Tehnik Terbaik Ayam Bangkok Aduan

- 21.36

Tehnik Terbaik Ayam Bangkok Aduan

 
Tehnik Terbaik Ayam Bangkok Aduan - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Tulisan atau artikel yng kamu baca di artikel ini yang dengannya judul Tehnik Terbaik Ayam Bangkok Aduan, kami sudah mempersiapkan tulisan atau artikel ini yang dengannya baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu baca serta ambil berita didalamnya. semoga isi postingan Tulisan atau artikel Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus, yng kami tulis ini bisa kamu pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Tehnik Terbaik Ayam Bangkok Aduan
link : Tehnik Terbaik Ayam Bangkok Aduan

Lihat pula


Tehnik Terbaik Ayam Bangkok Aduan
Tehnik Terbaik Ayam Bangkok Aduan

Tehnik Terbaik Ayam Bangkok Aduan - Tehnik ayam bangkok merupakan kemampuan yng dimiliki seekor ayam aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindari dari serangan serta kemampuan seekor ayam bangkok aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memukul lawan. Adapun tehnik ayam bangkok bermacam-macam yang dengannya variasi yng berbeda beda. Tehnik seekor ayam bangkok aduan pada biasanya muncul dari tehnik yng diturunkan kedua induknya. Adapun tehnik ayam aduan memiliki kelebihan serta kekurangan dari masing-masing tehnik itu sendiri. sebelum memilih seekor ayam aduan yng mempunuai tehnik tidak jelek alias bagus, hendaknya kita Perlu mengetahui kelebihan serta kekurangannya. Adapun tehnik ayam aduan secara umum merupakan: Tehnik ayam ngalung/ngelock, tehnik ayam brangkot, tehnik ayam atret, tehnik ayam kuda lari, tehnik ayam masuk sayap.

Tehnik Ayam Ngelock/Ngalung

Tehnik ayam ngelock merupakan satu dari sekian banyaknya tehnik ayam aduan yng tidak sedikit digemari para penghoby ayam aduan. Ayam aduan yang dengannya tehnik ngalung ini memiliki gaya tarung atas yang dengannya kepala serta badan di bebankan lawannya. Ayam aduan yang dengannya tehnik ini umumnya akan menguras tenaga lawan, lawan akan kecapean serta mampu jadi lawan menjadi frustasi.

Tehnik Ayam Brangkot

Tehnik ayam aduan brangkot ataupun di beberapa daerah disebut pula ngaleng ataupun macul pula tidak sedikit digemari penghobi ayam aduan. ayam aduan yang dengannya tehnik ini umumnya ayam lebih suka memukul badan.

Tehnik Ayam Atret

Tehnik ayam aduan atret tatkala ini lagi naik daun lantaran tidak sedikit penghoby ayam bertaji taji yng menyukainya. Ayam aduan yang dengannya tehnik atret umumnya dimiliki oleh ayam burma serta ayam lain yng memiliki keturunan dari darah ayam burma. Ayam aduan yang dengannya tehnik ini suka main dari depan serta melangkah mundur yang dengannya melontarkan tajinya. ayam aduan tehnik atret semisal ini tajinya amat berakurat serta gampang membutakan lawan.

Tehnik Ayam Kuda Lari

Tehnik ayam kuda lari merupakan satu dari sekian banyaknya tehnik ayam indah yng pula tidak sedikit digemari oleh para bebotoh. Ayam aduan yang dengannya tehnik kudalari ini pula dimiliki oleh ayam aduan birma, vietnam serta bangkok. Tehnik ayam kuda lari umumnya dimiliki oleh ayam aduan cerdik yang dengannya tulangan tipis. Ayam aduan yng mempunyai tehnik kuda lari dalam bertarung selalu lari tatkala dikejar serta mendekat yang dengannya melontarkan pukulan disaat ayam yng mengejarnya berhenti hingga ahirnya ayam yng mengejarnya frustasi malah kecapean yng ahirnya menjadi lari/takut.

Tehnik Ayam Masuk Sayap/Nyayap

Tehnik ayam aduan nyayap merupakan tehnik yng dimiliki oleh seekor ayam aduan yng masuk sayap melalui ketiak kiri kanan lantas sesudah memiliki peluang serta tenaga baru memukul kepala serta mampu pula badan yng mampu berdampak pada pahu ayam lawan kesakitan.

Terkait yang dengannya Tehnik Terbaik Ayam Bangkok Aduan

  1. Tanda Paha Ayam Pukul Keras Serta Akurat
  2. Gambar Ayam Sambung Laga Thailand Terbaik
  3. Tatacara Terbaik Merawat Ayam Bangkok

Memilih Tehnik Ayam Aduan Terbaik


Dari tehnik ayam aduan yang telah di sebutkan semuanya merupakan tehnik ayam aduan paling baik yng dasarnya memang mempunyai kelemahan serta kelebihan tersendiri. Tehnik ayam aduan paling baik pada hakekatnya merupakan penilaian dari penggemar ayam yng biasanya relatif serta seluruh tehnik ayam semuanya baik. Tehnik ayam aduan mampu terlihat andai mendapatkan lawan yng mampu mendobrak kelemahannya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih tehnik ayam aduan paling baik saya sarankan merupakan tehnik ayam yng disukai, lantaran tehnik ayam aduan yng disukai mampu memberikan keyakinan tersendiri.
Serta sekian dulu tidak banyak sajian perihal Tehnik Terbaik Ayam Bangkok Aduan. jangan lewatkan sajian menarik lain-lainnya perihal Ayam Bangkok Tidak jelek alias bagus, Super serta Berkelas.

Demikianlah Tulisan atau artikel Tehnik Terbaik Ayam Bangkok Aduan

Sekianlah tulisan atau artikel Tehnik Terbaik Ayam Bangkok Aduan di artikel ini, semoga mampu memberikan manfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu seluruh. baiklah, hingga jumpa di postingan tulisan atau artikel lain-lainnya.
Kamu saat ini membaca tulisan atau artikel Tehnik Terbaik Ayam Bangkok Aduan yang dengannya alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.sg/2015/04/tehnik-terbaik-ayam-bangkok-aduan.html

Sumber rujukan dan gambar : http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/04/tehnik-terbaik-ayam-bangkok-aduan.html.

Seputar Tehnik Terbaik Ayam Bangkok Aduan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tehnik Terbaik Ayam Bangkok Aduan