TUMBUHAN YANG BERMANFAAT UNTUK KEKUATAN AYAM BANGKOK

- 08.13

TUMBUHAN YANG BERMANFAAT UNTUK KEKUATAN AYAM BANGKOK

 
Tumbuhan Yng Berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam Bangkok-Indonesia memanglah kaya yang dengannya sumber daya alamnya, baik dari sumberdaya manusianya ataupun pun dari alamnya. Lebih – lebih yang dengannya kekayaan alam berupa tumbuh – tumbuhan. Tumbuhan di Indonesia tidak sedikit di manfaatkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk banyak sekali jenis pengobatan, baik pengobatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk manuasia maupun hewan. Menjadikan warga atau juga bisa dikatakan masyarakat kita mulai dulu hingga saat ini tak melulu mempergunakan obat cuma dari took ataupun apotik saja. Istilahnya adlah obat herbal yng mana di sekeliling kita tidak sedikit tersedia obat yng mampu di pakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyembuhkan segala jenis penyakit.
Di dalam dunia penghobi ayam Bangkok pula tak luput yang dengannya yng namanya obat herbal, baik yng cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah stamina kala di di arena sabung ayam maupun dipakai unutk suplemen rawatan harian supaya ayam kelihatan segar serta selalu fres. Jadi ayam tak cuma melulu di kasih makan makanan pabrikan saja. Makanan herbal apalagi yng dari tumbuhan asli Indonesia serta ada di sekeliling kita tak memiliki kandungan efek negative apapun bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam kita. Seberapapun banyaknya kita memberkan makan ayam kita maka ayam kita akan makin sehat serta lincah yang dengannya stamina serta energi yng tiada habisnya.
Yang dengannya memberikan makanan tambahan berupa tumbuhan serta yang dengannya latihan yng baik maka akan mengahsilkan ayam aduan yng berkwalitas, baik dari tehnik menyerang serta bertahan dan dari kondisi badan ayam yng selalu fit. Langsung saja kita bahas sayu – persatu tumbuhan yng baik serta memberikan manfaat unutk menyuplai kebugaran atau kesehatan serta kekuatan ayam Bangkok kita sekalian.
daun kelor satu dari sekian banyaknya daun yng memberikan manfaat unutk ayam bnagkok
A.Daun Kelor
Daun kelor pendapat dari orang jawa memanglah memiliki mitos yng agak aneh. Akan tetapi disini diluar dugaan daun kelor memiliki kandungan gizi serta protein tinggi yng Amat dibutuhkan oleh ayam bnagkok aduan. Lantaran manfaat daun kelor yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan telah sejak lama dipakai dalam dunia sabung ayam. Itu seluruh di yakini kalau ayam di beri rangsum makan yng di campur yang dengannya daun kelor maka dia akan sehat yang dengannya stamina dan tenaga yng tak ada habisnya. Para penghobi ayam umumnya mempergunakan daun kelor selain bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyuplai tenaga ayam, orang-orang pula mempergunakan daun kelor bagi atau bisa juga dikatakan untuk menutup luka baru pada ayam yng baru saja bertanding di arena sabung ayam.
Adapun kandungan gizi dari daun kelor mampu kita lihat dari beberapa penelitian oleh ahli gizi yng mana daun kelor memiliki kandungan :
  • Vitamin Esensial serta Mineral yng di perlukan ayam
  • Asam amino
  • Anti oksidan
  • Nutri pada ayam yng anti inflamasi
  • Asam lemak
  • Omega – 3
  • Omega – 6
Itu seluruh merupakan kandungan yng ada pada daun kelor. Sementara manfaat daun kelor bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam Bangkok aduan ramai sekali, diantaranya :
1.Menurunkan Kolesterol jahat
Sperti yng kita ketahui bahwasanya kolesterol merupakan sebuah penyakit Amat menjadi momok bagi kelangsungan ke hidup-an seluruh mahluk hidup. Tak pula ayam, lantaran ayam pula mampu menderita kelebihan asam urat. Kalau ayam Bangkok kolesterolny tinggi itu mampu memicu timbulnya beberapa penyakit. Oleh lantaran itu daun kelor mampu mengatasi penyakit kolesterol pada ayam. Daun kelor pendapat dari penelitian para ahli memiliki kandungan zat yng percis denga zat atenolol yng mampu menurunkan kadar lemak dalam darah. Serta daun kelor pula memiliki kandungan senyawa bio aktif yng berada dalam daun kelor. Zat ini pula Amat baik di pakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan.
2. Mengatasi Ayam yng Lesu serta Tak bergairah
Zat adrenalin serta bio senyawa pada daun kelor disaat di ekstrak akan berganti menjadi zat atenolol yng mampu menyembuhkan lesu serta memulihkan stamina ayam yng kendur. Apalagi ayam Bangkok yng baru saja dari arena. Maka yang dengannya ekstra daun kelor akan menyembuhkan serta mengembalikan stamina ayam yang telah di sebutkan. Yang dengannya penelitian ilmiah kini telah terungkap manfaat daun kelor unutk ayam aduan.
3. Anti Inflamasi
Daun kelor memiliki fungsi pengobatan yng Amat baik unutk ayam bnagkok aduan kita lantaran memiliki kandungan kalsium, anti oksidan serta pula posfor. Seluruh zat itu tidak jelek alias bagus unutk ayam Bangkok aduan kita para agan – agan seluruh. Itu seluruh di lengkapi yang dengannya kandungan vitamin serta mineral yng nilainya tak sebanding yang dengannya sayuran jenis lain-lainnya.
B.Daun Nangka
Daun nagka memanglah sejak dulu telah di manfasatkan oleh seluruh penduduk bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengobati macam-macam penyakit. Baik penyakit luar maupun penyakit dalam. Lebih-lebih pada ayam. Pada ayam daun nangka selain unutk menyembuhkan luka luar maupun dalam bagi ayam yng baru dari arfena sabung ayam. Selin itu manfaat daun nagka unutk ayanm merupakan ayam akan tahan pukul dan serta memiliki stamina yng Amat hebat. Yang dengannya remasan daun nangka yng di ablur dsenga air, lantas di balurkan di seluruh tubuh ayam aduan kita maka ayam aduan kita akan Nampak selalu segar serta tahan pukul disaat di arena.Selain itu manfaat daun nagka bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan merupakan mampu meregenerasi sel tubuh yng rusdak akibat dari terlau tidak sedikit tenaga yng di keluarkan pada tatkala di pertandingan adu ayam
C.Rumput Teki
Stamina yng ektra dan di dukung dnegan tehik yng memadai akan membuat ayam aduan kita menajdi jawara. Oleh karena itu kita Perlu mampu membuat ayam aduan kita menajdi jawara yang dengannya stamina serta tenaga yng super kuat. Menjadikan kita menjadi bangga karenanya.
Suket teki ataupun disebut yang dengannya suket palsu yang dengannya akar segitiganya memiliki kandunga n gizi yng yng lengkap serta baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam aduan. Kandungan alkoloidnya mampu membuat kulit ayam aduan kita cepat memerah. Itu seluruh yng menandakan bahwasanya ayam kita sehat serta terawatt. Yang dengannya kondisi ayam yng sehat maka ayam kita akan siap serta selalu fres bagi atau bisa juga dikatakan untuk di adu dalam sabung ayam.
Tatacara pemberian suket teki bagi atau bisa juga dikatakan untuk ayam Amat gampang, mampu langsung berikan kepada ayam Bangkok kita maupun semisal kita kalau memneri jamu apada ayam, yang dengannya tatacara kita rebus lantas di campurkan pada minuman ayam Bangkok kita. Tatacara ini barangkali mampu bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi sebuah rujukan baru buat kita. Barangkali para agan – agan seluruh telah tahu serta punya resep yng lebih canggih dan mengetahui tumbuhan – tumbuhan yng tidak jelek alias bagus bagi atau bisa juga dikatakan untuk kekuatan ayam Bangkok kita menjadikan kita akan memiliki lebih tidak sedikit rujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan ayam Bangkok kita. Mudah-mudahan ada manfaatnya.


Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/tumbuhan-yang-bermanfaat-untuk-kekuatan.html.

Seputar TUMBUHAN YANG BERMANFAAT UNTUK KEKUATAN AYAM BANGKOK

Advertisement
 

Cari Artikel Selain TUMBUHAN YANG BERMANFAAT UNTUK KEKUATAN AYAM BANGKOK