Memahami Ayam Aduan

- 17.39

Memahami Ayam Aduan

 
Pemahaman ihwal ayam aduan setiap individu pasti mempunyai perbedaan yng bervariasi. Serta hal ini mampu penyebabnya yaitu oleh pengalaman sendiri maupun pengalaman orang lain. Pada tulisan atau artikel ini akan membahas beberapa hal yng Suka memicu perbedaan penafsiran diantara orang-orang sesama penghobi ayam laga. Pemahaman-pemahaman yng kadang keliru akan dipaparkan di bawah ini, namun cuma sebagian saja. Menjadi berikut:
  • Pemahaman bahwasanya ayam aduan yng siap adu merupakan andai kondisi bulu komplit serta mulus. Hal ini mampu saja benar serta mampu saja salah kaprah. Mengapa salah kaprah? Lantaran bagi siapa saja yng telah Suka main ayam aduan pasti sadar, bahwasanya jarang didapati ayam siap adu dalam kondisi bulu mulus. Lantaran ayam yng siap adu telah melalui tahap rawatan serta abaran dalam pembentukan otot serta stamina, maka wajar saja andai beberapa bulu patah serta kondisi tak semulus ayam lancuran yng baru turun dari sangkar/box.. Meskipun ada pula dalam keadaan bulu mulus telah siap adu, namun ini jarang ditemui.
  • Pemahaman bahwasanya ayam yng lari disaat dalam posisi lebih unggul maka ayam yang telah di sebutkan disebut ayam pecundang ataupun pedotan. Namun bagi pemain ayam sejati yng telah berpengalaman kondisi demikian pasti pernah dialami serta tak selalu ayam yng kabur/lari disaat unggul merupakan ayam yng pernah kalah atau juga pedotan. Lantaran mampu pula lantaran kondisi yng belum benar-benar fit akan tetapi pemilik sembrono serta tak sabaran bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengadunya.
  • Pemahaman bahwasanya sayap bogang (tak lengkap) pasti tidak bagus serta gampang dipukul dari belakang. Ini mampu saja benar ataupun bahkan salah kaprah. Lantaran tak ada kaitan antara bogang yang dengannya kinerja ayam, kecuali cuma masalah tampilan yng tak sedap dipandang mata saja. Hal yng paling diutamakan merupakan kinerja ayam yang telah di sebutkan, lantaran pula banyak sekali ayam yang dengannya sayap bogang yng jadi juara di arena kalangan.
  • Pemahaman bahwasanya harga pasangan indukan tidak murah maka akan menghasilkan anakan yng pula Perlu dijual tidak murah. Hal ini barangkali Suka benar, namun yng sebenarnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk menentukan harga merupakan didasari kinerjanya bukan modal beli indukannya. Lantaran pula harga ayam yng tidak murah belum tentu pula ayamnya tidak jelek alias bagus.
  • Pemahaman bahwasanya trah/jenis (ayam Bangkok Thailand) ayam tertentu pasti lebih unggul dari trah lain-lainnya. Kalau ini kamu boleh meyakini, namun sebetulnya setiap jenis ayam aduan memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing serta tak ada yng selalu lebih unggul dibanding lain-lainnya. Nah, bagi atau bisa juga dikatakan untuk jenis ayam ini yng paling digemari merupakan jenis ayam bangkok thailand, selengkapnya baca tulisan atau artikel ihwal Jenis Ayam Aduan Yng Paling Popular di Imdonesia.
Selain analisis diatas sebetulnya masih tidak sedikit hal lain yng Suka memicu kerancuan diantara orang-orang para botoh maupun penghobi ayam laga. Hal ini lantaran akibat dari ketidak pahaman ataupun kekeliruan menafsirkan sesuatu menjadikan kadang memicu masalah yng sebetulnya tak butuh berlangsung andai dikomunikasikan yang dengannya lebih baik.
Rujukan: papaji.forumotion.com

Sumber rujukan dan gambar : http://www.hobiayam.web.id/2015/02/memahami-ayam-aduan_27.html.

Seputar Memahami Ayam Aduan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Memahami Ayam Aduan