5 HAL PENYEBAB AYAM BANGKOK BETINA MEMAKAN ATAU MEMATUK TELURNYA SENDIRI

- 07.36

5 HAL PENYEBAB AYAM BANGKOK BETINA MEMAKAN ATAU MEMATUK TELURNYA SENDIRI

 
Bahaya !ayam tengah mematuk telurnya sendiri
5 Lima hal penyebab ayam bangkok betina memakan ataupun mematuk telurnya sendiri- Oke langsung saja pada postingan di artikel ini akan saya jelaskan ihwal 5 Lima hal penyebab ayam bangkok betina memakan ataupun mematuk telurnya sendiri. Semisal kita tau bahwasanya kalau ayam betina baik itu bangkok maupun tak bangkok akan memiliki emosi yng tak stabil disaat tengah bertelur apalagi pas si ayam ini mengerami anaknya.
Hal ini kebanykan ayam indukan ataupun ayam betina akan mengalami suatu masa yng disebut emosi yng tak stabil. Menjadikan pada masa ini ayam bangkok betina yang telah di sebutkan Perlu kita berlakukan semanja barangkali supaya emosinya mampu stabil serta tida merusak telur - telurnya. Alangkah kecewanya kita kalau telur - telur ayam bangkok betina kita yng kita harapkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadi anakan yng nantinya akan menjadi jawara di medan laga akan hancur yang dengannya telur yng di makan ataupun di patuk oleh indukannya sendiri.
Barangkali muncul pertanyaan dalam hati sanubari ita, mengapa kok ayam kita mampu mematuk ataupun memakan telurnya sendiri, malah tak mau megeraminya. Nah disini akan kita bahas satu persatu, lantaran pendapat dari analisa penulis hal itu penyebabnya yaitu oleh 5 hal yng memicu ayam bangkok betina kita tak mau mengerami malah memakan serta mematuk seluruh telurnya sendiri.
Butuh diketahui bahwasanya ayam dasarnya memang merupakan hewan omnivora ataupun pemakan segala oleh lantaran itu kita Perlu berhati - hati dalam memberikan ayam yng nantinya mampu membuat ayam bangkok betina kita emosinya tak stabil. Menjadikan ayam ayam yang telah di sebutkan akan memakan telutnya sendiri lantaran tentunya dirasa ada rasa penasaran pada ayam yang telah di sebutkan.
Pada tatkala ayam bangkok indukan kita mematuk serta memakan telurnya sendiri ini saya kira menjadi suatu masalash serius bagi kita, menjadi penghobi ayam aduan. Yng mana telur - telur tadi Amat kita harapkan keberadaannya yng nantinya akan menjadi jawara - jawara barudi dunia ayam bangkok laga. Nah marilah kita ulas satu persatu dari lima masalah ayam bangkok yng memicu indukan ayam bangkok betina kita memakan telurnya sendiri. Oke langsung saja kita bahas satu - persatu ulasannya:
a. Rasa Penasaran Ayam Yang dengannya telurnya
Semisal yng kita ungkapkan serta jelaskan diatas bahwasanya ayam betina yng tengah bertelur serta akan mengerami induknya akan berupaya mematuk serta memakannya. Faktor penasaran ini dia yng menjadi penyebabnya.
b.Tempat Pengeraman Yng Kotor
Umumnya ayam akan terasa tidka nyaman disaat tempat pengeramannya kotor serta tak nyaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk ditempati. menjadikan ayam bangkok batina akan mematuk serta memakan telurnya sendiri.
c. Ayam akan Cepat Berlajar
Ayam akan belajar serta mengamati, semisal halnya dia sudah mengamati semisal tuannya diakan memakan telurnya disaat dirasa enak maka dia akan memakan telur - telur yng lain-lainnya.
d. Ayam Akan mencontoh ayam indukan lain
kecerdasan ayam yaitu dia mampu meniru kebiasaan temannya. jadi tatkala ada ayam betina lain yng melihat ayam kita mematuk telurnya serta memakannya maka ayam itupun akan ikut mematuknya.
e. Ayam kekurangan Zat Kalsium
Semisal kita tau bahwasanya cangkang ayam mengan dung kalsium yng Amat tinggi menjadikan kalau ayam kita kekurang kalsium maka ayam betina kita akan mematuk serta malah menghabiskan telur beserta cangkangnya yang telah di sebutkan.
Mengapa kiayam betina kita disaat tengah mematuk telurnya, itu di lakukan supaya kita mengetahui tanda - tanda ayam betina kita yng lain disaat tengah bertelur serta mengerami tak akan mematuknya. Lantaran hal ini kita telah mengtetahuinya tips menaggulanginya.
Saya kira sekian dulu postingan saya, sekian serta tunggu postingan saya selanjutnya ! tentunya masih ihwal kehebatan ayam bangkok aduan...!

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/11/5-hal-penyebab-ayam-bangkok-betina.html.

Seputar 5 HAL PENYEBAB AYAM BANGKOK BETINA MEMAKAN ATAU MEMATUK TELURNYA SENDIRI

Advertisement
 

Cari Artikel Selain 5 HAL PENYEBAB AYAM BANGKOK BETINA MEMAKAN ATAU MEMATUK TELURNYA SENDIRI