Cara Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang

- 06.12

Cara Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang

 
Trik Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini dengan judul Trik Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini dengan baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Trik Adu Ayam, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Trik Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang
link : Trik Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang

Lihat pula


Trik Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang

Trik Menang Ayam Bangkok Aduan

Dalam dunia peraduan ayam bangkok, ada beberapa tatacara yng mampu di tempuh penggemar ayam bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendapatkan kemenangan yakni tatacara sportif serta tak sportif. Ihwal memilih ayam yng tidak jelek alias bagus, rawatan yng tidak jelek alias bagus serta latihan yng tidak jelek alias bagus, di anggap menjadi tatacara yng Suka serta telah biasa di lakukan oleh penggemar ayam, akan tetapi bagai mana kalau kemenangan yang telah di sebutkan berasal dari kecurangan? Yang akan di sajikan kali ini kami akan sajikan perihal Trik Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang.
Trik Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang

Di artikel ini pula saya akan memberikan tahu perihal sesuatu yang di sembunyikan agar bisa menang dalam peraduan ayam dengan tatacara curang. Dalam dunia tarung ayam, peraduan adalah saat-saat menegangkan antara menunggu ayamnya memukul serta disaat ayamnya dipukul, akan tetapi seluruh itu adalah tantangan yng cukup memuaskan bagi yng memiliki kemenangan serta rasa yng Amat malu serta kecewa bagi yng memperoleh kekalahan. Akan tetapi bagi yng ayamnya Suka mengalami kekalahan saya akan berikan rahasianya agar bisa ayam bisa mendapatkan kemenangan dengan Trik Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyiapkan semuanya itu jangan tidak ingat ayam kamu yang telah di sebutkan keadaan fit/segar lantaran ayam yng layak menang merupakan ayam yng memiliki kesegaran tubuh yng optimal. Sebelum membahas Trik Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang berlebi dahulu kita Perlu mengetahun perihal keadaan serta situasi didalam kalangan/tempat peraduan lantaran akan berdampak sukses serta tidaknya tips curang yang telah di sebutkan. Trik ini sebetulnya cukup nyaman dari kecurigaan pemilik/bebotoh ayam lawan lantaran selain tak terlihat bahan yng dipakai tak berbau. Cara ini pula Amat manjur lantaran ayam akan segera kaget, kayak kejiring cakar lawan serta bagi ayam yng kuat menahannya pasti bunyi keok..keok.. hal itu mampu berlangsung andaikan ayam lawan tatkala dipukul meski dengan pukulan yng tak keras. Kamu tak usah cemas serta khawatir dengan kenyamanannya lantaran ayam lawan terlihat betul-betul kayak di kenai pukulan telak serta baru sembuh sesudah 2hari. Semisal ayam pada biasanya. Adapun Trik Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang yang telah di sebutkan semisal dibawah ini.

Cara Curang

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan tips yang telah di sebutkan tentunya Perlu ada persiapan berlebi dahulu lantaran segala sesuatu bisa berjalan dengan mulus apa bila didahului dengan persiapan yng matang. Sebelum beranjak ketempat peraduan yng kamu persiapkan merupakan sebuah pisau/cutter, selembar tissue serta kalajengking. Pertama yng Perlu di lakukan merupakan memotong duri/alat sengat kalajengking yang telah di sebutkan serta mengambil racunnya yng ditempatkan dalam wadah kecil lantaran racun yng diperoleh tak tidak sedikit kira-kira 1/2 dari tetesan air dijari. Racun itu bisa disimpan hingga tidak lebih lebih 2bulan. Adapun tatacara mendapatkan kalajengking tersebul Amat gampang umumnya kalajengking yang telah di sebutkan bersarang di tumpukan genting, bata, batu ataupun bersarang di tempat yng teduh. Seusai semuanya telah tersiapkan, berguna kemenangan telah di depan mata. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk tips meracik serta memasangnya agar bisa aman mampu kamu simak semisal di bawah ini.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemasangnya mampu kamu kerjakan semisal didasari penggunaan alat-alat yng saya sajikan semisal di atas dengan tujuan agar bisa dalam menaruh racun mampu aman bagi ayam kita serta aman dari kecurigaan bebotoh serta pemilik ayam lawan. Meski tatacara di atas Amat aman dari bebotoh ataupun pemilik ayam aduan, akan tetapi sekali lagi tatacara itu merupakan tatacara curang yng Amat di benci dalam seni peraduan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendukung perkembangan dari ayam aduan, sebaiknya jangan kamu lakukan tips yang telah di sebutkan meskipun bersifat aman serta tak diketahui orang lain, lantaran mampu merusak nilai seni yng terdapat pada peraduan ayam. Andaikan kita memiliki ayam yng tidak jelek alias bagus janganlah melakukan kecurangan dalam peraduan lantaran akan menghancurkan keindahan dalam peraduan ayam, lantaran dengan tatacara semisal itu ayam yng tidak jelek alias bagus tak ada pengertiannya karena ada kecurangan. Semisal saja kita peternak kita pula tak usah mempergunakan tatacara yang telah di sebutkan lantaran kualitas ternakan kita tak akan maju andai kita mengandalkan tatacara yang telah di sebutkan. Meskipun kita tak mampu di kalahkan maupun kita selalu menang, maupun ternakan kita laris kerena ayam kita selalu menang nantinya kita tak mau memperbaiki kwalitas ternakan kita serta ahirnya ternakan kita akan semakin tak berkwalitas lagi.

Tulisan atau artikel Terkait

1. Tanda-Tanda Kaki Ayam Kuat serta Pukul Keras 2. Tanda Sisik Kaki Ayam Bangkok Aduan yng Mematikan 3. Cara Memilih Ayam Bangkok Didasari Kwalitas Pukulan
Serta akhirnya saya ahiri sekian dulu tulisan atau artikel mengenai Trik Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang, jangan tidak ingat baca tulisan atau artikel menarik lain-lainnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah pengetahuan perihal ayam aduan diantaranya mengenai Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu.

Demikianlah Tulisan atau artikel Trik Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang

Sekianlah tulisan atau artikel Trik Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Trik Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang dengan alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2014/12/trik-menang-ayam-bangkok-aduan-dengan.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/12/trik-menang-ayam-bangkok-aduan-dengan.html.

Seputar Cara Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Menang Ayam Bangkok Aduan dengan Cara Curang