TRIK UNIK MENYORTIR AYAM UMUR 3 BULAN

- 01.46

TRIK UNIK MENYORTIR AYAM UMUR 3 BULAN

 
Tutorial Unik Menyortir Ayam Umur Tiga Bulan. Tutorial unik menyortir ayam umur tiga bulan Amat gampang bagi seorang penghobi serta peternak ayam Bangkok aduan. Lantaran yang dengannya kebiasaan yng sudah di lakukan, maka dalam memilih ayam anakan yng umurnya tiga bulan akanlah Amat gampang. Akan tetapi sekalipun Amat gampang kita tak boleh asal menyortir. Lantaran kita Perlu tahu yang dengannya seluk beluk ayam Bangkok secara detail serta mahir tentunya. Ngomong – ngomong masalah ayam Bangkok, jenis ayam ini memanglah Amat di gemari oleh tidak sedikit orang baik dari kalangan anak – anak ataupun dewsasa, dan dari kalangan bawah sampai-sampai kalangan atas.
Butuh kita ketahui bahwasanya ayam Bangkok merupakan satu dari sekian banyaknya jenis ayam yng Amat sempurna kalau di jadikan ayam aduan. Lantaran selain memiliki tehnik yng lengkap, ayam Bangkok pula punya tulang – tulang yng keras serta ideal bagi atau bisa juga dikatakan untuk di sabung ataupun di adu yang dengannya ayam Bangkok lain. Masih yang dengannya kelebihan ayam Bangkok, bahwasanya ayam Bangkok jenis aduan ini bisa atau mampu serta mampu memfungsikan kecerdasan otaknya yang dengannya maksimal bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjatuhkan lawannya dalam beberapa gebrakan saja.Beberapa kelebihan itulah yng mampu membuat para peternak ayam berlomba bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengembangbiakkan ayam Bangkok jenis aduan bagi atau bisa juga dikatakan untuk di budidayakan.
ayam bnagkok umur 3 bulan ( mulai di sortir )
Oleh lantaran itu saya akan membahas wacana tips unik menyortir ayam bangkok umur 3 bulan, yng di siapkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghadapi lawannya disaat di arena. Tip wacana tips unik menyortir ayam Bangkok umur 3 bulan, Amat lah amat gampang disaat kita mengetahui ilmunya. Yng menjadi pertanyaan merupakan mengapa kita Perlu menyortir yang dengannya unik pada ayam Bangkok sejak usia dini? Jawabannya merupakan supaya kita mengetahui mana ayam yng berkwalitas serta tak berkwalitas serta umumnya dalam satu tetasan ayam cuma ada satu ataupun dua yng berkwalitas tidak jelek alias bagus, baik dari bentuk badan serta tulangan dan ukuran badannya yng kelak akan proporsional.
Dalam Tatacara Unik menyortir ayam Bangkok umur 3 bulan kalau tak di lakukan sejak dini maka menjadi peternak ayam Bangkok aduan, maka kita akan mengalami kerugian yng besar. Lantaran kita seluruh tahu bahwasanya dalam melakukan pengembangbiakkan ayam Bangkok aduan memerlukan biaya yng tak sedikity atau juga besar sekali. Kalau tak di sortir serta di pilah maka para peternak akan mengalamai kerugian. Malah banyak sekali para peternak yng mengembangbiakkan ayam Bangkok aduan mengalami kekecewaan yng Amat di karenakan ayam yng telah di rawat yang dengannya mengeluarkan biaya yng tak sdikit, namun mendapatkan hasil yng tak signifikan disaat ayam telah dewasa.
Oleh lantaran itu penyortiran Amat di perlukan, selain mampu mengetahui kwalitas anakan ayam Bangkok, pula akan mengetahui ayam yng nantinya akan menjadi juara ataupun tak. Tatacara unik menyortir ayam Bangkok umur 3 bulan memanglah Amat di anjurkan lantaran pada umur segini ayam telah memperlihatkan ciri – ciri ayam itu kelak menjadi juara maupun tak. Menjadikan kita menjadi peternbak tak rugui karenanya. Peyortiran ayam Bangkok umur 3 bulan sendiri di lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengurangi biaya perawatan ayam Bangkok aduan itu sendiri. Butuh diketahui dalam perawatan ayam bnagkok aduan, kalau ayam itu telah ditentukan yang dengannya penyortiran ayam Bangkok umur 3 bulan, yng memiliki akan di rawat yang dengannya standard perawatan baik pakan maupun gizi yang dengannya seimbang.
Tatacara unik menyortir ayam Bangkok umur 3 bulan, kalau kita telah sukses maka ayam anakan yng tidak bagus mampu kita sendirikan yng nantinya akan kita jadikan ayam Bangkok pedaging. Sementara ayam yng masuk jenis berkwalitas maka kita rawat yang dengannya baik antara 3 bulan hingga yang dengannya 6 bulan. Pada umur segitu ayam telah menunjukan ciri – ciri ayam yng akan menjadi jawara. Ayam yng telah di sortir nantinya akan tumbuh yang dengannya baik yang dengannya di tandai kelincahannya dan yang dengannya pertumbuhan bulu – bulunya yng memanglah Amat signifikan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk saran saya seusai kita mensortir ayam Bangkok umur 3 bulan, maka dalam perawatan sehari – hari Amat di anjurkan member ayam yang dengannya satu hingga tiga jangkrik pada setiap pagi sebelum di beri makan harian. Jangkrik menjadi makanan tambahan yng memiliki kandungan protein yng Amat tinggi, menjadikan baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk perkembangan tubuh dan mentalnya.
Sekian dulu postingan wacana tips unik mensortir ayam bnagkok umur 3 bulan, mudah-mudahan ada manfaatnya.

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/trik-unik-menyortir-ayam-umur-3-bulan.html.

Seputar TRIK UNIK MENYORTIR AYAM UMUR 3 BULAN

Advertisement
 

Cari Artikel Selain TRIK UNIK MENYORTIR AYAM UMUR 3 BULAN