5 AYAM BANGKOK ADUAN YANG HARGANYA SELANGIT

- 20.46

5 AYAM BANGKOK ADUAN YANG HARGANYA SELANGIT

 
ayam bangkok yang dengannya harga selangit
5 Ayam bangkok aduan yng harganya selangit - Oke, salam manis bagi atau bisa juga dikatakan untuk para penghobi ayam seluruh. Bagi para pemnghobi ayam barangkali Amat relevan yang dengannya harga berapapun bagi atau bisa juga dikatakan untuk harga ayam bangkok aduan baik ayam jantan ataupun betina, menjadikan kita mau beli berapapun akan kita bayar asalkan hati kita senang serta bahagia serta terpuaskan tentunya. Tentunya bagi para penghobi ayam bangkok aduan serta telah mendarah daging masalah uang berapun harganya tak menjadi masalah bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh ataupun mempunyai ayam bnagkok aduan yng Amat berkwalitas serta selalu menang dalam setiap pertandingan.
5 Ayam bangkok aduan yng harganya selangit- Semisal biasa biaya perawatan ayam bangkok aduan yng Amat tinggi dari telur hingga anakan sampai-sampai hingga siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk diturunkan di medan laga memanglah memerlukan biaya yng banyak sekali. Malah ayam bangkok aduan yng termahal di dunia sekalipun akan orang-orang tempuh demi mempumyai ayam bangkok aduan yng berkwalitas.
Didasari pengalaman saya serta sahabat - sahabat saya diluar dugaan harga ayam bangkok merupakan bervariasi, itu di dasarkan dari kemampuan bertandingnya waktu di medan laga. Ada ayam bangkok aduan yng di hargai murah ada pula ayam bangkok yng di hargai ssangat tinggi. Pokonya ayam bangkok aduan itu ada yng murah ada yng tinggi. oke langsung saja yng kita bahas pada di artikel ini merupakan 5 ayam bnagkok aduan yng harganya selangit. Berikut ulasannya.
1. Ayam Bangkok Rambo ataupun biasa disebut yang dengannya sebutan si rambo. Rambo merupakan nama ayam bangkok aduan dia tatkala ini dimiliki seorang botoh ataupun penghobi ayam senior dari Purwokerto Jawa Sedang. Walau si rambo semisal itu dia dipanggil sehari - hari memiliki bodi kecil serta secara fisik tak menyakinkan akan tetapi disaat di medan laga dia Amat di takuti oleh lawan - lawannya.Serta butuh para pembaca ketahui rambo dalam mengalahkan lawan - lawannya tak lebij dari 2 ronde. Kemampuan utama si rambo merupakan dia selalu tepat dalam menyarangkan pukulannya pada tempat - tempat penting yakni pukulannya langsung mampu merusak saraf - sarafnya. Serta yng paling fantastis merupakan ayam bangkok si rambo dari Purwokerto JAwa Sedang ini di jual pemiliknya yang dengannya harga 93 juta rupiah.. Yang dengannya terjual harga sebesar itu si rambo masuk kategori ayam bangkok yng tidak murah yng pernah dijual belikan di indonesia.
2. Ayam bangkok aduan si gundul Sesuai yang dengannya namanya bahwasanya ayam bangkok si gundul memiliki kepala yng gundul pula. Darah ayam bangkok asli thailand ini memperlihatkan bahwasanya gerakan gesit serta lincah disaat di tarungkan. Dalam bertandingnya ayam bangkok si gundul ini mengalah dulu, ini di maksudkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menguras tenaga lawan. Baru di ronde kedua ayam si gundul ini menyerang lawannya Amat membabi buta. Malah yng Amat mengesankan merupakan ayam si gundul ini dalam menyerang sekalipun membabi buta, sasarannya Amat tepat mengenao kepala lawannya, menjadikan ayam bangkok lawan tadi lari terbirit birit cuma dalam waktu 2 ronde saja. Terahir ayam sigundul di jual yang dengannya harga 75 juta rupiah. Fantastis bukan!?
3. Ayam Bangkok Aduan Si Brumbun Satu lagi ayam yang dengannya harga selangit merupakan ayam bangkok aduan brumbun. Ayam bnagkok aduan brumbun adlaah Ayam bangkok aduan blorok madu lokal yng dimiliki oleh seorang pehobi di daerah Blitar, Jawa Timur. Perawakannya tinggi besar, tulangnya Amat kuat, dan bagian-bagian fisik lain dari tubuhnya yng Amat persis yang dengannya tanda fisik ayam juara serta Amat juwara serta menyandang gelar sang jawara. Memangsih Amat mendukung kemahirannya tatkala berlaga. Tatkala ini Brumbun sudah pensiun dari medan laga. Ia dijadikan indukan oleh pemiliknya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghasilkan keturunan-keturunan unggul selanjutnya. Pernah sempet ditawar seharga 75 juta rupiah oleh seorang botoh asal Bali membuat brumbun menjadi satu dari sekian banyaknya kandidat ayam bangkok termahal di dunia.
4. Ayam bangkok si jalak Ayam bangkok si jalak memanglah fenomenal harga ayam ini mencapai 120 juta rupiah. Ayam ini Amat komplit menjadikan dia Suka menyelesaikan pertarungan cuma yang dengannya waktu tak lebih dari 10 menit. Akan tetapi ayam jenis ini masuk dalam kategori ayam saigon. Pembeli yng mau membeli yang dengannya harga 120 juta itu konon mempercayai bahwasanya si jalak memiliki botot pukulan tuah yng mematikan.
5.Ayam bangkok aduan Brajamusti Mendengar namanya saja kita telah keder akan tetapi kalau kita mendengan harganya maka kita akan lebih keder. Harganya Amat fantastis yakni 250 juta. Akan tetapi kata pemilik dari ayam brajamusti ini aharga segitu masih Amat murah bagi ayam sekelas ayam brajamusti. butuh kamu ketahui ayam ini berasal dari lampung.
Nah itulah 5 ayam bangkok aduan yng harga selangit. ini mampu di jadikan rujukan bagi kita. Akan tetapi yng butuh kita ketahui bahwasanya harga segitu telah mampu dipastikan bahwasanya ayam yang telah di sebutkan Amat buas disaat menghempaskan lawan - lawannya di medan laga. Sekian hingga jumpa lagi di postinga selanjutnya.!
5 Ayam bangkok aduan yng harganya selangit!

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/11/5-ayam-bangkok-aduan-yang-harganya.html.

Seputar 5 AYAM BANGKOK ADUAN YANG HARGANYA SELANGIT

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 5 AYAM BANGKOK ADUAN YANG HARGANYA SELANGIT