Membuat Kandang Ayam Pedaging

- 01.46

Membuat Kandang Ayam Pedaging

 
Kandang Ayam Pedaging kandang ayam pedaging
sangkar ayam pedaging KANDANG AYAM MODERN : Cara berhasil bisnis berternak ayam potong bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemula merupakan satu dari sekian banyaknya kesempatan bisnis yng akan bahas pada peluang ini. Bisnis ternak ayam potong ataupun yng biasa dikenal yang dengannya ayam broiler merupakan satu dari sekian banyaknya bisnis yng telah sejak lama dikenal, akan tetapi kebutuhan akan ayam potong ini makin hari pula makin meningkat. Meningkatnya kebutuhan protein dari ayam potong ini tak diimbangi yang dengannya bertambahnya jumlah peternak ayam potong. Menjadikan dihari-hari tertentu semisal lebaran misalnya harga ayam potong perkilonya bisa atau mampu menembus harga Rp. 40.000,-/kg padahal biaya produksinya cuma berkisar antara Rp. 10.000,- sampai-sampai Rp. 15.000,- perkilogramnya.
Dari selisih harga ini seharusnya menjadi daya tarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu mengapa Perlu menggeluti secara serius bisnis peternakan ayam potong ini. Akan tetapi sebelum kamu mulai berternak ayam potong kamu Perlu tahu yang dengannya detail seluk beluk seputar ayam potong ini. Alasannya Lantaran ternak ayam potong punya resiko kematian yng lebih tinggi dibandingkan ayam petelur. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu pengetahuan serta penanganan yng benar Perlu telah kamu kuasai sebelum mulai terjun kedunia bisnis ini. Baca selengkapnya perihal Kandang Ayam

Cara Berhasil Berternak Ayam Potong Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Pemula

Yang akan di sajikan kali ini merupakan langkah-langkah yng mampu kamu coba dalam berternak ayam potong yng benar :
  • Membuat sangkar yng ideal mampu menyeuaikan pencahayaan matahari masuk serta kebutuhan angin ayam potong. Dan pula Perlu pula di awasi suhu runagan ayam supaya selalu tetap Anget, suhu berperan penting supaya ayam potong bisa bertahan hidup.
  • Perhatikan pula kemudahan sumberdaya listrik serta sumber airnya.
  • Andai sangkar telah jadi serta siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipakai maka pasang perlengkapan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyambut DOC ayam potong, yng utama semisal penghangat, sekat serta litter. Siapkan pula perlengkapan makan serta minumnya.
  • Dalam waktu 14 hari pertama kamu Perlu memberikan perhatian ekstra intensif pada ayam-ayam yang telah di sebutkan, lantaran masa ini Amat penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk keberhasilan bisnis kamu. Perhatikan pula suhu ruangan dalam waktu 14 hari pertama ini, andai anak ayam tidak sedikit yng bergerombol itu berguna suhu ruangan tidak lebih Anget, namun andai telah mulai menyebar berguna suhunya pas akan tetapi pula jangan hingga terlalu panas.
  • Lakukan vaksinasi pada ayam potong yang telah di sebutkan tepat pada hari ke-7, ke-14 serta ke-21.
  • Sesudah melewati masa 14 hari pertama maka selanjutnya akan lebih gampang lantaran kita cuma butuh mengontrolnya sehari 2 kali saja bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat kebutuhan pakannya saja, hal ini terus di lakukan sampai-sampai masa panen tiba.
  • Pemberian antibiotik serta vitamin pada minuman ayam diberikan mulai hari ke-5 sampai-sampai hari ke-10 sebelum masa panen. Khusus vitamin bisa diberi sampai-sampai masa panen.
Baca Pula perihal KANDANG AYAM PEDAGING Demikianlah tidak banyak cara berhasil bisnis berternak ayam potong bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemula. Mudah-mudahan dari apa yng kami ulas ini bisa menambah tidak banyak pengetahuan kamu sebelum mulai berternak ayam potong / ayam broiler ini. Jangan tidak ingat lihat pula cara bisnis berternak burung murai batu serta burung lovebord bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemula. Baca selengkapnya perihal
  1. Tatacara beternak ayam kampung
  2. Tatacara Membuat Kandang Ayam
  3. Tatacara Beternak Ayam
  4. Gambar Kandang Ayam
  5. Kandang Ayam Close House
  6. Kandang Ayam Kampung
  7. Kandang Ayam Bangkok
  8. Ternak Ayam Petelur
  9. Jual Kandang Ayam
  10. Kandang Ayam Petelur
  11. Kandang Ayam Modern


Sumber rujukan dan gambar : http://kandangayammodern.blogspot.com/2016/10/kandang-ayam-pedaging.html.

Seputar Membuat Kandang Ayam Pedaging

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Membuat Kandang Ayam Pedaging