengannya menerapkan senam leher secara rutin. Bagaimana bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan senam ini, silakan simak pada tulisan atau artikel terdahulu mengenai latihan fisik ayam bangkok yng bisa Kamu baca di link ini.
Cara yang terakhir, yakni yang dengannya membiasakan ayam bangkok mendapatkan pukulan yang dengannya melakukan jajal tarung ataupun abar. Setiap pukulan yng diterima lehernya secara alami akan membuat otot leher terbentuk menjadi lebih kokoh. Kamu mampu melakukan jajal tarung ayam bangkok kesayangan Kamu yang dengannya ayam untulan yng memanglah khusus dipersiapkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk melatih ayam. Melakukan jajal tarung pula akan berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan mental ayam Kamu menjadikan lebih meyakini diri.
Nah, itulah sekilas pemaparan kami mengenai katuranggan leher ayam bangkok yng menjadi tanda ayam juara. Yang dengannya menerapkan tips-tips menguatkan otot leher yng saya berikan di atas secara rutin, mudah-mudahan leher ayam Kamu menjadi lebih terstruktur dan kuat. Salam.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.ayambangkok.web.id/2016/06/katuranggan-leher-ayam-bangkok-dan-cara.html.

Seputar Katuranggan Leher Ayam Bangkok dan Cara Melatihnya

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Katuranggan Leher Ayam Bangkok dan Cara Melatihnya