AGAR AYAM BANGKOK TAHAN PUKUL

- 07.57

AGAR AYAM BANGKOK TAHAN PUKUL

 
Ayam ayam bangkok tahan pukul. ayam bnagkok kalau tahan pukul dalam suatu arena pertandingan memanglah suatu kebanggaan buat kita sebgai para penghobi ayam bangkok aduan. Akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh ayam bangkok yng tahan pukul taklah gampang. Lantaran Perlu melewati suatu tahapan yng memanglah Amat susah serta rumit. Ayam tahan pukul kalau dipertandingan akan memicu mental ayam bangkok kita menajdi kuat. Mengapa demikian. Karenadengan ayam yng kuat serta tanahan pukul maka secara otomatis ayam aduan kita akan menjadi bermental baja. Menjadikan mampu mengalahkan lawan- lawannya itu di karenakan bahwasanya ayam tadi yng tahan yang dengannya suatu pukulan yng yng tepat pengertiannya disaat dipukul ayam kita bukannya tidakmerasakan sakit namun ayam kita bvisa menahan rasa sakit, serta masih menyimpan tenaga yng ektra bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjungkalkan lawan - lawannya.
Akan tetapi para penghobi ayam bnagkok tak usah kwatir, bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh ayam bangkok yng tahan pukul yang dengannya kekuatan serta stamina yng mumpuni. Akan tetapi tentunya unutkmendapatkan ayam bangkok yng tahan pukul itu tak yang dengannya suatu yng instan. Namun yang dengannya latihan yng memanglah benar - benar intensif. Langsung sajakita bahas supaya ayam kita mampu tahan pukul semisal gladiator. Sekalipun di pukul lawannya dia akan tetap tertawa serta semisal tak terasa sakit.
ayam bangkok aduan tahan pukul
Di bahwah ini akan saya uraikan satu persatu bagai mana tips membuat ayam bangkok kesayangan kita menjadi tahan pukul.
  1. Kita Perlu melatih ayam bangkok aduan kita yang dengannya ayam aduan lain, tentunya ayam itu tehnik serta polahnya tak sebagus ayam kita. Pokoknya ayam bangkok kita Perlu mampu memenangkan abar itu. Menjadikan secara tak langsung ayamkita mentalnya terbentuk Mengapa demikian itu dikarenakan kalau mental ayamnya tidak jelek alias bagus itu menjadi modal awal supaya ayam itu punya kekuatan serta pukulan dan pertahanan yng teramat tidak jelek alias bagus. Serta butuh di ingat dalam melakukan latihan awal yang dengannya ayam ataupun untulan waktu yng diberikan tidak lebih lebih antara 10 s/d 15 menit. itu dimaksudkan supaya ayam mentalnya teruji.
  2. Carilah beberapa daun nagka yng telah kering ataupun jatuh dari pohonnya kalau mampu yng temu rosnya, lantas tumbuk hingga halus campurkan tidak banyak aiar serta campurkan pada pakan ayam yng telah disediakan. Lakukan hal ini rutin selama latihan. Maka pertahan ayam serta ayam bangkok yang telah di sebutkan akan kebal yang dengannya yng namanya rasa sakit.
  3. Tips yng ketiga agak tidak banyak aneh! ambillah seruas kunyit ataupun kalau orang jawa menyebut empu kunir. Namun yng kering tumbuk halus campur yang dengannya air tidak banyak lantas balurkan di seluruh tubuh ayam bangkok kita. Lakukan hal ini rutin selama satu bulan pagi serta sore dan selama latihan.
Ayam bangkok yng tahan pukul akan menjadi kebanggaan kita jadi tidak ada salahny akita berupaya cara serta tips diatas supaya seluruh ayam bangkok kita menajdi tahan pukul semisal halnya petinju mohammad ali. Mudah-mudahan yang dengannya kita secara rutin selalu merawat serta melatih tiap hari maka tak ada sesuatu yng sia - sia, mesti ada manfaatnya unutk kita seluruh. Serta tentunya kita akan makin bangga karenanya. Alhasil resep diatas memanglah menjadi pilihan sebagian besar para penghobi ayam bangkok serta ada yng menyebut telah sukses sekitar tiga ayam. Serta ayam - ayam orang-orang kini bernilai tidak murah padahal dulunya ayam bangkok biasa - biasa saja.Mudah-mudahan ada manfaatnya.

Sumber rujukan dan gambar : http://pesagennn.blogspot.com/2016/03/agar-ayam-bangkok-tahan-pukul.html.

Seputar AGAR AYAM BANGKOK TAHAN PUKUL

Advertisement
 

Cari Artikel Selain AGAR AYAM BANGKOK TAHAN PUKUL